Tanggal Rilis PUBG2 dan Fitur Terbarunya!

pubg2

PUBG2 sudah dikonfirmasi akan segera hadir dan menyapa para penggemarnya! Ini termasuk perbaikan untuk versi seluler, yakni  PUBG Mobile 2.0.

Game yang satu ini bahkan pernah menjadi Battle Royale paling populer. Tak berpuas diri, PUBG Corporation akhirnya akan memberi pemain pengalaman baru dengan rilisnya game teranyar ini. Berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui.

Tanggal Rilis

Game standalone baru yang satu ini bernama PUBG New State dan dipekirakan akan hadir di tahun 2021 ini! Menurut Bloomberg, developer asal Korea Selatan berencana melakukan merilis game baru battle royale mobile tahun ini yang berbasis PUBG. Tak hanya itu, di athun 2022 mendatang, game PC dan konsol yang berkaitan dengan PUBG pun akan rilis meskipun belum jelas akan menggunakan judul apa. Proyek ini bahkan disinyalir terlah mulai dikembangkan di sejak 2019 silam sekaligus menjadi kemungkinan lahirnya PUBG2.

@PlayerIGN sendiri men-tweet jika PUBG telah mengkonfirmasi bahwa mereka mengembangkan PUBG Mobile 2. Sayangnya belum ada jadwal rilis resmi untuk game tersebut. Game ini setidaknya akan rilis paling lambat di tahun 2022 mendatang. 

Harga

Belum ada harga untuk yang pasti mengenai game terbaru ini

Game asli yang terdaftar memiliki kisaran harga £ 26,99 di Steam. Sedangkan di toko PalyStation dan Xbox harganya berkisar £ 15-25 di toko Xbox dan PlayStation. Namun, kamu bisa memainkannya secara gratis di perangkat seluler.

BACA JUGA: 4 Hal yang Ada dalam Resident Evil Village

Fitur Terbaru dalam PUBG2

Berikut 4 fitur baru yang akan kamu temui dalam game PUBG: New State yang memiliki teknologi canggih dengan tema futuristik yang kental. berikut beberapa fitur yang akan kamu temukan. 

1. World Set pada tahun 2051

Fitur pertama yang siap menyambut penggemar adalah tentang tema besar serta latar belakang yang akan hadir dalam game ini. PUBG2 atau PUBG New State gadir dengan latar dunia di tahun 2051. 

Mengangkat latar di masa depan, jelas game ini akan membawa undur teknologi canggih yang siap membawa pengalaman seru bagi para pemain.

2. Grafik dengan Kualitas Ultra-Realistis

Salah satu fitur yang perlu kamu tunggu adalah hasirnya grafis dengan kualitas ultra realistik yang sangat menarik untuk kamu mainkan. Seperti yang kita tahu, game yang satu ini memang unggul soal detail grafis dan game realistis yang apik. Tak tangung-tanggung, mereka bahkan mengklaim jika PUBG mobile menjadi game battle royale satu-satunya yang memiliki kualitas ultra HD. Jadi tentu kehadiran PUBG2 akan sangat kita tunggu untuk menghadirkan grafis dengan kualitas ultra realistik. 

3. Senjata Realistis dan Dinamis

Seperti yang terlihat di video trailer PUBG: New State, mereka menghadirkan senjata yang  bentuk dinamis dan realistis.

4. Gameplay Battle Royale futuristik

Jika kita lihat dari trailer video game yang sudah rilis, tempatnya masih dalam perkotaan dan pemukiman. 

Yang membuat PUBG: Game battle royale New State perlu kita tunggu adalah kehadiran dunia futuristik serta teknologi yang hadir dalam game ini. 

Pemain akan menemukan teknologi canggih di masa depan, drone serta senjata. Jadi, apakah kamu sudah tidak sabar untuk menunggunya?

BACA JUGA: Tingkat 15 Agen Valorant, Bantu Pilih Agen Terbaik