Game NFT Binemon : Pengertian, Fitur, dan Cara Mendapatkan Uang

Epic99.com – Game NFT Binemon – Binemon merupakan salah satu game yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dalam bentuk cryptocurrency. Selain itu game Binemon juga menjadi yang paling banyak di perbincangkan di kalangan game NFT. Yang membuat game ini lebih di sukai di bandingkan game NFT lainnya adalah keseruan yang di rasakan saat memainkan permainannya.

Dengan mengusung tema Virtual Pet yang di kombinasikan dengan Idle RPG sehingga kamu hanya perlu memainkan permainannya tanpa harus repot untuk mengisi survei, mengundang teman, atau menonton iklan. Nah untuk kamu yang penasaran, berikut ini epic99 akan memberikan penjelasan mengenai game Binemon yang akan memberikan pengalaman yang berbeda saat bermain.

Apa itu Game NFT Binemon?

Di ciptakan oleh pemilik nama yang sama, Binemon menjadi game NFT yang berbasis mata uang kripto dan berada di jaringan draken. Dalam game ini nantinya kamu bisa membesarkan peliharan, melakukan transaksi telur, hingga mendapatkan item dan bertarung dengan pemain lain.

Selain itu, game ini menjadi game petualangan yang bisa kamu mainkan di android dan mengharuskan kamu untuk membangun dan mengeksplorasi berbagai tempat yang ada di dalam permainan. Jika kamu ingin memainkan permainan ini, pastikan kamu memiliki karakter yang di banderol dengan harga yang bervariasi.

Dengan mengangkat tema Play to Earn, maka semakin rajin kamu bermain tentu akan semakin banyak uang yang bisa kamu hasilkan dalam permainan ini.

Fitur Menarik

Tidak melulu bisa menghasilkan uang, nyatanya game Binemon memiliki keseruan tersendiri saat di mainkan di sertai fitur unggulan yang membuat kamu semakin betah memainkannya.

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang disajikan dalam game Binemon :

1. Gameplay yang Adiktif

Binemon memiliki gameplay yang terbilang adiktif. Bagaimana tidak, nantinya kamu akan bisa merawat hewan peliharaan virtual yang bisa berkembang biak dan berkelahi. Pastikan kamu bisa menyelesaikan misi dan memenangkan pertandingan dengan melawan pemain lain untuk mendapatkan reward berupa koin yang bisa di investasikan kembali.

2. Kemudahan Bermain

Untuk kamu yang masih pemula tidak perlu khawatir dengan cara bermain dalam permainan ini. Kemudahan dalam game Binemon membuat siapapun bisa memainkannya. Kamu hanya perlu membeli telur yang nantinya bisa menetas dan menjadi hewan peliharaan. Selanjutnya kamu bisa merawat hewan peliharaan tersebut agar bisa tumbuh menjadi pet dewasa hingga akhirnya bisa di jual.

3. Tersedia dalam beberapa Mode

Masuk dalam kategori game open world menjadikan Binemon bisa di mainkan dengan mode PvE (Player vs Environtment) dan PvP (Player vs Player) yang di lakukan secara real time. Nantinya dalam mode PvP kamu bisa bertarung dengan pemain lain, sedangkan untuk mode PvE kamu bisa menikmati storyline untuk menciptakan strategi baru untuk melawan musuh.

4. Tampilan Menarik

Game RPG yang satu ini hadir dengan grafik visual HD yang selalu di optimasi sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Selain itu, pemain tidak akan mudah bosan saat memainkannya karena di sertai banyak efek animasi yang tidak membuat lelah.

Download Binemon

Cara Mendapatkan Uang di Binemon

Untuk bisa menghasilkan uang dari game Binamon, tentunya ada beberapa hal yang harus di siapkan terlebih dahulu. Pastikan kamu sudah mendownload MetaMask untuk melakukan transaksi, hingga exchange seperti Iindodax maupun Tokocrypto. Selanjutnya kamu bisa mulai untuk login pada Binemon serta membeli telur menggunakan token BIN.

Nantinya telur yang kamu miliki bisa menetas dan menghasilkan pet baru dalam beberapa waktu. Hanya saja pet yang akan di hasilkan tidak bisa di prediksi, namun biasanya pet yang muncul masih rank terendah. Selain itu, kamu bisa menggunakan Fusion yang berguna untuk menggabungkan 2 pet agar menghasilkan keturunan yang lebih kuat.

Semua pet akan bisa kamau jual belikan menjadi token BIN dengan harga yang bervariasi tergantung keunikannya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai fitur dan cara bermain Binemon game. Selain keseruan yang akan kamu dapatkan, nantinya kamu juga bisa mendapatkan uang saat memainkan permainan ini.***