Epic99.com – 6 Film anime terburuk yag pernah ada. Sebagai penggemar anime, tentunya kamu tidak ingin ketinggalan untuk menonton serial dan film anime terfavorit. Terlebih lagi jika semakin hari kualitas serial anime semakin menarik dengan tampilan visual yang maksimal serta jalan cerita yang membuat penasaran.

Namun tahukah kamu, ada beberapa film anime yang bisa di katakan gagal dan menjadi film anime terburuk yang pernah ada. Hal tersebut di karenakan beberapa hal yang menjadikan film anime tersebut tidak di terima oleh para penggemar yang salah satunya adalah plot twist yang amburadul.

Berikut ini adalah beberapa film anime terburuk yang pernah yang membuat penggemar anime jadi malas untuk menonton.

1. Dark Cat (1991)

1. Dark Cat (1991)

Anime yang satu ini mengusung genre action. Mengisahkan tentang dua bersaudara yang bisa berubah menjadi seekor kucing dan harus mengungkap misteri tentang monster tentakel. Namun hal yang membuat film ini di cap anime terburuk adalah Dark Catnya yang justru banyak menampilkan scene mengenai tentakel yang membuat anime ini terlihat menjijikan.

2. Soujuu Senshi Psychic Wars (1991)

6 film anime terburuk 2. Soujuu Senshi Psychic Wars (1991)

Mengisahkan tentang seseorang yang sedang bertarung untuk melawan iblis dalam ramalan. Soujuu Senshi Psychic Wars justru menjadi salah satu anime terburuk yang pernah ada. Hal tersebut di karenakan kamu yang nonton tidak akan mendapatkan penjelasan mengenai asal ramalan tersebut. Selain itu, pertarungan yang berlangsung antara karakter utama dengan iblis nya juga terlihat sangat kaku.

3. Generation of Chaos (2001)

3. Generation of Chaos (2001)

Film yang satu ini hanya memiliki durasi singkat yaitu sekitar 30 menit. Meskipun hanya berdurasi singkat, namun film ini berhasil membuat pecinta anime menjadi malas untuk menontonnya. Anime yang mengisahkan tentang dunia yang di dalamnya terdapat manusia dan monster hidup berdampingan ini tidak lain dan tidak bukan adalah prolog dari gamenya yang memiliki judul sama dengan filmnya.

Baca Juga:  Nostalgia Karakter Utama Tokoh Anime Doraemon

Selain itu tujuan dari pembuatan film anime yang satu ini adalah untuk promosi gamenya yang tetap membuat pecinta anime tidak tertarik untuk menikmati film Generation of Chaos.

4. Tenkuu Danzai Skelter+Heaven (2004)

6 film anime terburuk 4. Tenkuu Danzai Skelter+Heaven (2004)

Anime yang mengisahkan tentang bumi yang sedang di invasi oleh makhluk dari planet lain. Namun tenkuu Danzai Skelter + heaven ini menjadi anime yang tidak sesuai ekspektasi. Pasalnya anime yang satu ini menampilkan CGI yang bikin pusing, di tambah dengan penggambaran karakter yang terkesan asal – asalan. Bahkan anime ini mendapat rating terendah yaitu hanya 1.90 di situs MyAnimeList.

5. Hametsu No Mars (2005)

5. Hametsu No Mars (2005)

Menjadi salah satu anime terburuk yang pernah ada. Hametsu No Mars mengisahkan tentang makhluk anehh yag muncul di Tokyo setelah melakukan penyelidikan di Mars. Namun anime ini menyajikan plot twist yang sangat membosankan sehingga membuat pecinta anime jadi malas untuk menontonnya.

6. Saint Seiya: Legend of Sanctuary (2014)

6 film anime terburuk 6. Saint Seiya: Legend of Sanctuary (2014)

Anime yang satu ini merupakan salah satu franchise anime action berkualitas. Selain itu Saint Seiya juga terbilang menjadi anime yang populer di seluruh dunia. Meskipun menghabiskan budget yang tinggi hingga mencapai US$25 juta, namun anime Saint Seiya justru mendapatkan respon yang kurang di terima di pasaran bahkan hampir membuat studio anime ini menjadi bangkrut.

Nah, itulah 6 film anime terburuk yang pernah ada. Dengan beberapa ulasan di atas, wajar saja jika beberapa anime tersebut justru tidak di terima oleh para penggemar anime. Di antara beberapa anime yang sudah di sebutkan sebelumnya, adakah salah satunya yang pernah kamu tonton?***

Baca Juga:  Mikey Dalam Tokyo Revengers, Pecinta Anime Wajib Tahu!!