Epic99.com – Aplikasi perekam suara terbaik untuk PC. Saat melakukan perekaman suara dengan menggunakan PC tentunya di butuhkan aplikasi yang memiliki fitur terbaik dalam melakukan perekaman suara.

Bahkan beberapa aplikasi voice recording untuk PC memiliki kualitas yang bagus dan tidak memiliki noise sekalipun. Selain itu, aplikasi perekam suara sering di gunakan dalam berbagai aktifitas seperti wawancara, cover lagu, dan beberapa kegiatan lainnya.

Meskipun PC yang kamu gunakan sudah memiliki perekam suara bawaan, namun kamu juga bisa tetap menggunakan aplikasi perekam suara untuk bisa menikmati berbagai fitur menarik di dalamnya.

1. Adobe Audition

1. Adobe Audition

Aplikasi perekam suara milik Adobe ini sengaja di desain dengan konsep multitrack yang memungkinkan kamu dalam melakukan perekaman suara, editing, dan juga mixing. Dengan menggunakan Adobe Audition nantinya kamu akan bisa merekam dengan instrumen musik sekaligus.

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga bisa di gunakan untuk menggabungkan track suara dan memperbaiki kualitas suara yang lebih bagus.

2. Audacity

2. Audacity

Aplikasi perekam suara terbaik lainnya yang bisa di gunakan untuk PC adalah Audacity. Memiliki tampilan yang ringkas dan mudah di gunakan terutama untuk kamu yang baru mengenal aplikasi ini. Bahkan Audacity juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk bisa melakukan editing multi-track serta memberikan dukungan plugin VST.

3. Free Sound Recorder

3. Free Sound Recorder

Menjadi salah satu aplikasi perekam suara gratis yang bisa kamu gunakan di PC. Free Sound recorder memungkinkan kamu untuk merekam suara dengan hasil yang bagus serta bisa di simpan dalam berbagai format seperti MP3 dan juga WAF.

Selain itu cara penggunaan Free Sound Recorder juga terbilang cukup mudah. Sehingga tidak akan menyulitkan kamu yang masih pemula.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Aplikasi TV Online Terbaik dan Gratis

4. Ocenaudio

4. Ocenaudio

Rekomedasi aplikasi perekaman suara terbaik yang bisa kamu gunakan untuk PC adalah Ocenaudio. Aplikasi yang terbilang mudah di gunakan ini memiliki sejumlah fitur yang lengkap. Dengan menggunakan Ocenaudio, kamu bisa meningkatkan kualitas audio sekaligus bisa merekam layar saat di butuhkan.

5. Sound Forge

aplikasi perekam suara untuk PC Sound Forge

Menjadi salah satu aplikasi perekaman suara terbaik untuk PC. Sound Forge memungkinkan kamu dalam melakukan perekaman suara meskipun kamu masih pemula sekalipun. Selain itu, aplikasi ini juga di anggap menjadi aplikasi yang serba bisa.

Bagaimana tidak, Sound Forge sendiri dapat di gunakan untuk merekam, mengedit, serta melakukan pemrosesan terhadap hasil rekaman. Bahkan Sound Forge juga di lengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Multi-channel or Multitrack recording, Real-time Sample Level Wave Editor, dan beberapa fitur menarik lainnya

6. WavePad

aplikasi perekam suara untuk PC WavePad

Kamu bisa menggunakan aplikasi WavePad untuk melakukan rekaman suara di PC. WavePad memungkinkan kamu merekam suara sekaligus mengedit suara. Selain itu, WavePad sendiri memiliki berbagai fitur dan efek menarik untuk bisa kamu gunakan.

WavePad menjadi aplikasi perekaman video yang bisa kamu gunakan secara gratis dan juga bisa di upgrade dalam versi pro untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

7. Wavosaur

aplikasi perekam suara untuk PC Wavosaur

Kamu bisa menggunakan aplikasi Wavosaur secara gratis untuk melakukan perekaman suara di PC. Selain itu aplikasi ini memiliki kualitas yang maksimal dengan menggunakan filter file WAV dan juga MP3. Penggunaan aplikasi ini juga terbilang mudah dan sehingga tidak menyulitkan penggunanya yang masih pemula

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan perekaman suara untuk PC. Aplikasi perekaman suara di atas memungkinkan kamu menghasilkan suara yang jernih dan tanpa noise.***