8 Situs Convert Video Terbaik, Mudah dan Cepat !

Epic99.com – Situs convert video terbaik. Menonton video melalui perangkat PC maupun android menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih saat ini sudah banyak platform yang menyediakan berbagai video yang bisa di download dan di tonton. Hanya saja terkadang permasalah muncul saat kamu tidak bisa memutar video yang sudah kamu download sebelumnya.

Biasanya permasalahan ini terjadi di karenakan perangkat yang kamu gunakan tidak memberi dukungan terhadap format video yang ingin kamu putar. Untuk itu kamu harus melakukan convert video terlebih dahulu menjadi format lain agar bisa di tonton.

Berikut ini beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk melakukan convert video dengan mudah dan cepat.


1. Video Converter

Kamu bisa menggunakan Video Converter untuk melakukan convert video. Selain itu situs yang satu ini memungkinkan kamu untuk mengupload video dari berbagai perangkat dan juga cloud. Bahkan Video Converter juga memberikan dukungan dari berbagai format video yang bisa kamu pilih.

Kelebihan lainnya yang ada dalam situs satu ini adalah di mana kamu bisa mengupload video hingga 2 GB.

Kunjungi Video Converter

2. FreeConvert

Menjadi salah satu situs convert video yang bisa kamu gunakan. Di mana kamu bisa melakukan konversi tidak hanya untuk video melainkan juga untuk foto, audio, dokumen bahkan hingga vektor sekalipun. Selain itu kamu juga bisa melakukan kompres agar ukurannya menjadi lebih kecil.

Hanya saja untuk melakukan convert video terdapat batasan video yang bisa di upload yakni hanya 1 GB. Nantinya kamu bisa mengupload melalui berbagai cara mulai dari PC, ponsel, hingga Google Drive. Bahkan kamu juga bisa langsung menautkan link video yang ada di internet.

Kunjungi Freeconvert

3. File Converto

Merupakan salah satu situs convert video yang bisa kamu gunakan. File Converto memungkinkan kamau untuk mengupload file video dengan batas maksimal 500 MB. Selain itu situs yang satu ini juga mendukung conversi dari berbagai format yang bisa kamu pilih.

Fitur lainnya yang ada pada situs yang satu ini adalah kompres serta editing file mulai dari video, foto, audio, dan juga beberapa dokumen lainnya.

Kunjungi File Converto

4. MP4 Compress

Situs lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mengconvert video dengan mudah dan cepat adalah MP4 Compress. Di mana nantinya kamu bisa melakukan convert dari berbagai format seperti AVI, MOV, FLV, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, situs yang satu ini juga menyediakan layanan stabilizer video dan juga memungkinkan kamu untuk melakukan editing video. Batas maksimal video yang bisa kamu upload tidak lebih dari 500MB.

Kunjungi MP4 Compress

5. Online Converter

Kamu bisa menggunakan Online Converter untuk melakukan convert video dengan mudah dan cepat. Tidak hanya untuk melakukan convert, nyatanya situs yang satu ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan kompres, merge, resize, dan lain sebagainya.

Namun batas maksimal video yang bisa di upload hanya sebesar 200MB. Kamu bisa melakukan konversi dari berbagai perangkat yang di dukung seperti android, iOS, iPad, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kunjungi Online Converter

6. XConvert

Salah satu situs convert videoo yang bisa kamu gunakan secara gratis adalah XConvert. Di mana situs ini tidak hanya menyediakan convert untuk video melainkan juga foto dan dokumen lainnya. Hanya saja batas maksimal file yang bisa di upload tidak lebih dari 10MB.

Nantinya kamu bisa mengupload file yang kamu inginkan melalui berbagai media yang di dukung seperti PC ponsel, hingga cloud.

Kunjungi XConvert

7. Video2Edit

Tidak hanya bisa melakukan convert. Kamu juga bisa melakukan editing video dengan menggunakan situs yang satu ini. Sesuai namanya Video2Edit memungkinkan kamu mengedit dengan mengubah kecepatan, mengubah ukuran layar, codec video, dann berbagai editing dasar lainnya.

Dengan menggunakan Video2Edit nantinya nantinya kamu bisa bisa mengupload video dengan mudah dari komputer, ponsel, dan juga melalui cloud. Bahkan kamu juga bisa langsung memasukkan URL video yang ada di internet.

Kunjungi Video2Edit

8. MP3 Juices

Menjadi salah satu situs populer yang bisa kamu gunakan untuk melakukan convert video menjadi MP3. Selain itu penggunaan MP3 Juices juga sangat mudah di mana kamu hanya perlu melakukan copy paste URL video yang ingin di ubah.

Biasanya situs yang satu ini di gunakan untuk melakukan convert video YouTube sehingga hanya menghasilkan musik saja. bahkan kamu juga tidak perlu mendownload videonya terlebih dahulu.

Kunjungi MP3 Juices

Nah itulah beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk melakukan convert video. Dengan begitu kamu bisa menonton video dengan mudah dan dari berbagai format yang kamu inginkan.***