Epic99.com – WA Generator terbaik gratis. Merupakan aplikasi multifungsi terutama untuk menjalin komunikasi. WhatsApp terbilang cukup penting bagi kalangan pebisnis. Hal ini di karenakan kemudahannya dalam penggunaan sehingga bisa menjangkau lebih banyak konsumen. Selain itu WhatsApp juga saat ini sudah ada dalam versi bisnis di mana kamu bisa membangun toko digital di dalamnya. Kemudahan lain yang bisa kamu rasakan saat menggunakan aplikasi WhatsApp adalah tersedianya tools berupa wa generator.

Membahas mengenai wa generator, mungkin sebagian dari kamu masih cukup asing dengan istilah ini. Wa Generator sendiri memungkinkan kamu untuk bisa di hubungi cutomer dengan lebih mudah bahkan tanpa harus menyebutkan nomor wa sekalipun. Sehingga nantinya kamu akan bisa di hubungi oleh orang lain baik melalui link maupun barcode yang bisa di scan. Jika penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi wa generator terbaik yang bisa di gunakan secara gratis.

1. Join.Chat

1. Join.Chat

Situs yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai WA Generator. Join.Chat memiliki tampilan yang profesional dan mudah di gunakan. Nantinya kamu bisa membuat link dan barcode Wa dengan mudah dan cepat. Dengan begitu nantinya customer akan bisa menghubungi bahkan tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

Kunjungi Join.Chat

2. Postcron

Postcron

Kamu bisa menggunakan Postcron sebagai tools WA Generator yang mudah di gunakan. Selain itu Postcron juga memiliki tampilan yang simple dan tidak membuat bingung. Nantinya dalam situs ini kamu bisa membuat link wa maupun URL untuk website bisnis. Kamu hanya perlu klik tombol Create Link Now dan input nomor WA untuk bisa mendapatkan linknya.

Kunjungi Postcron

3. WA.Link

3. WA.Link

Rekomendasi WA Generator lainnya yang bisa kamu gunakan adalah WA.Link. Sesuai dengan namanya kamu akan bisa membuat link yang bisa di bagikan ke customer atau di tampilkan di berbagai sosial media. Selain itu situs yang satu ini juga sangat mudah di gunakan bahkan tidak ada iklan sama sekali di dalamnya. Meskipun begitu situs yang satu ini hanya menyediakan layanan yang masih terbatas yakni untuk membuat link atau QR Code saja.

Baca Juga:  Perbedaan Antara Arduino dan Raspberry Pi

Kunjungi WA.Link

4. WASAP

WA Generator terbaik gratis WASAP

Merupakan salah satu WA Generator yang cukup banyak di gunakan. Bahkan Wasap juga memiliki tampilan yang serupa dengan WhatsApp Web. Meskipun penggunaannya terbilang cukup mudah, namun kelemahan dari situs ini adalah adanya iklan yang cukup mengganggu. Dalam situs ini nantinya kamu bisa membuat link singkat, QR Code, dan juga URL untuk website.

Kunjungi Wasap

5. Wassmee.us

WA Generator terbaik gratis Wassmee.us

Rekomendasi WA Generator lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Wassmee.us. Dengan tampilan yang sederhana, kamu tidak akan di buat bingung untuk menggunakannya. Namun tidak seperti situs lainnya yang memberikan layanan lebih. Wassmee.us hanya memungkinkan kamu untuk membuat link saja.

Kunjungi Wassmee.us

6. Wati.io

WA Generator terbaik gratis

Menjadi salah satu rekomendasi WA Generator yang bisa kamu gunakan. Wati.io memungkinkan kamu untuk membuat link dari beberapa nomor bisnis sekaligus. Dengan begitu nantinya kamu bisa langsung membagikan atau mendistribusikan ke customer dan berbagai sosial media. Selain itu situs yang satu ini bisa di gunakan secara gratis namun dengan layanan yang terbatas. Jika ingin menggunakan fitur secara maksimal, kamu bisa beralih ke layanan premium dengan harga mulai dari 700 ribuan.

Kunjungi Wati.io

7. Wizard.id

WA Generator terbaik gratis Wizard.id

Merupakan salah satu situs WhatsApp Generator yang bisa kamu pilih dan gunakan. Wizard.id terbilang cukup sederhana dan mudah di gunakan. Di mana nantinya kamu akan bisa membuat link, QR Code, bahkan hingga URL untuk dihubungkan pada pesan WhatsApp. Cara penggunaannya juga terbilang simple, hanya denngan mencantumkan nomor WA lalu memilih custom pesan yang sesuai dengan keinginan.

Kunjungi Wizard.id

Demikian beberapa rekomendasi WA Generator yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu nantinya customer akan lebih mudah untuk menghubungi melalui WhatsApp.

Baca Juga:  13 Aplikasi Tabungan Online Terpercaya

Baca Juga :

***