6 Rekomendasi Film Barat Romantis dan Terbaru

Film barat romantis

Butuh rekomendasi film barat romantis dan terbaru yang layak untuk kamu tonton saat akhir pekan? Coba kamu pertimbangkan beberapa judul film di daftar rekomendasi berikut ini. Dengan begitu, kamu nggak akan merasa sulit saat harus menentukan judul film bagus yang mau kamu tonton. 

Rekomendasi Film Kartun Disney Terbaik dan Terbaru

Film Barat Don’t Worry Darling 

Para penggemar boyband One Direction pasti sudah menunggu lama filmnya rilis di bioskop. Awalnya, film ini bakal rilis pada bulan September 2022. Tapi karena antusiasme yang besar terhadap film ini, maka akhirnya jadwal tayangnya pun menjadi lebih maju. 

Film ini mendapat respon yang cukup baik dari publik. Bukan hanya dari segi cerita dan sinematografinya saja, tapi juga dari segi para pemainnya. Ketika menonton filmnya, kamu bisa melihat kualitas akting dari seorang Harry Styles yang menjadi idola banyak wanita. 

Film To All The Boys: Always and Forever

Sekuel dari film To All the Boys I’ve Loved Before ini memang menyajikan lanjutan cerita dari film sebelumnya. Makanya, jika kamu belum menonton film pertamanya, kamu wajib menontonnya sebelum menonton sekuel filmnya. 

Film To All the Boys: Always and Forever ini masih berfokus pada cerita cinta tokoh dua utamanya. Baik itu Lara Jean maupun Peter Kavinsky akan mengalami ujian atas kisah cita yang mereka jalani. Apalagi ketika mereka berdua harus berpisah sementara karena jarak kampus yang berbeda. 

Film Barat Romantis, Marriage Story

Inilah salah satu film barat romantis yang mengusung tema cerita pernikahan. Marriage Story yang dimainkan oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver ini sarat dengan pesan moral tentang kehidupan pernikahan. Maka nggak heran kalau film ini mendapat sambutan positif dari publik dan para kritikus film. 

Kisah cinta pernikahan dua sejoli yang harus berakhir dengan perceraian ini akan membuat kamu ikut merasa sedih. Apalagi ketika kamu tahu bahwa penyebab perceraian mereka bersumber dari perselingkuhan si tokoh utamanya. 

Film Senior Year

Kalau kamu suka menonton film dengan konsep dan teman jadul, maka kamu wajib menonton film Senior Year. Film barat yang rilis pada bulan Mei 2022 ini memang mengusung tema yang bisa membuatmu kembali bernostalgia. 

Bayangkan saja, tema film ini mengambil setting waktu di tahun 80-an, tahun 90-an, hingga awal tahun 2000-an. Unsur cerita di film ini lebih berfokus pada budaya pop yang terjadi di era tersebut. Kalau kamu butuh tontonan film romantis yang nostalgic, maka film ini cocok menjadi rekomendasi buat ditonton. 

Film Barat Romantis, Redeeming Love

Salah satu rekomendasi film barat romantis yang rilis pada tahun 2022 ini adalah film berjudul Redeeming Love. Film ini merupakan adaptasi dari novel terlaris hasil karya Rivers pada tahun 1991. 

Para aktor dan aktris yang bermain dalam film ini memang belum sepopuler aktor dan aktris Hollywood lainnya. Namun, jika menilik dari kualitas akting dan chemistry antar pemain kamu pasti nggak bakal menyesal sudah menonton filmnya. 

Film Barat Romantis, Book of Love

Jika membahas tentang film yang satu ini, maka kamu akan terbawa dalam suasana romantis sekaligus komedinya. Buat kamu pecinta genre romance-comedy, maka film romantis ini wajib ada di dalam daftar tonton kamu. 

Selama menonton filmnya kamu akan dibawa naik turun seperti menaiki roller coaster. Kadang filmnya menyedihkan karena ada unsur romantisnya. Kadang pula bisa menyenangkan karena unsur komedi yang ada di dalamnya. Intinya, film ini wajib kamu tonton karena jalan ceritanya yang unik.