Epic99.com – Daftar dan pasang iklan di PopAds. Mendapatkan pundi-pundi rupiah dari iklan tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah Google Adsense. Di mana kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan baik melalui Youtube, atau Blog yang terhubung dengan Google Ads.

Tidak hanya Google Adsense, salah satu alternatif dari Google yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dari publisher Iklan adalah PopAds.

daftar dan pasang iklan di PopAds

PopAds merupakan layanan penyedia iklan yang memberikan CPM atau Cost per Milion paling mahal yakni $5 untuk setiap seribu tayangan. Dengan bayaran sebesar itu, tentu banyak Blogger yang tertarik untuk menggunakan PopAds.

Lalu apa saja ketentuan yang harus di penuhi untuk menjadikan PopAds sebagai penyedia layanan iklan di Blog? Berikut beberapa penjelasannya !


Ketentuan penyedia layanan iklan PopAds

PopAds menjadi alternatif terbaik untuk kamu yang sering di tolak oleh Google Adsense. Namun tentunya ada beberapa persyaratan yang harus di perhatikan agar bisa bergabung dan mendapatkan penghasilan di PopAds.

daftar dan pasang iklan di PopAds

Terbilang tidak terlalu ribet jika di bandingkan dengan Google Adsense, PopAds menerima semua jenis konten maupun niche blog. Namun untuk mendapatkan gajian rutin setiap bulan, pastikan setidaknya kamu memiliki minimal 1000 visitor setiap hari.

Selain itu metode pembayaran PopAds sendiri menggunakan PayPal dan AlertPay dengan waktu pengiriman uang dikirim tidak lebih dari 1×24 jam.

Jika pada Google Ads kamu membutuhkan minimal $100 untuk bisa mencairkan saldo. Dengan PopAds kamu hanya butuh minimal $5 untuk bisa menariknya.


Cara mendaftar PopAds

Untuk kamu yang tertarik menggunakan PopAds, berikut beberapa langkahnya yang harus kamu lakukan :

daftar dan pasang iklan di PopAds
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan masuk pada situs resmi PopAds.
  • Selanjutnya masuk pada menu Register.
  • Isilah informasi pendaftaran yang di perlukan mulai dari nama, email, password, hingga nomor ponsel.
  • Kemudian pada bagiian Account Type, pilih Publisher.
  • Klik register.
  • Nantinya kamu akan emndapatkan email verifikasi melalui email yang sudah di cantumkan saat pendaftaran.
  • Jika akun sudah berhasil di daftarkan, selanjutnya lakukan pemasangan iklan PopAds dengan menambahkan blog yang kamu miliki.
  • Pada dashboard panel PopAds, klik New Website.
  • Add a Website dan isi semua informasi mengenai Blog yang kamu miliki mulai dari nama situs, URL, deskripsi, hingga kategori.
  • Pada bagian Allow Campaign, pastikan kamu tidak memberi ceklis pada konten dewasa agar tidak membahayakan.
  • Terakhir klik Add Website.
Baca Juga:  7 Alternatif Google Adsense Terbaik Untuk Blog

Bagaimana cara mendapatkan kode iklan PopAds ?

Serupa dengan Google Adsense, kamu membutuhkan kode untuk memasangkan iklan PopAds pada situs. Cara mendapatkannya juga terbilang cukup mudah yakni hanya dengan masuk pada menu Code Generator.


Nah itulah beberapa langkah yang bisa kamu praktekkan untuk daftar dan pasang iklan di PopAds. Namun hal yang sebaiknya di hindari adalah pastikan untuk tidak menyandingkan antara Google Adsense dengan PopAds. Hal ini di karenakan untuk meminimalisir terjadinya pemecatan dari Google Adsense karena dianggap melanggar kebijakan Google.

Cara di atas terbilang cukup mudah untuk di praktekkan. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan penghasilan meskipun sering di tolak oleh Google Adsense.

Baca Juga :

***