Mengenal Apa Itu Android Waves dan Keunggulannya !

Apa itu Android Waves dan Keunggulannya – Pernahkah kamu mendengar istilah Android Waves? Di mana ini sebenarnya masih terbilang asing di telinga. Perlu di ketahui, seiring berkembangnya zaman, kemajuan teknologi semakin terbilang canggih. Tidak terkecuali dengan beragam versi android terbaru yang di kembangkan oleh para developer. Nah salah satu versi android yang di luncurkan adalah Android Waves.

Untuk kamu yang masih asing dengan istilah Android Waves, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasannya !

Apa itu Android Waves?

Android Waves merupakan pihak ketiga yang menyelenggarakan sebuah aplikasi. Bahkan hingga kini banyak aplikasi yang bisa di download dari Android Waves melalui link yang sudah di sediakan. Namun berbeda dengan PlayStore maupun AppStore, Android Waves berbentuk website yang di dalamnya terdapat beragam data tentang teknologi, ponsel, dan fitur menarik lainnya secara rinci. Sehingga dengan adaya Android Waves, maka pengguna akan lebih mudah menemukan file yang di inginkan untuk kemudian di simpan pada perangkat.

Fitur dan keunggulan Android Waves

Android Waves di lengkapi dengan beragam fitur dan keunggulan di dalamnya. Hal inilah yang sekaligus menjadi penyebab Android Waves banyak di gunakan. Adapun beberapa fitur di antaranya adalah :

1. Aksesori yang lengkap

Di Android Waves, kamu bisa menemukan banyak versi android dengan fitur yang lengkap mulai dari android versi lama hingga yang terbaru. Tidak hanya itu saja, beragam aplikasi yang di terbitkan oleh Android Waves juga lebih lengkap dengan pembaruan teknologi.

2. Gratis download aplikasi

Salah satu alasan kenapa banyak pengguna yang memilih Android Waves adalah beragam aplikasi yang tersedia bisa di download secara gratis. Seperti salah satu aplikasi yang cukup populer dan bisa di download di Android Waves adalah GB WhatsApp. Di dalamnya terdapat beragam fitur menarik yang bahkan tidak ada di aplikasi WhatsApp original.

3. Download aplikasi dari berbagai versi

Menariknnya lagi, pengguna bisa mendownload aplikasi dari berbagai versi. Misalkan jika kamu ingin mendownload aplikasai versi lama, maka semuanya tersedia di sana. Selain itu Android Waves juga menyediakan tutorial bagaimana memasang aplikasinya.

4. Tersedia informasi seputar teknologi

Fitur terbaik lainnya yang di sediakan oleh Android Waves adalah menyediakan beragam informasi yang cukup lengkap. Lebih dari itu, bahkan teknologi yang di gunakan juga terbilang cukup canggih karena memadukan antara model AI dan AR.

GBWhatsApp Android Waves

Jika membahas tentang Android Waves, maka tidak ketinggalan juga dengan GBWhatsApp yang menjadi salah satu bagiannya. Apikasi ini di kembangkan pertama kali oleh pengembang perangkat lunak asal Turki yang terbilang masih ilegal dan tidak mendapatkan izin dari pihak penyelenggara WhatsApp aslinya. Namun jika di bandingkan dengan WhatsApp asli, versi GBWhatsApp juga di lengkapi dengan beragam fitur menarik seperti di antaranya adalah :

  • Dapat membaca pesan yang sudah dihapus
  • Memungkinkan pengguna untuk custom font sesuai selera pengguna
  • Tersedia fitur auto reply
  • Dilengkapi dengan beragam jenis tema
  • Dapat mendownload story WhatsApp teman dengan mudah
  • Mengupload status dengan durasi panjang

Nah itulah penjelasan mengenai Android Waves dan keunggulannya yang penting untuk diketahui. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang apa itu Android Waves, maka kamu bisa langsung mengunjungi laman resminya.

Baca Juga :

***