10 Deretan Aplikasi Dewasa Layak Instal di PlayStore

Epic99.com – Aplikasi dewasa layak instal. Dalam penggunaan teknologi, tidak semua aplikasi bisa di download oleh semua usia. Ada beberapa aplikasi yang hanya di khususkan oleh orang dewasa saja. Untuk itu penting bagi orang tua melakukan protect terhadap anaknya agar hanya menggunakan aplikasi sesuai usia.

Namun jika kamu di anggap sudah cukup usia, ada beberapa aplikasi dewasa yang layak instal untuk di gunakan. Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasinya !

1. Badoo

Merupakan aplikasi yang cukup banyak di download oleh pengguna smartphone. Badoo memungkinkan kamu untuk menemukan teman atau pasangan melalui aplikasi. Terlebih lagi Badoo di lengkapi dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Badoo

Bahkan tidak hanya pengguna dari Indonesia saja, dengan menggunakan Badoo kamu bisa menemukan pengguna yang berasal dari negara lain.

Download Badoo

2. Honey Live

Aplikasi live straming memang cenderung menjadi aplikasi yang tergolong dewasa. Seperti salah satunya adalah Honey Live kamu bisa menemukan host idaman yang sesuai dengan kriteria dari seluruh dunia. Lebih dari itu serupa dengan aplikasi live streaming lainnya, kamu bisa memberikan gift untuk host yang di sukai.

2. Honey Live

Di karenakan tergolong menjadi aplikasi dewasa, maka akan ada beberapa kontennya yang tidak cocok untuk di tonton anak-anak. Bahkan tidak jarang juga aplikasi ini di gunakan sebagai ajang mencari jodoh.

Download Honey Live

3. JapanCupid

Rekomendasi aplikasi dewasa lainnya yang layak instal di PlayStore adalah JapanCupid. Di mana aplikasi ini sebenarnya serupa dengan TInder dan Badoo. Namun sesuai dengan namanya, JapanCupid memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jodoh yang berasal dari Jerman.

3. JapanCupid

Nantinya aplikasi JapanCupid memungkinkan kamu untuk bisa melakukan chatting dengan orang asing. Terlebih lagi penggunaannya cukup mudah dan fiturnya sederhana. Lebih dari itu aplikasi JapanCupid juga di lengkapi dengan beragam live konten dewasa dari penggunanya.

Baca Juga:  5 Situs Forum Hacker yang Menjual Data Hasil Curian

Download JapanCupid

4. MLiveU: Hot Live Show

Serupa dengan aplikasi kencan pada umumnya, kamu bisa menggunakan MLiveU untuk menemukan jodoh atau pasangan. Selain itu penggunanya sendiri berasal dari seluruh belahan dunia. Oleh karena itu aplikasi MLiveU memungkinkan kamu mendapatkan pasangan yang berasal dari negeri orang.

4. MLiveU: Hot Live Show

Di dalamnya terdapat beragam live dewasa. Terlebih penggunaannya juga gratis dan sangat mudah terutama untuk pemula.

Download MLiveU

5. Nekopoi.Care

Meskipun tidak tersedia di PlayStore namun aplikasi Nekopoi terbilang cukup populer dan banyak di instal oleh pengguna smartphone. Bagaimana tidak aplikasi ini menyediakan kumpulan anime dewasa dari segala genre.

5. Nekopoi.Care

Lebih dari itu kamu bisa menontonnya tanpa VPN dan tersedia subtitle Indonesia. Menariknya lagi aplikasi ini menyamar sebagai aplikasi cuaca. Hanya saja di karenakan aplikasinya belum tersedia di PlayStore, maka resiko terburuknya adalah device kamu terkena mallware.

Download Nekopoi

6. Playboy Classic

Jika kamu biasanya menemukan majalah dalam versi nyata, PlayBoy Classic merupakan majalah dalam versi digitalnya. Selain itu sesuai dengan konsep, PlayBoy Classic berisikan gaya hidup orang dewasa yang cukup lengkap dan dihiasi oleh bunny-bunny sexy.

aplikasi dewasa layak instal Playboy Classic

Namun untuk di Indonesia sendiri akses konten majalah dewasa belum tersedia. Selain itu sering kali aplikasi ini mengalami crash atau force close.

Download Playboy Classic

7. Tinder

Menjadi salah satu aplikasi yang tergolong dewasa, Tinder bisa didownload dan instal untuk menemukan teman atau pasangan. Terlebih lagi aplikasi Tinder cukup populer dan banyak di gunakan.

aplikasi dewasa layak instal Tinder

Bahkan di PlayStore sendiri aplikasi ini mendapatkan rating 18+. Selain itu untuk fitur yang tersedia cukup lengkap dan mudah digunakan meskipun oleh pengguna baru sekalipun.

Baca Juga:  7 Situs Translate Bahasa Terbaik dan Akurat

Downloaad Tinder

8. VPN Private

VPN merupakan aplikasi yang biasa di gunakan untuk membuka situs terlarang. Oleh karena itu VPN hanya direkomendasikan oleh orang dewasa saja. Sebenarnya ada banyak aplikasi VPN yang bisa di download di PlayStore. Namun artikel kali ini hanya memberikan 1 contohnya saja.

aplikasi dewasa layak instal VPN Private

VPN Private terbilang aman dan penggunaannya cukup mudah dan cepat. Hanya saja dalam penggunaan aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan masalah koneksi.

Download VPN Private

9. Yandex

Yandex tidak lain adalah situs mesin pencari yang serupa dengan Google Chrome. Namun bedanya adalah Yandex terbilang lebih bebas sehingga kamu bisa mengakses situs terlarang didalamnya. Menariknya lagi dengan aplikasi ini kamu sudah tidak membutuhkan VPN.

aplikasi dewasa layak instal Yandex

Hal ini dikarenakan Yandex yang berasal dari Rusia ini tidak memiliki sistem pemblokiran seperti Google. Hanya saja Yandex belum tersedia dalam versi Bahasa Indonesia.

Download Yandex

10. Yome Live

Merupakan aplikasi streaming video yang memungkinkan pengguna untuk bisa terhubung dengan pengguna lain di seluruh dunia. Selain itu Yome Live juga di lengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang bisa di akses baik secara premium maupun gratis.

aplikasi dewasa layak instal Yome Live

Bahkan tidak hanya bisa untuk video call saja, kamu bisa menggunakan Yome Live untuk melakukan video chat juga. Namun yang menjadi kekurangannya adalah aplikasi ini belum tersedia di Google PlayStore. Sehingga untuk menginstalnya kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal pada pengaturan ponsel.

Download Yome Live

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi dewasa yang masih layak instal di PlayStore. Namun sebaiknya untuk menggunakan aplikasi dewasa diatas hanya sesuai pada porsi dan usia.

Baca Juga :

Baca Juga:  Top 8 Aplikasi Chatting Terbaik 2022

***