Epic99.com – Aplikasi terbaik selain MiChat. Semakin maraknya penggunaan smartphone, menghadirkan beragam aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melakukan semua hal dengan mudah. Aplikasi chatting menjadi yang paling banyak di gunakan dalam penggunaan smartphone. Terlebih lagi aplikasi yang memungkinkan kamu untuk bisa menemukan orang baru. Seperti salah satunya adalah MiChat yang bahkan sering di salah gunakan untuk open BO online.

Meskipun sebenarnya secara umum aplikasi ini merupakan aplikasi chatting pada umumnya, namun banyak pengguna yang menyalah gunakan sebagai ajang self promotion dan prostitusi online. Selain MiChat, beberapa aplikasi lain juga di manfaatkan untuk tujuan yang sama. Berikut beberapa ulasannya untuk kamu ketahui.

1. BeeTalk

aplikasi selain michat BeeTalk

Aplikasi yang satu ini seringkali di salah gunakan oleh pengguna layaknya aplikasi MiChat. BeeTalk sendiri memiliki beberapa fitur unggulan di dalamnya yang bisa kamu rasakan. Selain itu aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk menemukan pengguna lain di sekitar dengan tingkat akurasi hingga 90 persen.

Dengan penggunaannya yang cenderung mudah, aplikasi dengan motto “mencari jodoh dan teman kencan ini” semakin banyak di gunakan mulai dari berkenalan hingga ajang self promotions.

Download BeeTalk

2. Tantan

aplikasi selain michat Tantan

Rekomendasi aplikasi selain MiChat lainnya yang sering di salah gunakan adalah Tantan. Di mana aplikasi ini menggunakan sistem kerja swipe and match sehingga memungkinkan pengguna saling bertemu satu sama lain. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah di mana kamu bisa menghubungkan akun ke sosial media sehingga nantinya pengguna lain bisa langsung berkunjung ke akun media sosial yang kamu gunakan.

Pada aplikasi ini juga kamu bisa memilih hobi dan minat yang di sukai untuk tampil di profil. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu dalam menemukan orang baru yang memiliki kesamaan hobi.

Baca Juga:  Mobile JKN - Cara Daftar Peserta, Kelebihan dan Manfaat

Download aplikasi Tantan

3. Aplikasi selain michatTinder

aplikasi selain michat. Tinder

Menjadi salah satu aplikasi yang sering di salah gunakan untuk open BO. Tinder merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menemukan pengguna baru dengan mencocokan pengguna dan mencari orang sekitar. Selain itu penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah, di mana kamu hanya perlu menggeser kanan jika tertarik dan kiri jika tidak tertarik.

Meski sebenarnya Tinder dibangun sebagai aplikasi pencarian jodoh, namun tidak sedikit pengguna yang memanfaatkannya untuk tujuan lain.

Download aplikasi Tinder

4. Aplikasi selain michatSayHi”

4. SayHi

Aplikasi SayHi merupakan salah satu aplikasi chatting yang terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Hanya saja seringkali aplikasi ini di salah gunakan oleh beberapa oknum. Dalam penggunaannya, aplikasi ini bisa mendeteksi keberadaan pengguna yang berada di sekitar.

Selain itu nantinya kamu juga bisa memulai panggilan video setelah menemukan pengguna lain dengan peta yang tersedia. SayHi cukup di lengkapi dengan berbagai fitur menarik serta kemudahan dalam penggunaannya.

Download SayHi

Kesimpulan

Aplikasi selain MiChat bisa kamu gunakan untuk mencari teman baru dengan lebih mudah. Meskipun banyak oknum yang menyalah gunakan, namun aplikasi ini tetap direkomendasikan untuk mencari teman baru bahkan hingga jodoh baru. Terlebih aplikasi di atas sengaja di rancang untuk kamu menemukan orang baru yang ada di sekitar menjadi lebih mudah.

Demikian beberapa rekomendasi aplikasi selain Michat yang sering di salah gunakan. Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi di atas untuk menemukan pengguna lainnya. Namun pastikan untuk tetap berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan orang yang baru di kenal melalui aplikasi. Sebaiknya juga untuk tidak menyalah gunakan aplikasi yang justru akan berdampak buruk.***