5 Aplikasi Cari Kontrakan atau Sewa Rumah Paling Populer

Aplikasi Cari Kontrakan – Salah satu penyedia layanan yang dapat membantu anak rantau menemukan tempat tinggal sewa adalah aplikasi “Cari rumah kontrakan/harga terbaik”. Di zaman modern, mencari kontrak atau biaya hanya menggunakan gawai. Banyak aplikasi resmi yang tersedia di smartphone yang menawarkan banyak informasi tentang biaya atau kontrak sewa.

Jika Anda menyewa atau membayar melalui aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan promosi. Anda dapat melihat detail ruangan dan foto, jadi Anda tidak perlu repot-repot mengunjungi lokasi untuk melakukan survei.

Aplikasi Cari Kontrakan

1. Mamikos

Aplikasi ini menyediakan sewa kost tercepat, mudah, dan terakurat. Mamikos dapat dengan mudah mengelola biaya atau mencari penyewaan. Aplikasi ini membuat pencarian, pemesanan, dan pembayaran sewa lebih mudah, nyaman, dan aman. Anda dapat menyewa kos, rumah, atau apartemen kapan saja, dan banyak metode pembayaran dapat Anda gunakan untuk membayar secara langsung.

Selain itu, dengan fitur MamiPoin, Anda dapat mendapat cashback untuk setiap pembayaran Mamikos. Anda dapat menggunakan cashback untuk tagihan berikutnya. Pemilik properti yang membutuhkan bantuan dalam manajemen properti memiliki fitur yang tersedia. Loyatly Point dapat diberikan kepada pemilik properti sebagai hadiah.

2. Travelio

Travelio adalah aplikasi pertama untuk mencari rumah kontrakan atau biaya. Anda dapat menyewa apartemen, rumah, atau villa setiap hari atau bahkan sebulan. Travelio menawarkan akomodasi yang cukup luas dengan ruang tamu dan dapur. Baik untuk kepentingan bisnis maupun liburan keluarga. Anda dapat mengatur pencarian kontrakan dan biaya berdasarkan lokasi, harga, ulasan, dll.

Tersedia berbagai jenis apartemen untuk disewa, serta vila dan rumah dengan kolam renang pribadi yang dapat menampung lebih dari dua puluh orang. Anda dapat segera mendaftar di Travelio jika Anda memiliki properti untuk disewakan, seperti apartemen.

3. Aplikasi Rukita

Rukita adalah aplikasi alternatif yang luar biasa lainnya. Rukita menawarkan harga yang lengkap, kontemporer, dan pastinya nyaman bagi penyewanya. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dapat memberi penyewa opsi seperti binatu gratis, Wi-Fi gratis, dan sebagainya.

Aplikasi Rukita memiliki fitur berikut:

Survey kost melalui internet. Dengan beberapa ketukan, Anda dapat memesan kosan melalui aplikasi Riwayat pemesanan, yang memungkinkan Anda melihat semua pesanan, lokasi kost, dan spesifikasi kamar yang disewa. Anda juga dapat melihat foto-foto yang disediakan Pesan langsung dari aplikasi.

4. Koala Living

Sulit menemukan kosan yang memiliki fasilitas yang menarik? Koala Living akan membantu Anda mencari kosan yang memiliki banyak pilihan. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda menyewa apartemen. Anda bahkan dapat membayar parkir, token listrik, air, dan IPL. Anda juga dapat bergabung di Komunitas Properti Koala Living jika Anda ingin memulai bisnis properti.

5. Orento

Mencari kosan atau rumah sewa untuk jangka panjang? Aplikasi cari rumah kontrakan/kos terbaik Orento membantu Anda menemukan rumah atau kosan ideal Anda.

Aplikasi Orento memiliki fitur berikut:

Dengan melihat daftar, Anda dapat menemukan informasi tentang properti, harga, fasilitas, aturan, dan peta. Tetapkan waktu sewa dan tanggal check-in. Pembayaran Orento aman dan terpercaya. Untuk melindungi hak sewa Anda, agen profesional dapat melakukan perjanjian sewa di muka.

Baca Juga :

***