5 Aplikasi STB Terbaik Versi Android

Aplikasi STB Android – Dengan kemajuan teknologi, sebagian besar orang mulai menginginkan aplikasi TV untuk STB Android. Bahkan dengan menggunakan smartphone dan jaringan internet, Anda dapat menonton televisi dengan puas.

Salah satu aplikasi yang dapat di gunakan untuk menonton TV secara online adalah IPTV, atau internet protocol television sendiri. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati berbagai saluran, termasuk berita, hiburan, dan masih banyak lagi. Sementara aplikasi ini bekerja melalui jaringan internet, mereka yang ingin menggunakannya dapat langsung membaca pilihan aplikasi IPTV terbaik untuk Android.

Aplikasi STB Android Terbaik

Tidak perlu khawatir jika Anda belum memiliki STB utnuk untuk melihat tayangan digital di TV. Sekarang ada aplikasi TV untuk STB Android yang dapat di gunakan, dan bahkan dapat memancarkan sinyal ke TV secara gratis.

Cara ini memungkinkan Anda menikmati tayangan yang ada di televisi tanpa perlu membeli STB. Bagi Anda yang ingin menonton TV IPTV pada perangkat Android, berikut beberapa aplikasi terbaiknya.

1. OOT Player

Pada awalnya, OOT Player hanya dapat di akses dalam bahasa Rusia, tetapi sekarang juga dapat diakses dalam bahasa Inggris. Selain itu, aplikasi ini menarik karena mendukung protokol streaming seperti HLS, RTSP, TS, dan oleh RTMP hingga UDP. Pengguna juga dapat menambahkan satu situs yang akan menyinkronkan otomatis dengan perangkat, sehingga mudah untuk menambahkan ulang.

2. Kodi

Kodi, salah satu aplikasi STB android gratis berikutnya, adalah penyedia hiburan rumah yang dapat Anda unduh secara gratis. Kehadiran Kodi lebih di sukai daripada GSE karena menawarkan banyak add-ons. TV, live broadcast, film, musik, podcast, radio, dan banyak lagi. Ini pasti sangat cocok bagi Anda yang menyukai berbagai jenis hiburan, bukan?

Selain itu, dengan Kodi, pengguna dapat memutar media dari penyimpanan internal seperti DVD, Blu-Ray, dan media lainnya. Mereka bahkan dapat menonton dari pihak ketiga dengan memasangkan plug-in.

3. GSE Smart

Salah satu pilihan aplikasi yang tersedia adalah GSE Smart, yang paling populer dibandingkan dengan versi sebelumnya karena telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna. Tampilannya yang tajam dan tata letak yang mirip dengan TV kabel membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Selain itu, aplikasi ini sudah kompatibel dengan Chromecast dan dapat mengganti bahasa dengan mudah tanpa mengubah pengaturan. Selain itu, ada tiga puluh satu bahasa yang dapat digunakan, seperti Indonesia, Arab, Inggris, Jerman, dll.

4. Perfect Player IPTV

Ini adalah pemain IPTV yang ideal untuk menikmati saluran live pada Android. Ini juga mendukung menonton file lokal dari SDcard atau USB, serta mendukung playlist dalam format M3U atau XSPF. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat menarik sehingga kegiatan menonton menjadi lebih menyenangkan. Anda bahkan dapat menghubungkannya ke versi PC sehingga Anda bisa lebih puas.

5. IPTV

Aplikasi IPTV adalah aplikasi yang banyak didownload oleh pengguna yang memungkinkan Anda menonton TV dengan jaringan internet pada HP Android. Ini mungkin karena banyaknya fitur canggih yang dimilikinya.

Sebagai contoh, Anda dapat melihat riwayat playlist dan mengatur tampilan channel menjadi list, tile, atau grid hingga pemutar video internal tersedia. Ini sangat cocok untuk memungkinkan penggantian saluran saat memutar video.

Baca Juga :

***