6 Rekomendasi STB Android Terbaik Beserta Harganya

STB Android Terbaik – Seiring perkembangan teknologi, banyak orang yang mulai menggunakan TV pintar. Namun, harga TV pintar lebih tinggi di bandingkan TV biasa karena pilihan hiburan yang lebih luas. Bagi mereka yang menghadapi kendala keuangan, Android TV box, alat yang dapat mengubah TV konvensional menjadi TV pintar dengan harga yang lebih terjangkau.

Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan apa itu Android TV box dan memberi Anda saran untuk memilih produk terbaik. Kami juga akan merekomendasikan merek terbaik, seperti Vision+, MXQ Pro 4K, H96 Max, dan X96Q, antara lain. Selamat membaca!

Rekomendasi STB Android Terbaik

Selain itu, kami akan merekomendasikan sepuluh merek Android TV box terbaik, yang kami pilih berdasarkan metode yang di bahas dalam artikel ini. Produk ini di pilih dengan hati-hati berdasarkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan seller.

1. Android TV Box 4K MXQ Pro

Sangat penting untuk memiliki jaringan internet yang stabil untuk menikmati video resolusi 4K sepenuhnya. Box TV Android memiliki kemampuan untuk mendukung jaringan internet 5G yang lebih cepat dan efisien. Akibatnya, Anda akan dapat menikmati berbagai layanan streaming dengan lebih mudah dan efisien. Selain itu, alat ini mendukung berbagai format file subtitle, sehingga Anda dapat memutar film luar negeri lengkap dengan file subtitle bahasa apa pun yang Anda pilih.

Kisaran Harga Rp 225 ribuan

2. MiniQ3 Android Tv Box

Tripsky Android TV box menyertakan kabel AV atau RCA saat membeli. Ini berarti bahwa mereka yang sudah memiliki TV tabung tidak perlu membeli kabel tambahan.

Android TV box ini memiliki fitur yang lengkap dan canggih. Alat ini memiliki prosesor quad core, mendukung streaming 4K, dan mendukung banyak aplikasi streaming. Ini cocok untuk TV tabung dan LED karena memiliki banyak kabel dan fitur yang bagus.

Kisaran Harga Rp 325 ribuan

3. XStream Seru!

Ketika internet sering naik turun, kualitas gambar di layar televisi dapat terganggu. Meskipun kecepatan internet tidak stabil, Transvision XStream ini memungkinkan Anda menikmati gambar hingga kualitas HD. Alat ini memiliki lebih dari 5000 aplikasi Android, termasuk berbagai macam game, dan dapat mengakses 100 lebih channel TV live. Pertimbangkan produk ini jika Anda sering mengalami masalah dengan sinyal internet.

Kisaran Harga Rp 870 ribuan

4. Mi Box S

Kualitas suara televisi, selain tampilan gambar, akan menambah kesan yang lebih mendalam. Jika Anda sangat memperhatikan kualitas suara, pilihlah produk yang menghasilkan suara yang jernih seperti ini.

Dengan Dolby Audio dan DTS, Xiaomi Mi Box S menghasilkan suara surround yang tajam, yang memungkinkan Anda menonton tayangan TV dan video dengan kualitas suara yang luar biasa.

Kisaran Harga Rp 749 ribuan

5. STB Android Terbaik: H96 Max V11

Apakah aplikasi terlalu lambat saat Anda menggunakan Android TV box? Produk ini mungkin merupakan solusi. Dengan kapasitas RAM 4 GB, H96 Max V11 dapat menjalankan aplikasi dengan lebih cepat dan lebih ringan.

Dengan demikian, jeda waktu saat membuka dan menutup aplikasi diminimalkan. Karena RAM sebesar 4 GB digunakan, Anda tidak akan lagi merasa lemot saat mengoperasikan TV box ini.

Kisaran Harga Rp 349 ribuan

6. Vision+ TV

Tinggalkan antena TV lokal atau parabola. Jadi, Android TV box MNC ini memungkinkan Anda menonton 48 channel lokal dan internasional secara gratis seumur hidup. Layaknya smart TV Android lainnya, antar muka Vision+ TV sangat interaktif dan menarik.

Jika Anda ingin mengubah TV biasa menjadi TV pintar Android, alat ini adalah pilihan yang tepat. Alat ini juga dapat menyimpan acara televisi yang telah ditayangkan selama tujuh hari, sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan serial atau acara TV favorit Anda.

Kisaran Harga Rp 499 ribuan

Baca Juga :

***