5 Rekomendasi Situs Tes IQ Online Gratis Beserta Hasilnya

Tes IQ Online Gratis – Inteligent Quotient (IQ), variabel ini merupakan ukuran atau takaran kecerdasan seseorang. Test IQ online adalah metode paling akurat untuk menilai kecerdasan seseorang. Berbagai aplikasi game asah otak terbaik juga tersedia. Tes ini sangat penting untuk berbagai alasan, seperti mempelajari potensi diri Anda, melatih kepekaan otak Anda, dan bahkan menjadi referensi bagi mereka yang ingin bekerja di bidang tertentu.

Kami akan menyajikan daftar situs tes IQ online resmi dan gratis yang paling akurat di Indonesia pada tahun 2020. Mungkin sekarang Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang potensi Anda! Banyak orang mencari tes IQ gratis dan akurat di internet karena kesadaran masyarakat akan pentingnya IQ. Untuk manfaat bersama, kami menyajikan rangkaian situs web resmi untuk tes kecerdasan yang dapat Anda gunakan!

Tes IQ Online Gratis

1. IQ Test at MyPersonality.com

Kamu bisa mendapatkan alat tes IQ dan kepribadian online yang akurat dan gratis di sini, yang masih merupakan situs tes kepribadian nomor satu di dunia. Ini jelas sangat penting, terutama jika Anda ingin melamar pekerjaan di berbagai perusahaan, baik yang berskala besar maupun kecil.

Uniknya, beberapa aplikasi pencari kerja terbaik dan paling dipercaya melakukan tes IQ online dengan benar di situs ini. Dengan demikian, Anda mungkin dapat berlatih mengerjakan soal-soalnya yang lumayan menantang, kawan.

2. Intellitest

Intellitest adalah tes IQ online gratis berikutnya yang harus Anda coba. Setelah menjawab berbagai pertanyaan, Anda akan menerima poin, yang merupakan nilai. Pendaftaran akun baru diperlukan untuk mendapatkannya. Setelah itu, Anda dapat mengisi data diri Anda, memasukkan pengetahuan yang sudah Anda miliki.

Yang membedakan situs ini dari yang lain adalah bahwa setelah menyelesaikan tugas yang diberikan, Anda dapat mendapatkan sertifikat elektronik yang menunjukkan skor IQ Anda secara rinci. Itu luar biasa, bukan?

3. Arealme.com

Anda sedang mencari tes IQ Bahasa Indonesia online? Ini adalah tempatnya! Anda tidak perlu khawatir; situs ini sudah memiliki fitur Bahasa Indonesia, jadi Anda tidak akan menghadapi kesulitan untuk memahami masalah. Arealme.com juga menawarkan tes usia mental yang berguna untuk membantu Anda lebih mengenali diri sendiri. Mereka juga menawarkan tes yang akurat untuk menentukan pekerjaan yang tepat untuk Anda.

Selain itu, ada kemungkinan untuk mengetahui kecerdasan emosional Anda melalui tes kecerdasan emosional (EQ) Goleman, yang sangat dipercaya dan akurat. Selain itu, ada tes khusus yang akan menentukan apakah Anda dominan otak kiri atau kanan.

4. IQTest.com

Meskipun alat dan indikatornya disesuaikan dengan standar internasional untuk tes kecerdasan, tes IQ logika, angka, dan gambar ini termasuk yang paling populer dan akurat. Setelah itu, Anda akan menemukan banyak pertanyaan dan soal yang cukup sulit dan membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikannya. Jangan khawatir, situs tes IQ online ini resmi, gratis, dan pasti akurat! Gaya bahasanya sederhana dan mudah dipahami meskipun menggunakan Bahasa Inggris.

5. FunEducation

Analisis kata, pengetahuan bangun ruang, wawasan angka dan huruf, dll. adalah antara sekitar 43 pertanyaan yang disajikan di situs web ini. Meskipun Anda hanya menggunakan Bahasa Inggris sebagai pengantar, Anda masih bisa belajar karena tidak terlalu sulit dan cenderung sederhana. Anda juga dapat menggunakan aplikasi kamus offline terbaik untuk belajar kosakata baru.

Selain itu, banyak perusahaan besar dan bisnis kecil menggunakan situs tes IQ online gratis ini. Semakin yakin, bukan?

Baca Juga :

***