Cara Melihat Insight Instagram Milik Orang Lain

Melihat Insight Instagram Orang – Jika Anda menggunakan media sosial seperti Instagram untuk marketing, Anda harus tahu cara melacak perkembangan postingan yang Anda buat. Untuk tetap kompetitif, Anda juga harus tahu cara melihat Insight Instagram orang lain. Baca penjelasan Insight Instagram di artikel selanjutnya.

Insight Instagram, juga di kenal sebagai Insight Instagram, adalah alat analitik Instagram yang mengumpulkan data tentang aktivitas, demografi pengikut, dan konten yang Anda buat.

Instagram Insight ini membuatnya lebih mudah untuk melakukan analisis tentang aktivitas Instagram Anda, seperti mengetahui seberapa efektif kampanye Anda, mengetahui seberapa baik kinerja postingan Anda, dan membandingkan engagement untuk setiap konten.

Cara melihat insight Instagram orang lain

Anda dapat dengan mudah melihat jumlah pengikut Instagram orang lain. Beberapa situs ini dapat di gunakan secara gratis untuk menghitung jumlah follower Instagram secara langsung dengan alias.

1. Realtimefollowers.com

Situs Realtimefollowers secara real time memberikan jumlah followers Instagram siapapun dan menawarkan 10 likes ke akun Instagram Anda secara gratis. Selain menawarkan layanan beli likes, tampilan situs ini ramah pengguna dan mudah di gunakan.

2. Instastatistics.com

Situs yang paling populer untuk melihat jumlah followers Instagram secara live adalah Instastatistics. Bahkan akun yang di kunci atau diprivate dapat dicek melalui situs ini. Namun, Anda dapat langsung mengunjungi akun Instagram orang tersebut untuk mengetahui cara melihat pengikut privasi mereka. Selain itu, data yang di sajikan cukup akurat dan cepat.

3. Counts.live

Situs Counts memungkinkan Anda mengecek subscribers YouTube, followers Twitter, Twitch, Roblox, dan TikTok secara live.

4. Instafollowers.co

Situs instafollowers juga bagus untuk melihat count followers live Instagram; namun, situs ini paling lama menanggapi permintaan pengguna. Meskipun demikian, situs web ini tetap berjalan dengan baik; bagi mereka yang berminat, ia bahkan dapat menjual likes dan followers.

Manfaatkan fitur Insight di Instagram

Setelah masuk ke akun bisnis Anda, klik pilihan Insight. Ini akan membuka menu dengan pilihan utama seperti Reach Account, Content Interactions, dan Total Followers. Anda dapat melihat Insight Instagram tanpa masuk ke Instagram.

Reach Account adalah jumlah unik pengguna yang telah melihat postingan Anda. Jumlah unik pengguna yang lebih besar menunjukkan Insight Instagram yang lebih baik. Semua yang ada di menu ini adalah:

  • Impressions, data untuk mengetahui seberapa sering postingan di tampilkan dalam satu minggu.
  • Data profil kunjungan menunjukkan berapa banyak tampilan profil yang di kunjungi oleh pengikut dalam satu minggu.
  • Jumlah klik atau klik pada situs web untuk melacak berapa kali pengguna mengklik tautan profil Instagram Anda. Klik panggilan atau email digunakan untuk melacak berapa kali pengguna mengklik tombol panggilan untuk mengirim email atau panggilan dari halaman profil Instagram mereka.
  • Postingan Instagram terbaik adalah postingan konten yang memiliki jangkauan dan keterlibatan pengikut tertinggi. Postingan Instagram TV terbaik adalah postingan TV Instagram yang memiliki jangkauan dan keterlibatan tertinggi.

Data yang disebut “Content Interactions” digunakan untuk mengetahui seberapa banyak pengikut berinteraksi dengan postingan Anda melalui like, comment, save, atau share. Untuk menentukan postingan mana yang mendapatkan interaksi paling banyak dari pengunjung, Anda dapat melihat data interaksi dengan pengikut melalui Content Interactions ini.

Namun, dengan Total Follower, Anda dapat melihat peningkatan dan penurunan pengikut Instagram Anda dalam waktu seminggu berdasarkan data total pengikut. Selain itu, Anda dapat mengetahui dari mana pengikut Instagram berasal, usia, jenis kelamin, dan berapa lama mereka aktif.

Baca Juga :

***