Rekomendasi Powerbank Terbaik untuk Iphone Beserta Harganya

rekomendasi powerbank untuk iphone – Di saat Android sangat di kenal karena memiliki banyak pilihan HP dengan daya tahan baterai yang awet, iPhone di sisi lain, kurang begitu unggul dari sisi daya tahan baterai. iPhone terbaik saat ini yaitu iPhone 15 Pro Max memang bisa bertahan seharian, namun itu untuk penggunaan standard dengan kata lain bukan untuk penggunaan berat seperti bermain game.

Karenanya, selalu membawa dan menggunakan power bank sangatlah penting bagi pengguna iPhone. Berikut beberapa rekomendasi power bank terbaik untuk iPhone.

1. Rekomendasi powerbank untuk iphone – Anker 621 Magnetic Battery

Rekomendasi powerbank untuk iphone pilihan pertama adalah Anker 621 Magnetic Battery yang punya bodi lebih ramping dari Anker 633. Dengan kisaran harga Rp. 700.000. Ketebalan power bank yang satu ini hanya sekitar 11 mm saja, namun di dalamnya tertanam baterai 5.000 mAh yang sudah lebih cukup untuk mengisi daya iPhone beberapa kali. Sayangnya karena bodi yang ramping, power bank ini jadi tidak punya port untuk pengisian daya via kabel sehingga satu-satunya cara untuk menggunakan power bank ini adalah dengan menempelkan di bodi belakang dan mengisi daya secara nirkabel.

2. Rekomendasi powerbank untuk iphone – Anker 633 Magnetic Battery

Masih dari Anker, jika kapasitas baterai yang ditawarkan Apple MagSafe Battery Pack di rasa masih sangat kurang, maka Anker 633 Magnetic Battery bisa di jadikan opsi menarik. Dengan kisaran harga Rp. 1.000.000. Baterai eksternal ini juga menempel di bagian belakang iPhone yang kompatibel dengan MagSafe dan punya baterai berkapasitas 10.000 mAh. Selain mengisi daya secara nirkabel, Anker 633 juga bisa mengisi daya suatu HP via kabel. Anker 633 memang menawarkan kapasitas baterai lebih besar, namun harganya sedikit lebih murah di banding MagSafe Battery Pack.

3. Rekomendasi powerbank untuk iphone – Casely Power Pod

Casely bukan nama besar di industri power bank namun mereka punya salah satu power bank dengan desain paling menarik yang pernah di buat. Power Pod merupakan power bank dengan tampilan keren di mana alih-alih warna polos, power bank menghadirkan lebih dari 30 varian desain yang semuanya menarik dan artistik. Dengan kisaran harga Rp. 400.000. Power bank ini juga minimalis, mudah di bawa ke mana-mana, memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan telah mendukung pengisian daya nirkabel hingga 15W.

4. Samsung 25W Wireless Portable Battery

Jika beberapa power bank sebelumnya di rancang khusus untuk iPhone karena bisa menempel di bodi belakang, Samsung 25W Wireless Portable Battery lebih ke arah power bank biasa, namun dengan dukungan pengisian daya nirkabel. Power bank ini mengemas baterai sebesar 10.000 mAh dan memiliki pad wireless charging yang bisa di gunakan oleh semua jenis iPhone. Dengan kisaran harga Rp. 1.200.000. Power bank ini juga telah mendukung pengisian daya via kabel hingga 25W menggunakan salah satu dari dua port USB-C yang di sediakan.

5. Anker 733 Power Bank

Anker 733 Power Bank jadi salah satu dari dua power bank di daftar ini yang tidak di lengkapi dengan dukungan pengisian daya nirkabel. Kendati demikian, power bank ini sangat bisa di andalkan karena bisa mengisi tiga perangkat sekaligus. Dengan kecepatan hingga 65W, menggunakan dua port USB-C dan satu port USB-A yang ada. Dengan kisaran harga Rp. 1.400.000. Untuk kapasitas baterai, power bank ini menghadirkan baterai 10.000 mAh yang sudah sangat cukup untuk mengisi daya iPhone hingga berkali-kali.

6. Omni Ultimate

Berikutnya ada Omni Ultimate yang memang mahal, namun sebanding dengan kapasitas baterai yang di tawarkan. Dengan kisaran harga Rp. 1.400.000. Power bank ini menyimpan baterai 38.400 mAh alias sembilan kali dari kapasitas baterai 4.323 mAh pada iPhone 15 Pro Max. Omni Ultimate juga telah mendukung pengisian daya dengan kecepatan hingga 120W. Sehingga juga bisa di gunakan untuk mengisi daya perangkat berat seperti laptop, tablet dan banyak lagi. Yang menarik, pengguna juga bisa mengisi daya power bank ini menggunakan sinar matahari.

7. Apple MagSafe Battery Pack

Rekomendasi powerbank untuk iphone yang terakhir datang dari Apple sendiri lewat MagSafe Battery Pack. Dengan kisaran harga Rp. 400.000. Seperti perangkat Apple lainnya, perangkat ini juga punya desain minimalis dan build-quality yang baik. Namun, MagSafe Battery Pack agak terbatas karena hanya menampung kapasitas baterai 1.460mAh. MagSafe Battery Pack lebih di rekomendasikan sebagai solusi jangka pendek, alih-alih jangka panjang.

Baca juga Cara Melihat Clipboard di Laptop Beserta Fungsinya