Tips Untuk PC Gamers Dari Game Hingga Spesifikasi PC

Tips Untuk PC Gamers

Baru saja membuat PC game kamu sendiri dan siap bergabung dengan PCMR, tetapi kamu tidak tahu bagaimana caranya? Atau mungkin kamu mempunyai PC game baru untuk bermain game dan tidak tahu harus mulai dari mana? Atau mungkin Anda sudah lama menjadi gamer PC dan hanya ingin tahu apakah Anda melewatkan sesuatu sepanjang perjalanan? Di sini akan di bahas tentang tips untuk PC gamers yang menarik.

Artikel ini penuh dengan tip bermanfaat yang harus di ketahui setiap gamer PC. Saatnya menggunakan PC game baru itu untuk dig unakan, jadi ikuti terus dan Anda akan segera dapat menikmati game yang seharusnya di mainkan.

1. Download Steam

Kamu bukan pemain game PC profesional sampai mengunduh Steam di PC. Steam adalah platform permainan online yang terkenal dengan beragam permainan dan komunitas permainannya. Mereka memiliki referensi terbesar, dan Anda dapat menemukan sebagian besar game PC di platform ini.

Dari DOTA hingga Grand Theft Auto V, kamu dapat menemukan semua game populer di Steam. Kamu tidak perlu pergi ke toko dan membeli DVD itu lagi. Kamu bisa membeli game ini secara online dan mendownloadnya langsung di PC. Steam juga memiliki komunitas game yang luar biasa di mana Anda dapat berteman dengan bermain game multiplayer, yang membuat pengalaman menjadi lebih menyenangkan.

2. Temukan Teman di Game

Discord adalah platform lengkap untuk para gamer. Ini memungkinkan kamu untuk terhubung dengan beberapa orang dan menemukan orang lain yang memiliki minat serupa. Kamu bahkan dapat mengunduh aplikasi untuk ponsel sehingga kamu dapat tetap terhubung saat dalam perjalanan. Yang terbaik dari semuanya, ini GRATIS! Faktanya, setelah kamu menginstalnya, bergabunglah dengan NZXT Discor.

3. Ikut Komunitas

Komunitas game PC bertujuan untuk terhubung satu sama lain di level yang berbeda dari yang lain. Anda tidak hanya akan mendapatkan teman secara online, tetapi kau mungkin akan bertemu mereka di kehidupan nyata. Ada beberapa konvensi dan acara yang membantu mewujudkannya, seperti TwitchCon. Atur pertemuan dan ucapkan perkenalan kepada komunitas tersebut.

4. Gunakan Perangkat PC dan Aksesori Yang Tepat

Kamu telah menghabiskan banyak uang untuk mesin dan layar CPU, akan sangat baik untuk mencocokkannya dengan aksesori kualitas terbaik. Jika kamu akan memainkan game dengan mouse, keyboard, dan headphone biasa yang sama, maka kamu tidak akan dapat menikmati pengalaman penuh.

Sebaiknya berinvestasi sedikit pada aksesori ini dan dapatkan mouse gaming, keyboard, dan headset Razer dengan fitur tambahan. Selain itu, jika kamu tidak suka bermain dengan mouse dan keyboard, jangan khawatir. Kamu selalu dapat menggunakan pengontrol Xbox live untuk windows, yang tersedia secara luas.

5. Jaga PC Tetap Bersih

Banyak orang-orang yang sangat ceroboh dengan PC gaming mereka dan tidak pernah membersihkannya. Akibatnya, PC mereka sangat mudah rusak, dan mereka harus mengeluarkannya beberapa kali untuk di perbaiki. Sangat di sarankan agar kamu membersihkan PC secara rutin untuk memastikan tidak ada kotoran yang menempel di dalamnya. kamu juga dapat menggunakan pengering rambut untuk membersihkan debu karena sangat sederhana.

6. Mengutak Atik Permainan

Kamu tidak harus puas dengan pengaturan default. Bermain-main dengan menu grafik dalam game dan kagumilah berapa banyak slider yang tersedia untuk kamu. Mengacaukan semua pengaturan dan mencari tahu apa yang terbaik untuk pengaturan. Mengubah grafis kamu untuk memberikan pengalaman terbaik adalah salah satu hal terbaik tentang game tips untuk PC gamers. Inilah yang tidak dapat di lakukan di game konsol.