5 Game Rahasia Google Yang Seru Untuk Dimainkan

Epic99.com – 5 Game Rahasia Google Yang Seru Untuk Dimainkan. Seringkali saat seharian bekerja di depan komputer dan laptop membuat kita menjadi bosan. Tak jarang juga untuk membuat otak menjadi lebih refresh, sesekali kita memilih untuk bermain game.

Namun ada hal baru dan unik untuk kamu ketahui. Apalagi jika bukan karena Google yang memiliki game rahasia yang tidak banyak di ketahui oleh banyak orang.

Selain itu, kamu bisa memainkan permainannya secara mudah, gratis dan tidakk memerlukan konsol game lho. Untuk kamu ketahui, Google sendiri memiliki game rahasia di beberapa produknya, mulai dari Chrome, Google Search, bahkan hingga Google Earth.

Berikut ini adalah beberapa game rahasia google yang gak kalah seru untuk dimainkan.

1. Atari Breakout

Game rahasia google yang bisa kamu mainkan adalah atari Breakout. Untuk bisa memainkan permainan ini, kamu di haruskan untuk menuju halaman gambar pada hasil pencarian Google. Kemudian ketik Atari Breakout dan mulailah lakukan pencarian.

Setelah masuk ke halaman gambar, Nantinya kamu akan melihat kumpulan pencarian gambar akan berkumpul menjadi satu permainan.

Sehingga dalam hal ini kamu gak perlu kaget apabila melihat layar komputer milikmu tiba – tiba bergerak sendiri.

2. Pac – Man

Permainan selanjutnya yang bisa kamu mainkan di Google adalah Pac – Man. Game legendaris yang satu ini terbilang sudah banyak di kenal. Pac – Man sendiri termasuk permainan yang klasik, sederhana, dan mudah untuk dimainkan.

Kamu hanya perlu melakukan pencarian Pac – Man di Google jika ingin memainkan permainannya. Nantinya Google akan memunculkan permainan versi HTML 5 dari permainan klasik ini.

Cara bermainnya juga cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombol putar dan gunakan tombol panah untuk menggerakannya.

3. Clouds

Selain tersedia untuk komputer atau laptop, kamu juga bisa memainkan permainan rahasia Google ini di Android lho. Salah satu permainan yang menarik untuk dimainkan pada perangkat android adalah Clouds.

Namun game kasual ini hanya akan muncul saat kamu melakukan pencarian di aplikasi Google Android saat perangkat sedang offline. Nantinya kamu akan menemukan ikon animasi tepat di sebelah peringatan tidak ada sinyal.

Jika kamu menekan ikon animasi tersebut, maka akan meluncurkan game Clouds pada layar yang penuh. Clouds sendiri merupakan game Flappy Birds yang terbilang mudah untuk dimainkan.

Kamu hanya perlu mempertahankan ikon awan yang sedang mengudara. Selain itiu kamu juga harus menghindari tantangan berupa burung.

4. Snake

Game yang sangat legendaris terutama di ponsel jadul Nokia ini sekarang menjadi salah satu game rahasia yang di miliki oleh Google. Tentunya dengan tampilan yang lebih baik di bandingkan dengan game snake pada ponsel Nokia jadul.

Cara memainkannya juga terbilang mudah dan sama dengan permainan snake pada umumnya. Yaitu dengan mengumpulkan skor sebanyak – banyaknya dengan mengambil makanan yang tersedia.

Untuk bisa memainkan permainan ini, kamu cukup memasukkan keyword Play Snake di pencarian Google. Lalu kemudian Google akan membawamu bernostalgia memainkan permainan ini.

5. Solitare

Rekomendasi game rahasia Google yang bisa kamu mainkan secara gratis dan seru adalah Solitare. Game ini juga memang sudah menjadi game bawaan dari sistem operasi Windows. Namun kamu bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan memainkan permainannya di Google.

Untuk bisa memainkannya, kamu cukup perlu mengetik Solitare di mesin pencarian. Selanjutnya kamu akan bisa memainkan permainannya untuk menghilangkan rasa bosan.

Nah, itulah 5 game rahasia yang di miliki oleh Google. Kamu bisa menikmati permainannya secara gratis dan dapatkan pengalaman yang berbeda dengan bermain permainan dari Google.***