Epic99.com – Rekomendasi wallet Ethereum terbaik dan aman. Ethereum saat ini menjadi cryptocurrency terbesar kedua setelah Bitcoin. Hal tersebut menjadikan banyak investor yang berlomba – lomba untuk masuk ke dalam crypto yang satu ini.

Oleh karenanya wallet Ethereum menjadi sangat di butuhkan dan di cari. Selain itu, tentunya para investor juga ingin mencari wallet Ethereum yang aman.

1. Ledger Nano X

Menjadi salah satu wallet ETH terbaik yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan. Ledger Nano X merupakan wallet perangkat keras ETH yang memiliki terknologi canggih di dalamnya.

Rekomendasi Wallet Ethereum Terbaik ledger nano x

Selain itu Ledger Nano X bisa di gunakan oleh siapapun dan sekaligus menjadi pelopor industri wallet perangkat keras.

Ledger Nano X juga mendukung Ethereum dan semua token dari blockchain Ethereum itu sendiri. Dengan wallet ini, nantinya kamu akan dengan mudah mengelola koin bahkan secara bersamaan sekalipun.

2. Ledger Nano S

Salah satu perangkat wallet ETH terbaik yang di jual dengan harga yang relatif terjangkau. Kamu akan bisa menyimpan ETH bahkan secara offline sekalipun.

Rekomendasi Wallet Ethereum Terbaik ledger nano s

Selain itu, Ledger Nano S juga hadir dengan layar OLED kecil sehingga membantu kamu untuk mengontrol transaksi yang sudah di lakukan.

3. Trezor

Pada awalnya Trezor di bangun sebagian perangkat wallet yang di khususkan untuk Bitcoin. Namun saat ini Trezor sudah bisa di gunakan untuk Ethereum melalui web MyEtherWallet.

Rekomendasi Wallet Ethereum Terbaik trezor

Selain itu kamu juga akan bisa menyimpan ETH secara offline pada chip elektronik dengan aman dan hanya bisa di aktifkan saat kamu masukkan kata sandi.

4. Atomic Wallet

Wallet yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk token Ethereum dan juga ERC20. Atomic Wallet memungkinkan kamu untuk menyimpan, menukar, dan juga membeli ETH menggunakan kartu Bank.

Rekomendasi Wallet Ethereum Terbaik atomic wallet

Selain itu, Atomic Wallet juga mendukung lebih dari 300 cryptocurrency serta menawarkan interface untuk semua token ERC20.

Baca Juga:  Mengenal Aplikasi Dan Fitur Unggulan Launcher Untuk Android

Atomic Wallet tersedia bahkan hampir untuk semua sistem operasi dekstop dan semua perangkat Android dan juga iOS.

5. Guarda

Merupakan salah satu wallet terbaik yang bisa di gunakan untuk menyimpan Ethereum. Guarda memiliki antarmuka yang intuitif serta menawarkan perlindungan tingkat tinggi.

Rekomendasi Wallet Ethereum Terbaik guarda

Selain itu, hanya kamu yang bisa menjadi satu – satunya yang mengontrol kunci pribadi. Sehingga tentunya kamu memiliki kendali penuh atas Ethereum dan koin lainnya dalam Guarda ini.

Wallet Guarda tersedia untuk antarmuka dekstop, seluler dan juga web.

6. Argent

Wallet yang satu ini di konfigurasi menggunakan alamat email dan juga nomer ponsel sehingga dapat di pulihkan dengan media yang sama.

Rekomendasi Wallet Ethereum Terbaik argent

Selain itu Argent memiliki fitur yang terbilang cukup unik, yaitu terintegrasi dengan compound finance. Dengan begitu kamu bisa meminjamkan Ethereum dan mengumpulkan bunga.

7. KeepKey

Wallet Ethereum terbaik lainnya adalah KeepKey. Selain itu KeepKey juga menjadi perangkat wallet paling mahal yang tersedia.

keepkey

Tentunya dengan fitur luar biasa yang membuat ETH kamu dalam lingkungan offline yang aman. Namun KeepKey juga memiliki ukuran dan layar yang besar sehingga tidak mudah untuk dibawa – bawa.

Selain itu KeepKey juga terbuat dari plastik yang membuatnya rentan rusak apabila jatuh atau terbentur secara tidak sengaja.

8. MyEtherWallet

Wallet yang satu ini bisa di bilang berbeda dengan wallet yang lainnya. MyEtherWallet merupakan wallet yang bersifat open source dan tanpa pihak ketiga sehingga kamu bisa menulis dan mengakses kontrak pintar di dalamnya.

myetherwallet

Selain itu kamu juga bisa menghubungkan Trezor atau Ledger Nano S untuk bisa mengakses dana yang kamu miliki di lingkungan browser MyEther.

9. MetaMask

Menjadi salah satu wallet Ethereum terfavorit. MetaMask sekilas seperti browser yang bisa mengakses jaringan Ethereum.

mestamask

Selain bermanfaat untuk menyimpan dan mengirim Ethereum, MetaMask memungkinkan kamu untuk bisa mengakses aplikasi Ethereum yang terdesentralisasi.

Baca Juga:  Cara Daftar Bansos melalui Aplikasi Cek Bansos

MetaMask juga memiliki desain intuitif di mana kamu bisa beralih dengan cepat antara jaringan uji dan jaringan Ethereum utama.

Itulah beberapa rekomendasi wallet Ethereum terbaik dengan keamanan maksimal yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu menggunakan wallet ETH yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya.***