Epic99.com – Tips bermain Pokemon Unite. Pokemon Unite menjadi game Moba pendatang baru yang di rilis pada tahun 2021 lalu. Tentunya game yang satu ini menambah daftar game yang menarik dan seru untuk dimainkan. Lalu bagaimana cara memenagkan setiap permainannya?

Nah untuk kamu yang masih oemula dalam bermain game Pokemon Unite ini tidak perlu khawatir. Karena pada artikel kali ini akan di bahas mengenai tips bermain Pokemon Unite untuk pemula. Dengan begitu kamu akan mendapatkan kemudahan saat bermain.

Untuk kamu ketahui, hingga saat ini sudah banyak turnamen Pokemon Unite yang di adakan. Meskipun saat ini baru tersedia turnamen kecil, namun tidak menutup kemungkinan akan hadir turnamen besar yang nantinya bisa kamu ikuti. Oleh karenanya ini waktu yang teppat untuk kamu terus mengasah skill dalam game Pokemon Unite ini.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu prkatekkan saat bermain Pokemon Unite Agar selalu bisa memenangkan permainan.

1. Lakukan upgrade Item

Untuk menaikkan rank dengan mudah dan cepat, kamu bisa melakukan upgrade item dengan maksimal. Hal tersebut di karenakan item yang ada pada game Pokemon Unite ini akan bisa bekerja secara maksimal jika di lakukan upgrade.

2. Tentukan target dan tujuan permainan

Untuk kamu ketahui, dalam permainan Pokemon Unite nantinya kamu di haruskan untuk memenangkan pertandingan dengan cara menghhasilkan skor sebanyak mungkin ke arah tower musuh. Oleh karenanya, pastikan kamu harus bisa melakukan hal tersebut.

Jika terget kamu dalam permainan ini adalah memenangkan pertandingan, maka kamu tidak perlu mengutamakan kill yang kamu miliki. Namun pastikan musuh tidak bisa mencetak skor dengan lebih mudah. Selain dengan mengalahkan musuh, kamu juga sebaiknya terus mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya untuk mencapai kemenangan.

Baca Juga:  Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik Dengan Harga Murah 2022

3. Pahami kekuatan setiap Pokemon

3. Pahami kekuatan setiap Pokemon

Hal lainnya yang juga harus kamu perhatikan adalah kekuatan seluruh pokemon. Pastikan kamu mampu untuk menghitung damage yang bisa di hasilkan oleh pokemon yang kamu gunakan. Nantinya jika kamu sudah mampu untuk mengetahui seluruh kekuatan yang ada pada pokemon, tentunya kamu akan dengan mudah mengalahkan musuh dalam pertarungan.

4. Role Pokemon Unite

Tips lainnya yang harus kamu ingat untuk bisa menjadi pemain pro adalah dengan memahami berbagai role dalam permainannya. Nah untuk kamu ketahui, terdapat 5 role yang nantinya bisa kamu mainkan dalam permainan Pokemon Unite.

Kelimanya tersebut yakni Speedsters, Attacker, Defender, All-Rounder, dan juga Support. Di mana dari kelima role tersebut tentunya memiliki peranannya masing – masing.

4. Role Pokemon Unite

Berikut ini peranan dari berbagai role :

  • Speedsters, mampu bergerak ke arah tengah untuk membersihkan pokemon liar sekaligus bergerak ke bagian atas atau bbawah untuk bisa membantu menekan pergerakan musuh secara optimal.
  • Attacker, bergerak bersama Defender. Di mana Attacker mampu untuk melakukan serangan dari jarak jauh sekaligus mampu memberikan damage. Tentunya Attacker akan tetap di lindungi oleh Defender.
  • All-Rounder, menjadi pokemon magical demage yang bergerak bersama Support. Di mana All-Rounder sendiri mampu menghasilkan damage yang terbilang sangat tinggi. Selain itu, All-Rounder juga akan tetap membutuhkan Support untuk terlindung dari serangan musuh.

5. Perhatikan map saat bermain

map pokemon unite

Saat bermain Pokemon Unite, pastikan kamu selalu memperhatikan mini map dengan baik. Dengan begitu kamu akan mudah menemukan keberadaan musuh serta bisa melakukan ganking dengan lebih efektif sekalligus mampu untuk mencuri objektif.

Bermain Pokemon Unite

Itulah beberapa tips ampuh untuk memainkan Pokemon Unite sebagai pemula. Untuk bisa menjadi pemain Pokemon Unite yang handal, pastikan kamu terus memperhatikan beberapa tips di atas untuk mendapatkan kemenangan yang maksimal.***