Epic99.com – Dompet kripto terbaik. Melakukan investasi merupakan hal yang penting untuk persiapan di masa depan. Selain itu kamu bisa melakukan investasi dengan berbagai cara. Salah satu yang saat ini sering di bicarakan adalah investasi di cryptocurrency.

Cryptocurrency sendiri merupakan aset digital yang di rancang untuk bekerja sebagai media pertukaran. Selain itu cryptocurrency sendiri menggunakan kriptografi yang kuat agar transaksi keuangan menjadi lebih aman.

Kamu juga nantinya bisa mengontrol proses pembuatan unit tmbahan serta melakukan verifikasi saat transfer aset.

Dengan berinvestasi di cryptocurrency tentunya kamu membutuhkan wallet kripto yang bisa mengamankan aset yang kamu miliki. Sebenarnya hingga kini sudah banyak wallet kripto yang bisa kamu gunakan. Namun pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai rekomendasi dompet kripto terbaik yang aman untuk kamu gunakan.

1. Indodax

Indodax

Menjadi dompet kripto Bitcoin yang banyak di gunakan terutama di Indonesia. Bahkan Indodax sendiri merupakan exchange asset kripto terbesar di Indonesia. Oleh karenanya banyak pemula yang memilih dompet ini untuk menyimpan aset mereka.

Selain itu keamanan pada wallet kripto yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi. Nantinya saat melakukan registrasi, kamu di haruskan untuk mendaftarkan nomer ponsel dan juga pin keamanan.

2. Electrum

Electrum

Kamu bisa menjadikan dompet kripto Electrum untuk menyimpan aset yang kamu miliki. Memberikan sistem yang terbilang sederhana menjadikan dompet yang satu ini bisa di jalankan dengan cepat.

Selain itu kamu bisa menggunakan Electrum di berbagai perangkat dan juga OS mulai dari Windows, Linux, MacOS, bahkan hingga Android. Electrum sendiri sudah berdiri sejak tahhun 2011 dan menggunakann keamanan terenskripsi yang sulit untuk diakses oleh orang lain.

Baca Juga:  Game NFT Binemon : Pengertian, Fitur, dan Cara Mendapatkan Uang

3. Trust Wallet

3. Trust Wallet

Menjadi salah satu dompet kripto yang bisa kamau gunakan. Trust Wallet sudah banyak di gunakan serta bersifat open source. Selain itu kamu bisa mendownload secara langsung melalui Google Play dan juga App Store.

Dompet kripto yang satu ini juga mmemiliki banyak keunggulan sehingga hal tersebut juga yang membuat orang menjadi tertarik ingin menggunakannya.

Selain penggunaannya yang terbilang mudah, dompet kripto yang satu ini juga memiliki sistem keamanan yang mumpuni. Memiliki fitur enskripsi sehingga tidak mudah untuk bisa diakses oleh orang lain.

4. Trezor

Trezor

Dompet kripto terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Trezor. Selain itu dompet yang satu ini juga memiliki bentuk fisik. Kamu bisa menggunakannya dengan menghubungkan dompet yang berbentuk fisik dengan perangkat yang kamu miliki seperti smartphone maupun PC/Laptop.

Kamu juga tidak perlu khawatir soal keamanan karena dompet Trezor ini memiliki fitur PIN untuk mengamankan akun.

5. Exodus

dompet kripto terbaik Exodus

Rekomendasi wallet kripto terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Exodus. Di mana dompet ini merupakan besutan JP Richardson dan juga Danie Castagnoli. Selain itu Exodus sendiri memiliki banyak aset untuk bisa di perdagangkan didalamnya.

Dompet kripto yang satu ini memiliki tampilan yang bersih, memiliki dukungan yang bagus dan juga tingkat keamanan yang mumpuni.

6. Blockchain

dompet kripto terbaik Blockchain

Dompet kripto yang satu ini juga terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Di dirikan pertama kali pada tahun 2011, Blockchain sudah di kenal di seluruh dunia.

Selain itu dompet kripto yang satu ini terbilang menjadi dompet yang aman dan terpercaya. Bahkan biaya yang dibebankan saat melakukan transaksi juga terbilang sangat kecil. Penggunaannya pun sangat mudah terutama untuk kamu yang masih pemula.

Baca Juga:  Cara Setting Metamask Untuk Binance Smart Chain

7. Keepkey Wallet

dompet kripto terbaik Keepkey Wallet

Merupakan salah satu wallet kripto terbaik yang bisa kamu gunakan. Keepkey Wallet bisa menyimpan berbagai mata uang digital mulai dari Bitcoin, Bitcoin Cash, Dogecoin, Ethereum, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu dompet kripto yang satu ini memiliki antarmuka yang mudah untuk dipahami. Memiliki tingkat kemanan yang maksimal serta memiliki fitur pemulihan yang mencegah kamu untuk kehilangan aset.

8. Coinbase

dompet kripto terbaik Coinbase

Kamu bisa menyimpan Bitcoin, Litecoin, dan juga Ethereum menggunakan dompet Coinbase. Hanya saja dompet yang satu ini belum tersedia layanan untuk menarik mata uang ke Rupiah. Sehingga saat menggunakannya, kamu diharuskan untuk menggunakan jasa exchanger.

Keamanan dompet kripto yang satu ini juga terbilang sangat lengkap dan terpercaya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya.

Nah itulah beberapa wallet kripto terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan dompet kripto yang aman dan terpercaya maka aset yang kamu miliki akan tetap terjaga dengan baik.***