8 Aplikasi Terbaik Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus

Epic99.com – Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus. Mengabadikan gambar menjadi sebuah hal yang penting. Di mana kamu akan bisa melihatnya lagi kemudian hari. Namun bagaimana jika secar tidak sengaja foto yang tersimpan pada perangkat android terhapus.

Tentunya hal ini menjadi masalah tersendiri untuk kamu, terlebih bisa jadi gambar yang terhapus itu merupakan kenangan penting bersama orang terkasih. Oleh karenanya kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada aplikasi yang memberikan dukungan untuk membuat foto tersebut bisa kembali.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi terbaik dari aplikasi yang bisa mengembalikan foto terhapus.

1. DigDeep Image Recovery

1. DigDeep Image Recovery

Saat kehilangan kenangan berupa foto secara tidak sengaja, kamu bisa menggunakkan DigDeep Image Recovery. Di mana aplikasi ini memudahkan kamu untuk mengembalikan foto yang terhapus baik dari memori internal maupun eksternal.

Selain itu pengugunaanya juga terbilang cukup mudah di mana kamu hanya perlu melakukan pemindaian.

Download DigDeep Image Recovery

2. Deleted Photo Recovery Free

2. Deleted Photo Recovery Free

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus adalah Deleted Photo Recovery Free. Di mana aplikasi ini bekerja dengan cara meindai dan mencari foto terlebih dahulu sebelum di kembalikan. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini bisa di gunakan untuk mencari foto di penyimpanan internal dan eksternal tanpa harus melakukan root pada perangkat.

Deleted Photo Recovery Free bisa kamu gunakan dengan mudah di mana kamu hanya perlu memindai semua foto yang ada di perangkat android.

Download Deleted Photo Recovery Free

3. DiskDigger Photo Recovery

3. DiskDigger Photo Recovery

Menjadi salah satu aplikasi terbaik yang di gunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus. DiskDigger Photo Recovery bisa kamu gunakan secara gratis hanya dengan mendownloadnya di Google PlayStore. Selain itu aplikasi yang satu ini bekerja dengan melakukan restore pada file yang terhapus baik itu foto maupun video.

Baca Juga:  6 Aplikasi Terbaik untuk Membuat Mockup Website Gratis

Jika kamu ingin menggunakan fitur yang lebih maksimal, maka di sarankan untuk melakukan root pada perangkat agar bisa menjalankan fitur yang ada di dalamnya.

Download DiskDigger Photo Recovery

4. Deleted Photo Recovery Workshop

aplikasi mengembalikan foto terhapus Deleted Photo Recovery Workshop

Rekomendasi aplikasi lainnya yang bermanfaat untuk mengembalikn gambar yang terhapus adalah Deleted Photo Recovery Workshop. Di mana aplikasi ini terbilang memiliki fitur yang lengkap. Selain itu Deleted Photo Recovery Workshop juga sangat kompatibel di gunakan di berbagai jenis android.

Fitur terbaik yang bisa di rasakan oleh penggunanya adalah di mana kamu bisa memilih sendiri file mana saja yang ingin di lakukan restore.

Download Photo Recovery Workshop

5. Restore Image

aplikasi mengembalikan foto terhapus Restore Image

Menjadi aplikasi yang bisa di gunakan bahkan tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu. Restore Image membantu kamu untuk mengembalikan foto yang terhapus secara tidak sengaja. Selain itu aplikasi ini juga bisa di katakan bekerja dengan cepat.

Oleh karenanya Restore Image banyak di gunakan. Terlebih lagi kamu hanya perlu melakukan scanning untuk mengembalikan gambar yang terhapus.

Download Restore Image

6. Photo Recovery

aplikasi mengembalikan foto terhapus Photo Recovery

Kamu bisa menggunakan Photo Recovery untuk megembalikan gambar yang terhapus. Di mana cara kerjanya sama dengan aplikasi lain di mana kamu hanya perlu melakukan scanning. Selain itu penggunaannya juga cukup mudah.

Bahkan Photo Recovery bisa di gunakan secara gratis hanya dengan mendownloadnya melalui Google PlayStore.

Download Photo Recovery

7. Dumpster

aplikasi mengembalikan foto terhapus Dumpster

Rekomendasi aplikasi untuk mengembalikan foto lainnya adalah Dumpster. Di mana aplikasi ini bisa di gunakan dengan baik bahkan tanpa harus melakukan root sekalipun. Selain itu Dumpster juga bekerja selayaknya penyimpanan cloud otomatis yang mencadangkan foto serta video di gadget.

Baca Juga:  6 Aplikasi Tema HP Terbaik dan Gratis Versi Android

Selain itu cloud Dumpster juga memberikan keamanan foto secara maksimal. Sehinga kamu bisa menemukan foto yang terhapus secara tidak sengaja.

Download Dumpster

8. Undeleter Recover Files and Data

aplikasi mengembalikan foto terhapus Undeleter Recover Files and Data

Aplikasi yang satu ini memudahkan kamu untuk mengembalikan foto yang terhapus. Undeleter Recover Files and Data bahkan tidak hanya bisa mengembalikan foto melainkan juga file lainnya. Hanya saja untuk bisa menggunakannya, kamu memerlukan akses root agar bisa menikmati berbagai fitur terbaik di dalamnya.

Di mana nantinya aplikasi ini di mulai dengan melakukan scanning ke memori file baik internal maupun eksternal.

Download Undeleter Recover Files and Data

Nah itulah beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan foto yang terhapus. Sehingga dengan menggunakan rekomendasi aplikasi di atas, kamu tidak akan kehilangan momen berharga dalam bentuk foto kenangan.***