8 Rekomendasi Film Zombie Terbaik dan Terbaru

Epic99.com – Film Zombie terbaik dan terbaru. Aktifitas menonton film hingga kini masih menjadi hal yang menyenangkan. Hal tersebut tentunya berbarengan dengan munculnya film baru yang selalu di nantikan oleh penggemarnya. Salah satu genre film yang sayang untuk dilewatkan adalah Zombie.

Di mana film zombie akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk penontonnya serta membuat jantung berdebar. Untuk kamu yang belum tahu, genre Zombie sendiri merupakan film yang di gambarkan sebagai mayat hidup alias manusia yang terinfeksi oleh virus.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi film zombie terbaik dan terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk ditonton.

1. Train to Busan

Di rilis tahun 2016 dan menjadi salah satu film Zombie terbaik yang bisa kamu tonton. Train to Busan bercerita mengenai Seok-Woo yang harus bercerai dengan istrinya di karenakan tidak pernah memiliki waktu untuk keluarga. Kemudian Seok Woo pergi bersama anaknya naik kereta untuk mengunjungi ibunya.

Namun beberapa saat setelah kereta berangkat ada seseorang yang tiba – tiba berubah menjadi zombie di dalam bus tersebut dan menyerang semua penumpang kereta. Hingga infeksi menular dengan cepat hingga semua penumpang bus berubah menjadi zombie.

2. The Wailing

Kamu bisa menonton The Wailing yang merupakan film dengan genre zombie terbaik. Film yang rilis tahun 2016 ini mengisahkan tentang kehidupan yang berada di desa kecil di Korea Selatan. Di mana terdapat petugas polisi yang sedang menyelidiki pembunuhan aneh yang di sebabkan oleh penyakit misterius.

Hingga wabah semakin menyebar di desa dan petugas polisi tersebut harus mencari cara untuk bisa menghentikannya.

3. The Odd Family: Zombie on Sale

Menjadi salah satu film zombie yang layak untuk ditonton. The Odd Family: Zombie on Sale di rilis pertama kali pada tahun 2019. Mengisahkan tentang Man Deok yang memiliki usaha pompa bensin di sebuah desa.

Hingga suatu ketika Man Deok di gigit oleh zombie saat dia ingin mengambil keuntungan dengan menjual zombie.

4. Zombieland: Double Tap

Film yang di rilis pada tahun 2019 ini merupakan sekuel dari film terdahulunya dengan judul yang sama dan rilis pada tahun 2009. Zombieland: Double Tap mengisahkan tentang 4 karakter utama di film terdahulunya yang masih hidup.

Hingga beberapa di antaranya memutuskan untuk kembali ke wilayah yang di huni oleh zombie agar komunitas tersembunyi bernama babel bisa hidup dengan aman di sana.

5. Peninsula

FIlm ini serupa dengan kisah Train to Busan tepatnya 4 tahun setelah kejadian. Peninsula di rilis pada tahun 2020 yang sayang untuk dilewatkan. Bercerita mengenai kapten angkatan laut yakni Jung Seok yang harus menyelamatkan anggota keluarganya saat ingin menaiki kapal.

Namun ada seorang pria yang berubah menjadi zombie dan membunuh kakak serta keponakan Jung Seok. Hingga tim angkatan laut Jung Seok di rekrut oleh mafia untuk menyelesaikan misi menemukan truk yang membawa uang tunai $20juta di kapal tersebut. Dan membuat Jung Seok membalaskan dendam nya dengan melawan dan membunuh para zombie yang ada di sana.

6. #Alive#

Film zombie yang satu ini di rilis pada tahun 2020 yang di adaptasi oleh film Alone asal Amerika. Menceritakan tentang Oh Joon Woo yang tinggal sendirian saat terjadi wabah penyakit misterius yang terjadi di kotanya hingga mengubah penduduk menjadi zombie dann menyerang warga lainnya.

Hingga wabah terus menyebar dan membuat banyak orang terjebak dalam rumah tanpa akses internet dan memaksa Joon Wo untuk bertahan hidup di rumah yang terisolasi.

7. Army of the Dead

Merupakan salah satu film zombie terbaik yang layak untuk ditonton. Army of the Dead di rilis pada tahun 2021. Mengisahkan tentang konvoi yang di adakan oleh militer AS yang mengangkut kiriman dari Area 51 hingga mengalami tabrakan dengan mobil yang mengangkut zombie.

Hingga semua zombie terlepas dan menginfeksi penduduk kota sehingga membuat pemerintah melakukan karantina kota tersebut. Namun seorang miliarder baru menyadari bahwa dia meninggalkan uang sebesar $20 juta di kota itu di mana pemerintah ingin meledakan bom di sana.

8. Army of Thieves

Rekomendasi film zombie terbaik dan terbaru lainnya yang bisa kamu tonton adalah Army of Thieves. Rilis pada tahun 2021, di mana film ini mengisahkan tentang wanita misterius yang merekrut seorang kasir bank bersama dengan seorang hacker ahli dan beberapa orang lainnya untuk bisa mencuri brangkas yang susah di tembus.

Hingga akhirnya mereka berusaha untuk membobol hingga 3 bank degan brangkas di dalamnya. Bahkan tidak hanya itu saja, kunci brangkas juga di buat oleh tukang kunci legenedaris.

Nah itulah beberapa rekomendasi film zombie terbaik dan terbaru yang bisa kamu tonton. Dimana kamu bisa merasakan ketakutan akan zombie setelah menonton beberapa film yang telah disebutkan diatas.***