Tips bermain summertime saga

Adakah tips bermain Summertime Saga yang ampuh untuk kamu terapkan saat memainkan game-nya? Jawabannya tentu ada. Kamu yang suka dengan jenis game simulasi seperti Summertime Saga bisa memakai tips berikut ini. 

Nah, tips kali ini akan sangat bermanfaat buat pemain pemula seperti kamu. Jadi, kalau kamu masih tergolong baru memainkan game Summertime Saga, kamu wajib menyimak pembahasan tips di bawah ini: 

Berhentilah Melakukan Paksaan pada Karakter

Tips bermain summertime saga karakter

Pada dasarnya, permainan ini mengusung konsep cerita bersambung pada setiap permainannya. Buat kamu yang gemar bermain game simulasi dengan cerita berseri, Summertime Saga bisa menjadi opsi alternatif game yang bagus untuk kamu mainkan. 

Ketika bermain game ini, kamu akan berhadapan dengan jalan cerita dari masing-masing tokohnya. Setiap tokoh yang ada dalam game ini punya kepentingan dan tujuannya sendiri. Maka dari itu, pantang untuk melakukan paksaan pada karakter-karakter lainnya. 

Tips Bermain Game Play Together Untuk Pemula

Daripada kamu memaksa karaktermu untuk berbuat sesuatu, lebih istirahatkan saja karaktermu. Dengan tidur sejenak, performa karaktermu nantinya bisa jauh lebih maksimal daripada sebelumnya. 

Simak Topik Pembicaraan Para Karakter

Untuk tips bermain Summertime Saga berikutnya cobalah untuk menyimak topik pembicaraan yang dilakukan oleh para karakternya. Karena game ini berfokus pada jalinan story, maka kamu harus menyimak setiap dialog yang terucap dari para karakter game ini. 

Dari banyaknya adegan dialog yang muncul, pasti ada beberapa dialog penting yang bisa menjadi petunjuk permainan. Dialog-dialog penting tersebut biasanya tersembunyi dan muncul tiba-tiba. Makanya, kamu tidak boleh mengabaikan setiap dialog yang keluar dari para karakternya. 

Selesaikan Misi Permainan Sebelum Deadline

Misi game summertime saga

Game ini sebenarnya memiliki tiga jenis pembagian waktu permainan, yaitu pagi, siang, dan malam. Dari pembagian waktu main tersebut, biasanya kamu harus menyelesaikan misi sebelum tenggat waktu yang berlaku. 

Baca Juga:  Cara Menggunakan DNSCrypt Untuk PC Dan Android

Jika sudah begini, jangan biarkan karaktermu tertidur atau melakukan kegiatan yang tidak penting. Fokuslah untuk menyelesaikan misi-misi yang ada di game agar karaktermu tidak kalah saat bermain. Namun jika kamu kalah menyelesaikan misi, kamu bisa mengulanginya di misi yang berikutnya. 

Tips Bermain Summertime Saga dengan Menghasilkan Banyak Uang

Game Summertime Saga tidak cuma berlaku untuk para pemain pemula, tapi juga buat para pemain game profesional. Sebab, kesempatan untuk mendapatkan uang terbuka untuk pemain manapun, entah itu pemula atau profesional. 

Makanya, tips bermain Summertime Saga kali ini akan sangat bermanfaat untuk menghasilkan banyak uang. Untuk menghasilkan uang, kamu harus memainkan karaktermu agar bisa bekerja di kebun Dianne. Dengan begitu, karaktermu nantinya akan bertugas sebagai pembersih kebun di kebun Dianne. 

Setelah bekerja di kebun Dianne, kamu bisa menjalankan karaktermu untuk mencoba pekerjaan lain. Misalnya bekerja sebagai tukang antar Pizza di Tony’s Pizza. Bika karaktermu belum capek, kamu bisa melanjutkan untuk bekerja di usaha yang lainnya. 

Cara Bermain Summertime Saga dengan Meningkatkan Performa Karakter

Performa karakter tips bermain summertime saga

Dalam permainan Summertime Saga kamu perlu meningkatkan performa karakter jauh lebih tinggi daripada sebelumnya. Itu sebabnya, karakter kamu setidaknya sudah memiliki 4 kemampuan seperti kekuatan, keterampilan, kecerdasan, dan karisma. 

Lantas, mengapa karakter yang kamu pakai perlu meningkatkan performanya? Sama seperti game simulasi lainnya, performa yang ada di game ini hampir sama seperti penggunaan senjata pada hero

Semakin tinggi performanya tentu akan semakin baik bagi karakter yang kamu mainkan. Oleh sebab itu, tingkatkan performa permainan dari karakter yang kamu pilih agar menang dan menghasilkan banyak uang. 

Download game Summertime Saga