Rekomendasi Game Online Seru untuk Zoom Meeting

Game online untuk zoom

Apa saja rekomendasi game online untuk zoom yang cocok untuk online meeting? Semenjak munculnya virus Covid 19, acara meeting berlangsung melalui aplikasi-aplikasi online. Salah satu aplikasi meeting yang cukup populer dan banyak penggunanya adalah aplikasi Zoom. 

Berbagai macam aktivitas bisa terselenggara di aplikasi ini. Mulai dari mengadakan kelas online, webinar, hingga meeting bisa kamu lakukan melalui satu aplikasi sekaligus. Dengan adanya aplikasi seperti Zoom, aktivitas yang terganggu akibat pandemi Covid19 dapat terlaksana lagi. 

Meski aplikasi Zoom menawarkan berbagai macam kelebihan yang bisa membantu kamu, namun aplikasi ini juga memiliki kekurangan. Salah satunya adalah bisa membuat penggunanya cepat merasa bosan. Apalagi kalau kamu melakukan rapat dan meeting selama berjam-jam. 

Oleh sebab itu, butuh sebuah game untuk hiburan di tengah-tengah rapat zoom yang sedang berlangsung. Namun, apa saja game yang bisa kamu mainkan melalui zoom? Daripada kamu bingung, berikut ini adalah rekomendasi game zoom yang bisa kamu mainkan secara online. 

Game Bingo Online 

Apa kamu pernah bermain Bingo? Meski ada yang nggak pernah bermain permainan yang satu ini, tapi mayoritas orang pasti tahu dengan permainan ini. Secara konsep, Bingo online memiliki cara permainan yang hampir sama dengan Bingo offline. 

Kamu bisa mengakses permainan ini melalui website resmi Bingo dengan kapasitas peserta maksimal seribu orang. Dengan memainkan permainan ini kamu nggak cuma akan seru-seruan, tapi juga sekaligus mengasah otak. 

Maka dari itu, butuh strategi yang apik agar kamu bisa memenangkan permainannya. Tingkatkan ketelitian dan kejelian kamu agar bisa menyusun angka dengan tepat menjadi Bingo. Lalu, rancanglah strategi yang pas agar penempatan angkanya nggak keliru. 

Game Online untuk Zoom Tebak Kata

Selanjutnya, kamu bisa menjajal bermain game online untuk zoom seperti tebak kata. Sma seperti namanya, game yang satu ini mengharuskan kamu untuk menebak satu kata yang temanmu ucapkan secara samar. 

Untuk menjalankan permainan ini, nantinya temanmu harus mematikan fitur mic yang ada di zoom. Ketika mic sudah mati, temanmu akan mengucapkan satu kata untuk kamu tebak. Berikan jawaban-jawaban yang seru saat kamu sedang menebak kata. 

Game Kuis Trivia

Inikah salah satu game zoom sederhana yang menguras otak ketika memainkannya. Kuis trivia merupakan game adu otak antar pemain yang bisa kamu coba secara bergantian. Konsep permainannya sederhana. Kamu cuma harus menebak setiap pertanyaan yang muncul dengan benar.  

9 Rekomendasi Game Nomor 1 di Dunia yang Layak dimainkan

Games ini akan semakin seru saat kamu memberikan pertanyaan-pertanyaan yang lucu atau unik. Kemudian, teman-temanmu yang akan menebak sesuai dengan jawaban masing-masing. Nggak aturan baku yang berlaku untuk menjawab pertanyaannya. Kamu bebas memberi jawaban apapun meski jawabannya asal-asalan. 

Game Online untuk Zoom Gartic.io

Inilah salah satu game online untuk zoom yang bebas kamu akses secara gratis. Game ini recommended untuk kamu mainkan bersama rekan kerja dan teman kampus saat sedang melakukan zoom meeting. 

Nah, konsep permainannya adalah seperti tebak gambar. Salah satu temanmu bertugas untuk menggambar, sedangkan kamu bertugas untuk menebak gambar. Nantinya, bukan cuka kamu saja yang harus menebak, teman-teman yang lain juga wajib ikut menebak melalui kolom komentar yang tersedia. 

Supaya tebakan gambarnya variatif, Gartic akan menyediakan pilihan gambar yang beragam. Kamu bebas menentukan gambar apa saja yang sesuai dengan selera anggota tim kamu. Supaya permainannya semakin seru, nantinya akan ada batas waktu