8 Aplikasi Penyadap Wa Terbaik: 100% Work !

Epic99.com – Aplikasi penyadap wa. WhatsApp merrupakan aplikasi chating terbaik dan banyak di gunakan. Hal ini di karenakan banyaknya kelebihan dalam aplikasi ini yang memudahkan pengguna untuk saling berkomunikasi. Namun bersamaan dengan hal tersebut, muncul juga istilah sadap wa yang memungkinkan kamu untuk mengetahui isi chat pengguna lainnya.

Di mana nantinya kamu membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk memudahkannya. Seiring perkembangan teknologi, munculnya berbagai aplikasi sadap wa bisa kamu gunakan dengan mudah. Pada artikel kali ini akan di berikan rekomendasi aplikasi sadap wa terbaik.

1. AirDroid

1. AirDroid

Aplikasi AirDroid terbilang sudah cukup populer dan banyak di gunakan. Untuk bisa menyadap wa target, kau bisa melakukan instalasi aplikasi ini dengan mengaktifkan mirror notification dan mulai mengaksesnya melalui situs AirDroid. Dengan begitu kamu bisa mengetahui isi chat di dalamnya.

Download aplikasi AirDroid

2. Clone WhatsWeb

2. Clone WhatsWeb

Menjadi salah satu aplikasi sadap wa yang bisa kamu gunakan. Clone WhatsWeb memungkinkan kamu untuk bisa menggunakan 1 akun wa di 2 perangkat sekaligus. Sehingga nantinya kamu bisa melihat aktifitas wa target. Selain itu aplikasi ini juga terbilang cukup mudah di gunakan bahkan kamu tidak perlu berlangganan apapun karena aplikasi ini gratis.

Download Clone WhatsWeb

3. iSpyoo

3. iSpyoo

Aplikasi iSpyoo terbilang menjadi aplikasi sadap wa yang cukup populer dan banyak di gunakan. Bahkan aplikasi ini juga mengklaim bahwa fitur yang ada di dalamnya memungkinkan pemantauan yang kuat. Di mana nantinya kamu bisa melakukan akses lokasi, daftar panggilan, sms, bahkan hingga file multimedia. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah tersedianya lokasi penyimpanan. Namun agar bisa menggunakannya, kamu di haruskan untuk berlangganan terlebih dahulu dengan biaya sekitar Rp 250ribuan perbulan.

Baca Juga:  8 Emulator Android Terbaik Untuk PC yang Ringan dan Cepat

Download iSpyoo

4. Mobile Client for WhatsApp

aplikasi penyadap wa Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi lainnya yang bisa di gunakan untuk menyadap wa adalah Mobile Client for WhatsApp. Di mana aplikasi ini terbilang cukup sederhana dan mudah di gunakan. Selain itu secara tampilan, aplikasi Mobile Client for WhatsApp juga serupa dengan WhatsApp web. Di mana nantinya kamu harus melakukan scan barcode melalui akun Wa target.

Download Mobile Client for WhatsApp

5. mSpy

aplikasi penyadap wa mSpy

Merupakan salah satu aplikasi sadap wa yang banyak di gunakan. mSpy terbilang cukup mudah di gunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Selain itu aplikasi yang satu ini juga tidak hanya bisa di gunakan untuk wa saja melainkan semua hal yang ada pada perangkat target mulai dari daftar pesan dan panggilan, bahkan hingga akses lokasi.

Hanya saja mSpy merupakan aplikasi berbayar sehingga untuk bisa menggunakan berbagai fiturnya kamu harus membeli paket tertentu yang agak lumayan mahal.

Download aplikasi mSpy

6. Smartphonelogs

aplikasi penyadap wa Smartphonelogs

Aplikasi sadap wa lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Smartphone logs. Di mana kamu bisa menyadap wa target dengan mudah hanya dengan membuat akun dan mendownload aplikasinya di perangkat target. Selain itu aplikasi Smartphonelogs juga terbilang memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi sehingga mampu menyadap aktifitas wa target dari jarak jauh.

Download Smatphonelogs

7. TheTruthSpy Apk Free

aplikasi penyadap wa TheTruthSpy Apk Free

Rekomendasi aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menyadap wa adallah TheTruthSpy Apk Free. Di mana kelebihan dari aplikasi ini adalah memungkinkan untuk terhidden secara otomatis setelah di instal. Selain itu cara penggunaan aplikasi ini juga cenderung lebih mudah dengan melakukan penyadapan melalui situs TheTruthSpy. Bahkan tidak hanya whatsApp saja melainkan kamu juga bisa menyadap daftar panggilan, sms, chatting, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  Cek dan Mengetahui Arah Kiblat Secara Online, Tanpa Aplikasi ?

Download TheTruthSpy Apk Free

8. Whats Web Plus

aplikasi penyadap wa Whats Web Plus

Kamu bisa menggunakan Whats Web Plus untuk menyadap wa target denngan mudah. Namun sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya bisa berfungsi secara optimal di web. Selain itu kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah di mana kamu bisa menyadap wa hanya dengan nomornya saja atau dengan melakukan scan barcode. Aplikasi Whats Web Plus memungkinkan kamu untuk bisa login 1 akun dengan menggunakan 2 perangkat sekaligus.

Download Whats Web Plus

Demikian beberapa aplikasi penyadap wa yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi tambahan nantinya kamu bisa dengan mudah mengetahui isi pesan dari perangkat target terutama pada aplikasi WhatsApp.***