7 Rekomendasi Browser Anti Blokir Terbaik untuk Mobile dan PC

Epic99.com – Rekomendasi browser anti blokir terbaik. Sebagai warganet, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan keberadaan aplikasi browser. Di mana kamu bisa melakukan pencarian apapun yang sesuai dengan keinginan. Saat ingin berselancar menggunakan aplikasi browser, terkadang masalah yang di hadapi adalah pemblokiran yang di lakukan oleh kominfo maupun provider layanan internet. Hal itu biasanya di karenakan situs yang ingin kamu buka merupakan situs sensitif.

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan browser anti blokir untuk meminamilisir pemblokiran. Dengan begitu nantinya kamu bisa membuka situs secara bebas. Berikut ini beberapa rekomendasi browser anti blokir yang bisa di jadikan pilihan.


1. Aloha

Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing dengan browser anti blokir yang satu ini. Aloha Browser memungkinkan kamu untuk bebas mengkases internet bahkan pada situs yang di blokir sekalipun. Hal ini di karenakan browser yang satu ini di lengkapi dengan VPN. Tidak hanya itu saja, kelebihan lainnya dari browser Aloha adalah fitur AdBlock yang berfungsi untuk memblokir iklan maupun trackers. Dengan begitu nantinya kamu bisa menjalankan browser dengan lebih cepat dan ringan.

2. BF Browser

Merupakan salah satu browser anti blokir terbaik yang bisa kamu gunakan. BF Browser sendiri merupakan aplikasi yang di bangun oleh Panic Intro Inc. Dengan tampilan yang menarik, browser ini terbilang mudah untuk digunakan. Sehingga kamu bisa langsung menggunakannya meskipun baru mengenal BF Browser. Selain itu kamu juga sudah bisa mendapatkannya melalui PlayStore.

3. Blue Proxy

Berbagai kelebihan di miliki oleh browser anti blokir Blue Proxy sehingga bisa menjadi browser yang di rekomendasikan untuk kamu gunakan. Blue Proxy di lengkapi dengan berbagai fitur yakni di antaranya adalah VPN bawaan dan anonim. Selain itu browser yang satu ini juga tidak ada batasan bandwith sehingga kamu bisa tetap melakukan browsing dengan lalncar.

4. Brave

Merupakan salah satu rekomendasi browser anti blokir terbaik yang bisa kamu gunakan. Brave terbilang cukup populer dan di klaim memiliki kecepatan 3 kali lipat jika di bandingkan dengan Google Chrome. Selain itu Brave juga di lengkapi dengan fitur unggulan yakni Brave Shields yang berfungsi untuk memblokir iklan dan tracker secara otomatis.

5. Opera

Browser yang satu ini terbilang sudah cukup lama hadir di dunia internet. Opera bisa kamu gunakan sebagai browser anti blokir terbaik. Kelebihan yang di miliki Opera sendiri yakni fitur VPN bawaan yang bahkan bisa mengakses ke hampir semua situs. Tidak hanya itu saja, Opera juga di lengkapi dengan fitur AdBlocker sehingga bisa memblokir iklan yang mengganggu.

6. Puffin

Menjadi salah satu browser anti blokir terbaik yang bisa kamu gunakan. Puffin memungkinkan kamu untuk bebas akses internet bahkan pada situs yang di blokir sekalipun. Selain itu Puffin juga terbilang aman karena di lengkapi dengan fitur enkripsi untuk meminimalisir peretasan.

7. UC Browser

Rekomendasi browser anti blokir lainnya yang bisa kamu gunakan adalah UC Browser. Di mana aplikasi ini terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Kelebihan lainnya yang ada pada aplikasi ini adalah kemudahan saat ingin mendownload sesuatu. Kamu juga bisa menggunakannya pada perangkat mobile hanya dengan mendownloadnya di PlayStore.

Baca Juga :

Demikian beberapa browser anti blokir terbaik yang bisa kamu gunakan. Browser anti blokir memungkinkan kamu untuk melakukan akses dengan bebas.***