7 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Terbaik Versi Android, Anti Ngelag !

Epic99.com – Aplikasi penguat sinyal 4G terbaik. Saat menggunakan smartphone tentu akan sangat mengganggu jika jaringan internet memiliki sinyal yang lemah. Terlebih saat sedang melakukan streaming atau bermain game.

Untuk itu sebagai alternatif sekaligus cara mengatasi android yang susah menangkap sinyal, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa aplikasi penguat sinyal terbaik versi android untuk bisa kamu gunakan. Dengan begitu nantinya sinyal android akan menjadi lebih stabil.

1. Connection Stabilizer Booster

Menjadi aplikasi penguat sinyal yang direkomendasikan untuk bisa kamu gunakan. Sesuai dengan namanya, Connection Stabilizier Booster memungkinkan kamu untuk mendapatkan jaringan internet yang lebih stabil.

Selain itu aplikasi ini sudah di download hingga lebih dari 5 juta pengguna. Hanya saja, kamu membutuhkan konfigurasi khusus untuk mengatur agar sinyal tetap terjaga dan stabil. Kamu bisa menggunakannya untuk semua jenis HP dan salah satu fitur unggulannya adalah anti Disconnect.

Download Connection Stabilizer Booster

2. Net Optimizer

Terbilang cukup populer, Net Optimizer merupakan aplikasi penguat sinyal yang sudah terbukti mampu meningkatkan koneksi jaringan hingga berkali-kali lipat.

Cara penggunaannya juga terbilang otomatis dan tidak hanya memungkinkan kamu mendapatkan sinyal saja. Aplikasi ini bermanfaat untuk menemukan DNS secara optimal di manapun kamu berada. Oleh karenanya tidak heran jika aplikasi Net Optimizer sudah di download hingga lebih dari 1 jutal kali.

Download Net Optimizer

3. Network Signal Refresher

Aplikasi penguat sinyal lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Network Signal Refresher. Di mana aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan. Dengan begitu kamu masih bisa menggunakannya bahkan dengan ponsel kentang sekalipun.

Network Signal Refresher terbilang cukup mudah di gunakan dan hanya membutuhkan sekali klik saja. Selain itu aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan bar notifikasi dan sudah memiliki widgetnya tersendiri.

Download Network Signal Refresher

4. Network Signal Speed Booster

Kamu bisa menggunakan Network Signal Speed Booster untuk menguatkan sinyal pada android. Aplikasi ini memiliki fungsi dan performa yang cukup bisa di andalkan. Bagaimana tidak, Network Signal Speed Booster bahkan mampu menangkap sinyal saat berada di lokasi pelosok sekalipun.

Selain mudah di gunakan yakni hanya dengan sekali klik. Kamu bisa menggunakan Network Signal Speed Booster ini untuk semua jenis HP.

Download Network Signal Speed Booster

5. Signal Guard Pro

Merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk kamu. Signal Guard Pro terjamin ampuh untuk menangkap sinyal dan membuat kecepatan jaringan menjadi lebih stabil. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga mampu mengontrol kualitas jaringan yang ada di sekitar.

Dengan menggunakan Signal Guard Pro nantinya kamu akan mendapatkan informasi jaringan yang lebih lengkap dan bisa di gunakan untuk sinyal wifi.

Download Signal Guard Pro

6. 4G LTE Signal Booster Network

Rekomendasi aplikasi penguat sinyal lainnya adalah 4G LTE Signal Booster Network. Di mana aplikasi ini memiliki tools yang bisa di gunakan untuk melakukan ping otomatis. Dengan begitu nantinya kamu akan mengetahui kualitas internet secara lebih spesifik.

Tidak hanya bisa di gunakan untuk menguatkan sinyal jaringan. 4G LTE Signal Booster Network juga bisa di gunakan untuk VPN. Hanya saja untuk performanya aplikasi ini masih terbilang cukup berat.

Download 4G LTE Signal Booster Network

7. WiFi Booster – WiFi Enhancer

Meskipun fitur yang di miliki tidak begitu lengkap, namun Wifi Booster – Wifi Enhancher bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk digunakan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan kualitas jaringan yang lebih baik dan stabil.

Kelebihan lainnya yang ada pada aplikasi ini adalah kemampuan untuk membersihkan cache dan mengoptimasi berbagai jaringan mulai dari 3G, 4G, bahkan hingga wifi. Selain itu nantinya kamu akan mendapatkan informasi mengenai keamanan jaringan.

Download Wifi Booster – Wifi Enhancer

Demikian beberapa rekomendasi mengenai aplikasi penguat sinyal yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi diatas, kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai kualitas jaringan yang ada pada perangkat yang kamu gunakan.

Baca Juga :

***