Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server Terbaru

Epic99.com – Kode FF Advance Server terbaru. Bermain game tentu menjadi refresh tersendiri untuk kita. Terutama setelah sibuk bekerja atau balajar, maka game bisa menjadi opsi terbaik untuk dipilih. Selain itu kecanggihan teknologi juga seakan mendukung perkembangan game saat ini. Oleh karena itu tidak heran jika ada banyak jenis game yang bisa dimainkan dengan mudah bahkan hanya melalui smartphone saja.

Free Fire merupakan salah satu game mobile paling populer dan banyak di mainkan. Belakangan ini kode aktivasi FF Advance Server di butuhkan untuk melakukan login. Nantinya pemain berkesempatan untuk mengikuti program Free Fire Advance Server yang sudah memasuki versi 0B39.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server? Simak ulasan berikut !

Free Fire Advance Server

Nah untuk kamu yang belum tahu, Free Fire Advance Server adalah program untuk pemain FF dan FF MAX. Memungkinkan pemain bisa menikmati beragam fitur terbaru yang bahkan belum tersedia dalam versi official seperti karakter, skin, senjata, bahkan hingga equipment baru.

Tidak hanya itu saja, adapun FF Advance Server sendiri menjadi ajang untuk berburu diamond gratis.

Namun sebelum menikmati Free Fire Advance Server, maka pemain di wajibkan untuk memiliki kode aktivasi terlebih dahulu untuk login.

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server

Sebenarnya cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server sendiri terbilang cukup mudah. Di mana pemain hanya perlu melakukan registrasi atau pendaftaran ke website resmi FF Advance Server.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa di praktekkan :

  • Langkah pertama adalah dengan masuk pada situs resmi FF Advance Server.
  • Kemudian pada halaman utama login FF Advance Server, maka kamu akan menemukan kode aktivasi lengkap dengan link download apk resmi.
  • Download apk menggunakan link tersebut lalu instal di perangkat yang kamu gunakan.
  • Jika aplikasi berhasil di download, maka kamu bisa langsung melakukan login menggunakan kode aktivasi yang sudah di dapatkan saat registrasi.

Cara daftar Advance Server FF

Selain kode aktivasinya yang mudah di dapatkan, cara mendaftar Advance Server FF juga sangat mudah untuk dilakukan. Untuk kamu yang masih bingung, berikut ini beberapa langkahnya :

  • Kunjungi situs resmi Advance Server FF melalui link https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Selanjutnya lakukan login menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Setelah berhasil login, maka secara otomatis kamu sudah melakukan pendaftaran Advance Server FF.
  • Kemudian pada halaman login situs Free Fire Advance Server, maka kamu akan mendapatkan kode aktivasi.

Jadwal FF Advance Server Maret 2023

Mengutip dari situs resmi Free Fire Advance Server, adapun pembukaan servernya di bulan Maret 2023 ini akan di mulai tanggal 10 Maret 2023 dan di tutup tanggal 16 Maret 2023. Itu artinya pembukaan berlangsung selama 7 hari. Oleh karenanya pastikan agar kamu tidak ketinggalan masa ini.

Itulah beberapa informasi mengenai cara mendapatkan kode aktivasi Free Fire Advance Server. Cukup mudah bukan? intinya yang harus di lakukan adalah mendaftarkan akun di situs resmi maka otomatis akan mendapatkan kode aktivasinya. Selain itu pastikan agar kamu menyimpan kode aktivasi sebaik mungkin agar tidak di gunakan oleh orang lain.

Jika kode Aktivaasi FF Advance Server di gunakan oleh orang lain, maka nantinya kamu tidak bisa masuk atau login dalam permainan.

Baca Juga :

***