9 Rekomendasi Head Unit Android Terbaik untuk Mobil

Head Unit Android Terbaik – Karena menjadi komponen hiburan mobil, head unit android saat ini lebih di sukai. Stasiun radio, pemutar CD/DVD, dan pemutar musik melalui Bluetooth dan USB dapat di akses oleh head unit android. Selain itu, head unit android dapat membantu pengendara dengan penunjuk arah dan navigasi.

Mengingat betapa pentingnya head unit sebagai fitur hiburan mobil, Epic99 akan memberikan anda informasi tentang pilihan head unit android terbaik.

Rekomendasi Head Unit Android Terbaik untuk Mobil

1. Nakamichi NA-3102i Android – 9 Inch

Di kenal di pasar sebagai head unit Double DIN, merek ini dapat di gunakan pada semua model kendaraan dan memiliki fitur seperti 4G, Wi-Fi, Bluetooth, USB, dan kontrol roda kemudi.

Selain itu, banyak aplikasi android seperti WhatsApp, Twitter, Facebook, Spotify, YouTube, Netflix, dan lainnya dapat di instal pada Nakamichi NA-312i. Head unit dengan layar 9 inci ini di hargai antara Rp2,4 juta dan Rp2,9 juta.

2. Sansui SA5200i Android – 9 Inch

Dengan sistem operasi Android 10, Sansui SA5200i memiliki layar 9 inci dengan touch screen dan di lengkapi dengan GPS, WiFi, USB, Bluetooth, kontrol roda kemudi, dan bahkan output subwoofer.

Selain itu, memiliki fitur unggulan tambahan yang memungkinkan Anda mengunduh aplikasi seperti Spotify, Waze, dan lainnya. Selain itu, head unit ini memiliki kamera depan dan mundur. Harganya berkisar dari 1,9 juta hingga 2,8 juta.

3. Orca ADR-1088 – 10 Inch

Komputer ini memiliki prosesor quad core dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Layar sentuhnya berukuran 10 inci. Headset ini memiliki fitur seperti radio FM, port USB, Bluetooth, pemutar video, dan navigasi. Dalam hal biaya, Orca ADR-1088 di banderol antara 2 juta dan 2,9 juta.

4. Intersys IDT-9155 – 9 Inch

Dengan layar 9 inci dan sistem operasi 9.0 Pie, smartphone Android ini memiliki split screen, fitur radio FM, Bluetooth, Wi-Fi, kontrol roda kemudi, dan kamera belakang. Harga berkisar antara 2,2 juta dan 2,9 juta.

5. Sony XAV-AX5000 Android – 7 Inch

Salah satu head unit android terbaik adalah Sony XAV-AX5000, yang di rancang dengan sederhana dan memiliki layar 7 inci. Selain itu, harganya cukup mahal, yaitu Rp6,2 jutaan, dan mendukung sistem Android dan Apple.

6. OEM Threecar – 7 Inch

Dengan layar 7 inci yang tipis, head unit android OEM Threecar memiliki sistem operasi Android 7.1. Ini memiliki fitur Bluetooth, kartu SD, port USB, Wi-Fi, navigasi GPS, dan kamera belakang. Anda dapat membeli head unit ini dengan harga sekitar Rp1,9 juta.

7. AVT DAV-6767 – 7 Inch

AVT adalah merek head unit berikutnya dengan layar 7 inci. Meskipun layarnya kecil, kualitas gambarnya beresolusi HD, dan prosesornya menggunakan Android 6.0 dan Octa Core. Harganya sekitar Rp3,2 juta.

8. Pioneer DMH-Z5350BT – 7 Inch

Pengguna mobil mungkin sudah mengenal merek Pioneer. Head unit ini memiliki kualitas suara terbaik karena memiliki layar 7 inci. Selain itu, memiliki kamera ganda, koneksi Bluetooth dual, Apple CarPlay, dan Android Auto. Untuk menemani anda dalam perjalanannya, fitur hiburannya termasuk streaming musik Bluetooth dan Spotify. Harganya memang cukup mahal, berkisar antara 6,5 juta dan 6,8 juta.

9. Head Unit Android Embassy – 10 Inch

Dengan sistem operasi Android 8.1, Kedutaan memiliki layar 10.1 inci yang cukup besar. Ada fitur seperti Bluetooth 4.0, Radio FM/AM, USB dan SD Card, kamera depan, kontrol roda kemudi, dan navigasi yang memudahkan perjalanan. Harga head unit berkisar antara 1,9 juta dan 2,4 juta juta.

Baca Juga :

***