6 Tips Bermain Horizon: Zero Dawn Layaknya Pemain Pro

tips bermain Horizon: Zero Dawn

Guerrilla Games baru saja merilis edisi lengkap dari game aksi Horizon: Zero Dawn. Petualangan Aloy bisa jadi sangat sulit. Oleh karena itu kami akan memberikan tips bermain Horizon: Zero Dawn supaya kamu bisa memainkan game ini dengan lebih baik. Berikut ulasannya. 

1. Berkomunikasilah dengan merchants

Merchants sangat berguna dalam permainan. Kamu dapat berbicara dengan mereka untuk membeli item langka, mendapatkan pakaian baru, dan mengganti memo yang tidak kamu inginkan. Mereka juga menjual peta yang memungkinkan pemain melihat di mana koleksi tertentu berada.

Hampir setiap merchants memiliki serangkaian barang yang unik. jadi, luangkan waktu untuk melihat apa yang mereka tawarkan. 

2. Buka semua kunci campfires

Tips bermain horizon: Zero Dawn selanjutnya adalah cuka semua kunci campfires. Kamu hanya bisa melakukan perjalanan cepat ke campfires yang telah kamu buka kuncinya. Jadi pastikan untuk menemukan apa pun yang kamu lihat saat menjelajah. Perhatikan ikon  campfires di bagian atas layar. Jika muncul, berarti ada campfires tepat di arah itu.

Membuka kunci campfires memberi lebih banyak pilihan untuk perjalanan cepat.

BACA JUGA: 5 Game Playstasion 5 Terbaik Ini Dia Daftarnya!

3. Lengkapi Cauldrons

Cauldrons merupakan ruang bawah tanah opsional. Total ada empat dan mereka biasanya berada di lereng bukit. Kamu bisa menyelesaikannya untuk mendapatkan XP dan mempelajari cara menimpa berbagai jenis mesin. Mereka akan membuat beberapa tantangan selanjutnya dalam permainan secara signifikan lebih mudah dan memberi pemain beberapa cara yang lebih kreatif untuk mendekati tujuan.

4. Modifikasi peralatan 

Sistem senjata di Horizon: Zero Dawn pada awalnya bisa sangat membingungkan, tetapi sangat berguna setelah kamu memahaminya. Kamu dapat menambahkan modifikasi pada item untuk meningkatkan kemampuan Aloy. Jadi sesekali temukan waktu untuk mengganti perlengkapan dan menukar modifikasi dengan yang baru.

BACA JUGA: Game Valorant, Revolusi Baru Riot Games

5. Fokus pada lingkungan 

Bingung dengan plotnya? Atau sekadar ingin tahu lebih banyak tentang lokasi tertentu dalam game? Di seluruh dunia, kamu dapat menemukan item untuk dipindai dengan fokus untuk mengungkapkan informasi tambahan.

Item ini biasanya kamu temukan dalam struktur yang lebih lama dan akan menambahkan catatan dan log audio ke buku catatan setelah mereka berinteraksi.

Biasakan untuk mencarinya. Tidak hanya akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan pencapaian, tetapi terkadang juga akan mengungkapkan solusi untuk teka-teki dan memberi kamu ide tujuan selanjutnya

6. Belajar memperbaiki tunggangan

The Frozen Wilds memperkenalkan serangkaian kemampuan baru untuk kamu pelajari. Ini sebagian besar berfokus pada interaksi yang dipasang dan memungkinkan kamu melakukan hal-hal seperti mengambil item saat berada di mesin dan memperbaiki Striders dan Broadhead yang rusak menggunakan pecahan logam. Luangkan waktu untuk meningkatkan kemampuan ini. Itu membuat berkeliling peta jauh lebih sederhana dan akan memastikan kamu selalu memiliki tunggangan untuk melarikan diri.

BACA JUGA: Tips Untuk PC Gamers Dari Game Hingga Spesifikasi PC