6 Rekomedasi Game Dekorasi Rumah Terbaik 2022

Epic99.com – Game dekorasi rumah terbaik. Game saat ini masih menjadi hiburan yang sangat di sukai leh banyak orang. Hal ini di karenakan game mampu menghilangkan rasa bosan dan mengisi waktu luang. Selain itu, seiring berjalannya waktu, semakin banyak game yang di rilis dari berbagai genre.

Tidak hanya game perang ataupun moba yang memiliki banyak peminat. Game dekorasi rumah juga rupanya memiliki banyak penggemar. Hal tersebut di karenakan game dekorasi rumah mampu melatih kemampuan berfikir kreatif dengan menyusun banyak strategi di dalam permainannya.

Untuk kamu yang tertarik bermain game dekorasi rumah, berikut ini beberapa rekomendasi game dekorasi rumah terbaik yang bisa kamu mainkan.

1. Homescapes

Game yang satu ini cukup populer hingga sudah di download hingga lebih dari 10juta unduhan di Google PlayStore. Homescapes memungkinkan kamu untuk menjadi tokoh Austin yang kembali kerumah masa kecilnya.

Nantinya kamu akan mendekorasi rumah tersebut serta menyelesaikan misi – misi yang ada di dalamnya. Untuk bisa mendekorasi rumah yang sesuai dengan keinginan, kamu membutuhkan bintang yang di dapatkan dari bermain puzzle.

Download Homescapes

2. The Sims Freeplay

Menjadi salah satu rekomendasi game dekorasi rumah yang bisa kamu mainkan. The Sims Freeplay saat ini sudah bisa di mainkan menggunakan smartphone. Selain itu, game yang satu ini juga terbilang sangat populer di kalangan para gamers.

Saat memainkan permainan ini nantinya kamu bisa mendesain rumah dengan berbagai furniture serta hiasan yang sesuai dengan keinginan.

Tidak hanya mendekorasi rumah, kamu juga di haruskan untuk bisa bersosialisasi, bekerja, menikah, bahkan hingga memiliki anak.

Download The Sims Freeplay

3. Home Design Makeover

Kamu bisa memainkan Home Design Makeover sebagai salah satu game dekorasi rumah terbaik. Game ini nantinya akan menjadikamu sebagai seorang Desainer Interior. Di mana kamu bertugas untuk mendekorasi ruangan yang dibutuhkan oleh client.

Selain itu kamu juga harus bisa menuruti desain yang sesuai dengan keinginan client. Nantinya client juga akan memberikan komentar tentang gaya dekorasi yang kamu lakukan.

Namun kamu akan membutuhkan uang untuk mulai mendekorasi rumah, sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan bermain puzzle.

Download Home Design Makeover

4. Design Home: House Renovation

Rekomendasi game dekorasi rumah terbaik lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Design Home: House Renovation. Game ini nantinya akan menjadikanmu sebagai seorang desainer rumah.

Sehingga kamu akan bisa mendekorasi rumah dengan berbagai furniture yang ada. Disini kamu bisa mencari ide kreatif yang bisa menjadikan rumah dengan dekorasi terbaik.

Download Design Home: House Renovation

5. My Home – Design Dreams

Merupakan game berutan ZenLife Games yang juga banyak dimainkan. My Home – Design Dreams bahkan sudah di download hingga lebih dari 2 juta unduhan di Google Play Store.

Namun sebelum bisa mendekorasi rumah, nantinya kamu harus memainkan puzzle terlebih dahulu serta menyelesaikan misi yang ada. Dengan begitu kamu akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk membeli berbagai furniture yang dibutuhkan.

Download My Home – Design Dreams

6. Kawaii Home Design – Decor & Fashion Game

Game yang satu ini juga bisa di katakan menjadi salah satu game dekorasi rumah terbaik yang bisa kamu mainkan. Kawaii Home Design – Decor & Fashion Game merupakan game yang banyak di sukai terutama bagi kalangan wanita.

Bagaimana tidak, game ini akan menjadikanmu desainer interior yang imut dan bekerja untuk mendekorasi rumah client dengan baik. Nantinya uang yang kamu dapatkan dari bekerja sebagai desainer interior akan kamu gunakan untuk mendekorasi rumah yang kamu miliki.

Selain itu game ini juga menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk bisa berteman dan saling berkunjung.

Download Kawaii Home Design – Decor & Fashion Game

Itulah beberapa rekomendasi game dekorasi rumah yang bisa kamu mainkan. Selain mendapat keseruan, kamu juga akan mendapatkan pengalaman dan ide kreatif untuk mendesain sebuah rumah saat memainkan permainannya.***