Epic99.com – Rekomendasi bot trading kripto terbaik. Trading merupakan aktifitas investasi yang memiliki resiko tinggi untuk para trader. Hal tersebut di karenakan tidak ada jaminan bahkan untuk para trader profesional sekalipun untuk mendapatkan keuntungan. Di mana untuk melakukan trading, di butuhkan analisa yang kuat dan cenderung tidak asal – asalan. Oleh karenanya, saat ini banyak trader yang menggunakan bot trading untuk melakukan analisa tersebut. Bahkan bot trading juga bisa melakukan perdagangan secara langsung dengan menggunakan algoritma yang tepat. Sehingga bot akan tahu kapan akan melakukan buy dan sell.

Jika kamu terbilang masih pemula dalam bidang trading, pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai rekomendasi bot trading yang aman dan terpercaya sehingga bisa menjadi pilihan untuk di gunakan. Berikut adalah rekomendasinya !

Cara kerja

Bot trading sebenarnya bekerja selayaknya manusia, di mana dia melakukan perdagangan saat harga rendah dan menjualnya saat harga pasar mengalami kenaikan. Hanya saja yang menjadi kelebihan dari bot trading sendiri adalah kemampuan analisa yang tepat dan sesuai dengan algoritma yang ada. Sehingga bot akan tahu kapan mereka harus membeli dan kapan harus menjual. Selain itu bot trading juga sangat cocok untuk kamu yang masih pemula, di mana hal ini bertujuan untuk meminimalisir kerugian.

Rekomendasi bot trading kripto

1. Coinrule

Coinrule

Kamu yang masih pemula dalam dunia trading, Coinrule bisa menjadi alternnatif terbaik untuk melakukan perdagangan. Di mana platform yang sudah muncul sejak tahun 2017 memberikan kemudahan dalam penggunaannya bahkan meskipun kamu seorang pemula. Selain itu Coinrule juga menyediakan layanan gratis dan berbayar yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Hingga kini Coinrule memberikan dukungan terhadap lebih dari 10 pertukaran kripto termasuk juga Binance, Coinbase, Kraken, Bitmex, dan masiih banyak lagi yang lainnya. Nantinya kamu bisa memilih untuk upgrade dan berlangganan dengan harga sekitar $40 untuk paket termurahnya. Namun yang menjadi kelemahan dari platform yang satu ini adalah tidak tersedianya aplikasi dalam versi mobile.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Alternatif ReCAPTCHA Terbaik dan Gratis 2022

2. 3Commas

3Commas

Rekomendasi bot trading kripto lainnya yang bisa kamu gunakan adalah 3Commas. Di mana nantinya kamu bisa mengatur parameter serta instruksi khusus agar bisa mendapatkan keuntungan dalam melakukan perdagangan. Selain itu kamu juga bisa menyalin trading live dari para trader profesional di sana.

3Commas hingga kini memberikan dukungan terhadap sekitar 12 bursa kripto mulai dari Binance, Houbi, KUCoin, Bitfinex, Yobit, Bittrex, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu platform yang satu ini menyediakan uji coba gratis selama 7 hari untuk selanjutnya di haruskan berlangganan sekitar $29 perbulan untuk paket termurahnya.

3. Cryptohopper

Cryptohopper

Kamu bisa menggunakan Cryptohopper di mana ini adalah salah satu platform bot kripto yang banyak di gunakan. Selain itu bot trading yang satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan perdagangan secara otomatis dan bisa di program. Bahkan nantinya kamu juga bisa menetapkan tujuan untuk melakukan trading tanpa harus mengelolanya secara mikro.

Untuk kamu yang masih pemula dalam dunia trading, bot yang satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan. Hal tersebut di karenakan kemudahan dalam penggunaan serta tersedia pengujian demo untuk kamu yang baru menjalankan platformnya.

Bahkan bot trading yang satu ini juga memberikan dukungan hingga 75 jenis kripto mulai dari Binance, OKEx, Houbi, Bittrex, Coinbase, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kamu bisa menggunakan Cryptohopper di mulai dari uji coba gratis selama 7 hari dan di lanjutkan dengan berlangganan $19 setiap bulannya untuk paket termurah.

4. Pionex

bot trading kripto Pionex

Platform bot trading lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Pionex. Di mana bot trading yang satu ini terbilang sudah cukup populer di kalangan trader profesional. Pionex sendiri banyak di gunakan karena menyediakan bot trading kripto gratis untuk penggunanya. Bahkan hingga kini, mereka sudah ada sekitar 16 bot trading built in yang bisa di gunakan pengguna di setiap akunnya.

Baca Juga:  Download dan Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Tempo

Selain itu, bot yang berpusat di Singapura ini sudah mendapatkan lisensi oleh FinCen dan menjadi bisnis layanan uang yang cukup populer di sana. Meskipun kamu bisa menggunakannya secara gratis, namun nantinya kamu akan di kenakan biaya transaksi yakni sekitar 0,05% untuk sekali trading. Platform yang satu ini memiliki tampilan antarmuka yang mudah di gunakan bahkan untuk kamu yang maasih pemula sekalipun.

5. Shrimpy

bot trading kripto Shrimpy

Menjadi salah satu bot trading yang cukup populer di dunia trader. Kamu bisa menggunakan platform Shrimpy yang memungkinkan kamu mengelola portfolio dengan cara menautkan semua akun yang berbeda dan dari platform pertukaran yang berbeda juga. Selain itu nantinya kamu juga akan memiliki akses yang mudah ke akun saat sedang melakukan trading.

Shrimpy juga memiliki desain antarmuka yang ramah dan mudah di gunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Berbagai fitur menarik tersedia yang salah satunya adallah trading salinan. Di mana nantinya kamu yang masih pemula bisa menyalin live trading dari para trader profesional.

Hanya saja penggunaan bot trader ini tidak gratis, bahkan mereka juga tidak menyediakan uji coba gratis. Sehingga untuk bisa menggunakannya, kamu di haruskan untuk berlangganan dengan minimal paket basic yakni sekitar $19 perbulan.

6. Stoic

bot trading kripto Stoic

Platform bot trading kripto lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan perdagangan otomatis adalah Stoic. Di mana kamu juga tidak perlu selalu aktif dan mengawasinya saat melakukan perdagangan. Hanya saja pastikan kamu sudah memiliki tujuan dan parameter tertentu sebelum melakukan trading.

Selain itu kamu bisa menggunakan Stoic dengan mudah tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Namun di karenakan gratis tentunya kamu akan di kenakan biaya sekitar 5% dari akun kamu setiap tahun. Fitur menarik juga tersedia di dalamnya yang memungkinkan kamu menautkan akun sekaligus memiliki akses hanya dengan sentuhan satu tombol.

Baca Juga:  Download Dan Install NiX Injector Apk Untuk Skin Mobile Legend Terbaru

Untuk kamu ketahui bahwa Stoic sendiri hanya memberikan dukungan terhadap Binance. Selain itu untuk menggunakannya, kamu di haruskan untuk menyetor minimal $1000 terlebih dahulu.

7. TradeSanta

bot trading kripto TradeSanta

Platform bot trading lainnya yang bisa kamu gunakan adalah TradeSanta. Di mana bot yang satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan trading kripto secara otomatis. Sehingga kamu tidak perlu aktif setiap saat. Selain itu kamu bisa menggunakan uji coba gratis selama 3 hari, hingga kemudian di haruskan untuk berlangganan sekitar $14 perbulan.

TradeSanta juga memberikan dukungan terhadap beberapa jenis pertukaran kripto mulai dari Binance, Houbi, HitBTC, Coinbase, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kamu bisa dengan mudah menggunakan platform yang satu ini meskipun kamu adalah seorang pemula. Kelebihan lainnya yang bisa di rasakan yakni fitur menarik yang memudahkan kamu dalam melakukan trading.

Nah itulah beberapa rekomendasi bot trading kripto yang bisa kamu gunakan. Dengan bot trading, nantinya kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan saat melakukan trading meskipun kamu masih terbilang pemula.***