Cara Mudah Bypass FRP Android Samsung Terbaru

Epic99.com – Bypass FRP Android. Permasalahan yang sering muncul dalam penggunaan ponsel baik android maupun iOS adalah lupa kata sandi. Sebagai alternatif, maka kamu bisa melakukan bypass FRP Samsung dan lockscreen agar ponsel bisa kembali di gunakan.

Namun hal yang harus di ketahui adalah melakukan bypass pada android tidak melulu sama caranya. Terlebih ada banyak type android yang berbeda-beda.

Nah pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai tutorial melakukan bypass FRP pada Samsung terbaru. Merupakan salah satu merk android yang terkenal dan banyak di gunakan. Saat kamu melupakan kunci baik pola atau PIN layar HP, maka kamu bisa mengikuti beberapa tahapan di bawah ini.

bypass frp android

Apa itu Bypass FRP Samsung Terbaru

Sebelum masuk pada tutorialnya, pastikan terlebih dahulu kamu sudah mengetahui apa sebenarnya bypass FRP. FRP sendiri merupakan singkatan dari Factory Reset Protection di mana merupakan sistem keamanan yang sengaja dibuat dan seringkali di gunakan pada android. Tujuannya tidak lain adalah untuk memproteksi dan melindungi android ketika ingin melakukan hard reset atau factory reset. Sebagai informasi tambahan, biasanya FRP Lock akan membutuhkan email atau kode tertentu untuk mengkonfirmasi kepemilikan perangkat.

Pada android Samsung, Screen Lock menjadi sebuah sistem keamanan pada layar yang bertujuan untuk melindungi pengguna saat ingin masuk dalam layar maupun aplikasi.

Selain itu tentunya kamu juga sudah tidak asing lagi karena biasanya proteksi yang di gunakan adalah pola kunci PIN, sidik jari, kata sandi, bahkan hingga face recognition. Oleh karenanya pastikan agar kamu tidak melupakan sandi yang sudah di buat untuk keamanan tersebut.

Saat kamu sudah terlanjur melupakan sandi yang sudah di buat, maka kamu bisa melakukan bypass FRP menggunakan aplikasi Unclock Go.

bypass frp android

Cara melakukan bypass FRP Andorid Samsung

Bypass sendiri adalah salah satu teknik yang biasanya di gunakan untuk menghilangkan FRP lock, kata sandi, PIN, dan lain sebagainya. Sehingga jika sudah melakukan bypass android, maka kamu bisa membuka ponsel bahkan tanpa harus memasukkan password lagi. Untuk melakukannya, maka kamu bisa memanfaatkan aplikasi Unlock Go yang di lengkapi dengan beberapa fitur terbaik seperti di antaranya :

  • Bypass FRP pada perangkat Samsung terbaru
  • Memungkinkan pengguna untuk hapus screen lock android baik berupa PIN, kata sandi, password, dan lain-lain.
  • Kompatibel untuk beberapa merek perangkat seperti Samsung, Motorola, Huawei, Xiaomi, Realme, dan masih banyak lagi yang lainnya.
bypass frp android

Simak beberapa langkah dibawah ini untuk melakukan Bypass FRP Samsung terbaru :

  • Langkah pertama yang harus di lakukan adalah dengan mendownload aplikasi Unlock Go terlebih dahulu di PC atau laptop.
  • Kemudian sambungkan HP ke PC atau laptop menggunakan USB.
  • Bukalah aplikasi Unlock Go yang sudah di download sebelumnya.
  • Pilih menu Remove Google Lock (FRP).
  • Klik Start untuk melanjutkan.
  • Nantinya kamu akan di minta untuk memilih versi OS yang di gunakan pada ponsel.
  • Pilih All Android Versions.
  • Tunggu beberapa saat hingga kamu melihat pop up dengan instruksi dari aplikasi.
  • Ikuti beberapa petunjuk selanjutnya mengenai kode rahasia pada HP Samsung terbaru.
  • Kemudian aplikasi Unlock Go akan membantu kamu untuk mengaktifkan USB debugging pada HP Samsung.
  • Lakukan verifikasi akun Google dan secara otomatis Android Samsung terbaru akan melakukan restart secara otomatis.
Baca Juga:  Cara Menggunakan Excel Online untuk Menyelesaikan Pekerjaan Instant

Download Unlock Go

Nah itulah beberapa langkah mudah untuk melakukan bypass FRP android Samsung terbaru. Selain itu tidak hanya untuk merek Samsung terbaru saja, kamu bisa melakukan bypass FRP pada beberapa jenis merek android lainnya.

Baca Juga :

***