6 Rekomendasi Judul Manhua Terbaik dan Terpopuler

Rekomendasi Judul Manhua – Komik asal China bernama manhua, selain manga dan manhwa, memiliki banyak peminat. Genre manhua sekarang jauh lebih beragam daripada sebelumnya, meskipun tema manhua biasanya terkait dengan sejarah atau kultivasi. Jika Anda bosan dan ingin mencoba membaca manhua, lihat daftar ini!

Rekomendasi Judul Manhua

1. Song of the Long March

Song of the Long March adalah manhua tentang upaya Putri Li untuk membalas dendam atas kehancuran Dinasti Tang. Putri Li pindah ke wilayah lain dan menyamar sebagai Li Chang Ge. Putri Li cepat menjadi ahli strategi militer.

2. Feng Shen Ji

Salah satu komik manhua terbaik yang harus Anda baca adalah Feng Shen Ji. Apalagi jika Anda menyukai cerita aksi dengan pertarungan seru. Seorang putra mahkota dengan ayah raja manusia dan ibu dewa bernama Ah Gou dalam komik ini. Dia di gambarkan memiliki sifat buruk.

Suatu hari, kerajaan di serang oleh para dewa. Meskipun dia berperang tanpa takut, sang raja kalah dan meninggalkan Ah Gou. Akibatnya, Ah Gou mulai berlatih untuk mendapatkan kekuatan yang di perlukan untuk menghancurkan musuh ayahnya. Pertarungan di mulai ketika mereka sudah memiliki kontrol.

3. The One

Ada manhua berjudul The One dari tema Showbiz yang menceritakan tentang Cane Lele yang telah kehilangan kedua orang tuanya yang menjadi top model. Setelah kejadian tersebut, Cane Lele tumbuh dengan kebencian terhadap industri fashion. Namun, Cane Lele berhasil menerima dorongan dari keluarganya untuk berpose di depan kamera. Selanjutnya, hidupnya berkutat tentang cinta dan karier.

4. The Master of Martial Arts Retired Life

Selain itu, komik manhua yang sangat di sarankan adalah The Master of Martial Arts Retired Life atau Martial King’s Retired Life. Ming Fei Zhen adalah seorang pendekar yang ingin pensiun sebelum waktunya. Dia muak dengan tingkah laku gurunya dan ingin meninggalkan posisi ketua perguruan silat. Dia menjadi pengawal kerajaan setelah melarikan diri.

Komik ini memiliki banyak komedi selain kesaktian si tokoh. Sejak awal cerita tentang kesaktian Ming Fei Zhen, yang dia peroleh dari uji coba kitab silat yang di curi oleh gurunya, Anda akan tertawa. Bagaimana? Apakah Anda ingin tahu kisah lengkapnya?

5. Doupo Cangqiong

Xiao Yan, seorang pemuda berbakat dari Sekte Xiao, secara mendadak kehilangan semua bakatnya saat berusia 11 tahun. Hidupnya menjadi buruk, dan dia hampir di keluarkan dari klannya saat berusia 15 tahun. Selain itu, pertunangan mereka di putuskan oleh kekasihnya. Meskipun menghadapi banyak tantangan, Xiao Yan tidak menyerah dan terus berjuang untuk mempelajari teknik kultivasi tertinggi.

6. Tales of Demons and Gods

Tales of Demons and Gods juga merupakan salah satu komik manhua terbaik yang harus Anda miliki. Komik ini menceritakan kisah seorang pendekar sakti yang bernama Nie Li yang terlempar ke masa lalu setelah di keroyok oleh pendekar lainnya.

Sejak saat itu, dia telah kembali ke masa remaja. Perburuan kesaktian dan kecerdikannya untuk menghindari kesalahan yang sama menjadikan cerita lebih menarik. Komik ini menjadi lebih seru untuk diikuti karena bumbu komedi dan haremnya.

Baca Juga :

***