Rekomendasi Anime Bad Girl Terbaik dan Terpopuler

Anime Where Bad Girl Fall in Love with Good Guy adalah daftar bertema anime kami hari ini! Kita semua menyukai serial anime Romantis yang menampilkan pasangan, beserta kisah manis dan kesulitan mereka.

Namun, ketika kisah cinta anime dan manga ini menampilkan gadis nakal dan anak baik atau sebaliknya, menontonnya menjadi lebih menyenangkan, karena kami mengira itu adalah cinta yang mustahil! Oleh karena itu daftar teratas anime ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa terkadang cinta terlarang ternyata memberikan kebahagiaan ketika tidak ada kebahagiaan.

Perlu di ingat Daftar Anime Romantis ini berisi Gadis Anime Buruk, yang bisa jadi Jahat, Sarkastik, sadi$tic, psikotik… dan lain sebagainya. sedangkan cowoknya baik, pendiam, bermata empat, pintar, dan lembut. Jadi mari kita lihat apa yang kita miliki di daftar Anime Gadis Nakal yang Jatuh Cinta dengan Pria atau Pria Baik!

1. Anime Bad Girl: Love Tyrant

Berikut anime romance tsundere yang menggambarkan: Seorang gadis cantik bernama Guri yang muncul di hadapan Aino Seiji. Gadis itu memiliki “Kiss Note” yang membuat dua orang secara acak saling mencium dan mengubah mereka menjadi pasangan.

Meskipun berdandan sebagai shinigami, dia sebenarnya adalah dewa asmara.

Tiba-tiba, Guri mencoba mencium Seiji, dan kemudian… Tak terhindarkan dan tak terkendali. Namun, Seiji menyukai Akane Hiyama yang hot dan populer.

Tapi begitu Akane mendengar bahwa dia mencium Guri, dia mengungkapkan perasaan obsesif dan psikopat yang dia miliki terhadap anak laki-laki malang itu dan mulai menyerang mereka dengan kejam. Serial Anime Harem, Ecchi, Romantis ini menceritakan kisah komedi cinta yang kuat yang di mulai dengan malaikat dan ciuman!!

2. Phantom: Requiem for the Phantom

Kisah Serial Anime Drama Thriller ini berfokus pada Seorang turis Jepang yang secara tidak sengaja menyaksikan pembunuhan terbaru seorang gadis nakal “pembunuh”. Ia mencoba melarikan diri, namun ia di tangkap dan dicuci otak oleh si pembunuh, ternyata dia adalah seorang wanita muda bernama Ein, dan pemimpin Inferno “Scythe Master”.

Nantinya, turis yang tidak bersalah itu akan di beri nama “Zwei” dan menjadi anggota Inferno tanpa kenangan.

Terseret ke dalam dunia yang penuh kebohongan, penipuan, dan kekerasan, Zwei harus berjuang untuk bertahan hidup, berharap suatu hari nanti bisa mendapatkan kembali ingatannya dan melarikan diri dari dunia ini. Ini adalah kisah dua pembunuh, Ein dan Zwei, yang berjuang untuk mendapatkan kembali ingatan mereka saat mereka bekerja untuk mafia Inferno.

3. Anime Bad Girl: Kannagi

Serial anime Comedy School ini berfokus pada Karakter utama Jin yang menggunakan batang pohon suci untuk mendesain patung untuk proyek sekolah.

Ketika dia membawanya keluar, yang mengejutkannya, benda itu mulai menyerap bumi di sekitarnya dan berubah menjadi seorang gadis cantik! Jadi seperti semua pengaturan serupa, dewa penjaga ini marah karena dia menebang pohonnya.

Dia mulai tinggal bersama Jin sambil melampiaskan kekesalannya dalam membasmi serangga….eh, membersihkan “Kotoran.”

4. Date A Live

Shidou Itsuka, siswa kelas dua SMA, tinggal sendirian dengan adik perempuannya yang lucu saat orang tua mereka pergi.

Anime ini memulai ceritanya dengan menampilkan Suatu hari, Saat bergegas menyelamatkan saudara perempuannya dari Spacequake yang tiba-tiba, anak baik Shidou terjebak dalam ledakan dan, di tengah kekacauan, menemukan seorang gadis nakal yang misterius.

Ternyata gadis ini sebenarnya adalah seorang Spirit, makhluk kuat dari dunia lain yang kedatangannya menghancurkan area sekitar.

Syukurlah, tim penyerang anti-Roh menyelamatkan Shidou… dipimpin oleh adik perempuannya?! Satuan tugas keji ini siap membasmi para Spirit dengan prasangka ekstrim. Tapi cara kekerasan ini bukan untuk Shidou. Dia menemukan satu cara untuk menetralisir Roh-roh ini dengan damai: membuat mereka jatuh cinta. Sekarang, Shidou harus menyelamatkan dunia dengan mengencani orang-orang yang mengancam untuk menghancurkannya!

Baca Juga :

***