Cara Hutang Chip Higgs Domino di Shopee Anti Ribet

Cara Hutang Chip Higgs Domino – Pengguna berpikir akan mengutang chip higgs domino melalui aplikasi atau lainnya karena pemain Higgs Domino Island (HDI) pasti pernah mengalami kondisi di mana mereka tidak memiliki chip sama sekali. Sangat mirip dengan hutang Chip HDI Shopee agar Anda dapat membeli sekarang dan membayar nanti.

Namun, jangan terlintas dalam pikiran untuk mencuri chip higgs domino orang lain, karena itu merupakan tindakan yang berbahaya. Saat ini, belum ada pihak ketiga yang membuat cheat untuk game higgs domino, yang merugikan. Game penghasil chip ini sangat aman sehingga tidak ada yang mencoba mencuri chip higgs domino.

Tapi tenang saja, Domino Higgs memberikan chip gratis 2M kepada pengguna baru yang masuk secara teratur. Selain itu, karena Shopee menawarkan kemudahan untuk membeli chip higgs domino yang akan dibayar nanti, hutang chip higgs domino mungkin menjadi langkah terakhir sebelum Anda dapat bermain lagi.

Bagi mereka yang sudah memiliki akun Shopee dan aplikasi Shopee, akan muncul berbagai pertanyaan: apakah bisa hutang chip higgs domino di Shopee? Sebelum masuk ke diskusi, silahkan baca ulasan berikut tentang syarat berutang chip Higgs Domino di Shopee.

Syarat Hutang Chip Higgs Domino

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk mendapatkan hutang chip higgs domino, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan. Ini termasuk ID higgs domino, limit Shopee PayLater, dan akun Shopee. Persyaratan hutang Chip HDI Shopee dijelaskan sebagai berikut:

1. Memiliki Aplikasi Shopee

Persyaratan pertama untuk hutang Chip HDI di Shopee adalah akun Shopee. Pastikan Anda memiliki atau mendaftar akun Shopee dan menggunakan versi aplikasi Shopee terbaru di HP Android dan iOS.

2. Aktifkan Shopee Paylater

Salah satu syarat hutang chip higgs domino Shopee kedua adalah batas Shopee PayLater (SPayLater). Pastikan akun Shopee Anda memiliki batas ini atau pilih beli sekarang bayar nanti.

3. Memliki Akun Higgs Domino

Identitas dan kata sandi akun higgs domino adalah persyaratan selanjutnya untuk berutang chip higgs domino. Anda dapat menyalin identitas ini di halaman profil akun melalui aplikasi Higgs Domino.

Cara Hutang Chip Higgs Domino di Shopee

Langkah-langkah yang diperlukan untuk hutang chip higgs domino Shopee diberikan di bawah ini.

1. Download Aplikasi Shopee

Jika Anda tidak memiliki aplikasi Shopee, pertama-tama mengunduhnya di Google PlayStore atau AppStore di ponsel Anda.

2. Buka Aplikasi Shopee

Sangat penting untuk membuka aplikasi Shopee setelah mengunduh. Jika Anda merasa belum memiliki akun, silahkan membuat akun melalui email, Facebook, atau secara manual menggunakan nomor handphone.

3. Tap Pencarian

Setelah membuat Shopee, cari ikon pencarian di menu utama dan tulis “chip higgs domino”. Toko yang menjual chip higgs domino akan muncul.

4. Pilih Pesanan

Setelah Anda memilih salah satu toko, Anda akan melihat menu jumlah chip higgs domino. Anda dapat memilih berapa banyak chip yang Anda inginkan.

5. Chat ke Penjual

Silahkan berbicara dengan penjual untuk mendapatkan username dan ID higgs domino untuk mengkonfirmasi identitasnya.

6. Pilih Metode Pembayaran

Kalian pasti harus menggunakan metode pembayaran Shopee PayLater jika ingin mengutang chip higgs domino di Shopee. Pada tahap ini, kalian bisa memilih tenor pembayaran tagihan Shopee PayLater, seperti “beli sekarang bayar nanti” atau memilih cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan (jika tersedia).

7. Cek Status

Untuk mengetahui apakah chip telah masuk ke pesan, buka aplikasi Higgs Domino setelah transaksi dengan penjual berhasil.

Baca Juga :

***