7 Deretan Judul Anime dengan Kisah Cinta tak Terbalas

Anime tentang Cinta tak Terbalas – Cinta bertepuk sebelah tangan mungkin pernah terjadi pada hampir semua orang di dunia. Tidak peduli apakah Anda tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan Anda, atau jika orang yang Anda cintai tidak bisa melupakan mantan Anda, mengetahui bahwa cinta tak terbalaskan yang di dambakan memang terasa menyakitkan, dan sebagian besar orang akan tertekan ketika mengalaminya.

Tema cinta dalam anime dapat berubah menjadi drama yang dapat merangsang emosi penonton. Anime mana saja yang mengangkat tema ini? Berikut ini adalah sebelas anime bertema cinta bertepuk sebelah tangan yang di kumpulkan oleh epic99.com, dan kami tidak akan memberikan lebih banyak spoiler karena kami ingin kalian menikmati menontonnya sendiri. Ada sesuatu yang sudah kalian lihat? Mungkinkah Anda mengalaminya sendiri?

Baca Juga : 5 Rekomendasi Judul Anime Genre Thriller Terbaik

Judul Anime tentang Cinta tak Terbalas

1. Akatsuki No Yona

Akatsuki No Yona, juga di kenal sebagai Yona of the Dawn, adalah seri manga Jepang yang di tulis oleh Mizuho Kusanagi. Ini di rilis dalam 28 volume tankobon oleh majalah manga shojo Hakusensha Hana to Yume mulai Agustus 2009.

Akatsuki No Yona menceritakan tentang balas dendam atas penghianatan cinta. Putri Yona, putri kerajaan, akan memperkenalkan Yang Mulia Raja, ayahnya, dengan pacarnya, Soo-won, pada ulang tahunnya yang ke-16. Namun, itu berubah menjadi malapetaka ketika pacarnya malah membunuh sang Raja. Akibat kejadian itu, sang putri menjadi sangat patah hati dan melarikan diri bersama pelayan setianya yang setia, Hak. Sekarang ia memutuskan untuk membalaskan dendamnya dengan mencari sekutu untuk melindungi orang-orang yang di cintainya.

2. Nisekoi – False Love

Nisekoi, juga di kenal sebagai Nisekoi: False Love, adalah seri manga komedi romantis yang ditulis oleh Mangaka Naoshi Komi. Bercerita tentang kehidupan percintaan siswa sekolah menengah atas Raku Ichijo, putra seorang pemimpin faksi yakuza Shuei-Gumi, dan Chitoge Kirisaki, putri seorang bos di geng saingan, dan teman sekolah wanitanya Kosaki Onodera.

3. Devil is a Part-Timer!

Hataraku Maou-sama!, juga dikenal sebagai The Devil Is a Part-Timer!, adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan digambar oleh Oniku. Ini dirilis mulai Februari 2011 oleh ASCII Media Works. Manga ini menceritakan tentang raja iblis dan pengikutnya yang terlempar dari dunianya sendiri ke dunia kita dan berjuang melawan para Hero di dunia mereka sendiri. Di dunia manusia, ia bekerja untuk McDonald.

4. Engaged to the Unidentified

Akhirnya, hari ulang tahun ke-16 Yonomori Kobeni, seorang siswa sekolah menengah, tiba. Tunangannya, Mitsumine Hakuya, tiba-tiba muncul bersama saudara iparnya, Mitsumine Mashiro. Mereka memulai hidup mereka bersama tanpa percakapan sebelumnya. Yonomori Benio, kakak perempuan Kobeni, yang memiliki saudara perempuan yang kompleks dan sedikit cabul, di masukkan ke dalam campuran, dan semuanya menjadi lebih aneh. Kehidupan Kobeni tidak seperti sebelumnya.

5. Nagi no Asukara

Manusia telah tinggal di dasar laut sejak lama, tetapi beberapa orang ingin hidup di permukaan dan pindah ke daratan, yang menyebabkan konflik. Keempat siswa SMP dari desa laut Shioshishio memutuskan untuk pindah ke SMP Mihama di permukaan setelah sekolah mereka di tutup. Anime ini menceritakan tentang perjuangan mereka untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka, membangun hubungan antara orang laut dan orang daratan, dan tentang perasaan mereka yang mulai berkembang saat masa kanak-kanak mereka berakhir.

6. Anime Cinta Tak Terbalas: Toradora!

Toradora! adalah seri novel ringan Jepang yang di tulis oleh Yuyuko Takemiya dan di gambar oleh Yasu. Ini adalah adaptasi anime yang di produksi oleh J.C.Staff dan di tayangkan di TV Tokyo di Jepang dari Oktober 2008 hingga Maret 2009. Saat Ryuji Takasu memasuki tahun kedua SMA, dia frustrasi karena mencoba untuk terlihat terbaik. Matanya memberi kesan anak nakal yang mengintimidasi, terlepas dari kepribadiannya yang lembut. Dia senang menjadi teman sekelas dengan Yusaku Kitamura, sahabatnya, dan Minori Kushieda.

7. Golden Time

Golden Time menceritakan kisah Tada Banri, seorang mahasiswa hukum di universitas. Ia mengalami amnesia saat jatuh dari jembatan saat lulus SMA. Banri bertemu dengan Mitsuo Yanagisawa, seorang mahasiswa baru di universitas hukum, di acara penyambutan mahasiswa baru. Tidak lama kemudian, mereka di hampiri oleh seorang wanita cantik bernama Kaga Kouko, teman Mitsuo dari kecil. Mitsuo tidak menyukai Kouko dan membuatnya jengkel. Kouko menjadi begitu sedih dan patah hati karena hal ini sehingga dia tidak lagi menyukai Mitsuo. Sejak saat itu, Tada Bahri telah menjadi teman akraB Kaga Kouko.