Deretan Judul Anime dengan Grafik Terjelek yang Bikin Sakit Mata

Grafik Anime TerjelekAnime adalah salah satu jenis hiburan yang di sukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Namun, beberapa anime memiliki grafik yang buruk. Beberapa anime populer dengan grafik terburuk di bawah ini adalah contohnya. Meskipun demikian, kualitas cerita dan karakter yang kuat tetap merupakan komponen utama anime-anime ini.

Epic99 akan memberikan beberapa rekomendasi anime dengan grafik terburuk dalam artikel ini. Tidak di ragukan lagi, anime-anime ini berhasil menarik penggemar anime. Jadi, banyak penggemar kecewa karena grafiknya tidak memenuhi ekspektasi penggemar yang sudah membaca manga atau novelnya.

Anime apa? Berikut ini adalah daftar anime yang memiliki grafik yang buruk dan membuat penggemar kecewa.

Deretan Grafik Anime Terjelek

1. BERSERK

Anime populer dengan grafik terburuk yang pertama ada anime BERSERK. Ya, anime adaptasi manga ini memang sangat populer. Namun, sayangnya para penggemar cukup kecewa dengan anime yang tayang pada tahun 2016 ini. Anime BESERK yang tayang pada tahun 2016 merupakan remake dari anime tahun 1997.

Dan menjadi salah satu anime remake yang tidak terlalu banyak di minati, walaupun anime sebelumnya sangat populer. Anime BERSERK sendiri berkisah tentang Guts, seorang prajurit yang melawan takdirnya sambil mempertaruhkan segalanya dalam pertempuran yang menghancurkan.

Guts harus menemukan kekuatan di dalam dirinya untuk menghadapi musuh-musuh yang mengancamnya, termasuk rahasia gelap yang mengalir dalam dirinya sendiri. Bergabung dengan Band of the Falcon membawa Guts ke medan perang yang menantang, di mana ia bertarung untuk kehormatan, pembalasan dendam, dan takdirnya yang tragis.

2. PUPA

PUPA adalah salah satu anime gore dan horor yang sangat di sukai, terutama bagi pecinta anime gore dan horor. Namun, karena grafis yang buruk dan mengecewakan penggemar, anime ini menjadi salah satu anime horor yang gagal.

Kakak beradik Hasegawa Usutsu dan Hasegawa Yume berbagi kisah mengerikan tentang Pupa, virus yang mengerikan dan mengerikan. Virus ini memiliki kemampuan regenerasi yang tak terbayangkan, menyembuhkan luka dengan cepat dan membuat organ tubuh kembali tumbuh.

Namun, ketakutan terbesar terjadi ketika mereka terdampar karena rasa lapar yang tak terkendali, yang membawa mereka ke sisi gelap dan sangat mematikan. Anime ini memiliki adegan yang mengejutkan dan tidak masuk akal yang menunjukkan perjuangan kakak beradik ini melawan virus yang kejam.

3. NANATSU NO TAIZAI Season ke-3

NANATSU NO TAIZAI, yang juga di sebut sebagai THE SEVEN DEADLY SINS, adalah serial anime populer yang di tulis oleh Nakaba Suzuki. Mereka melanjutkan petualangan epik Seven Deadly Sins saat mereka menyelamatkan kerajaan Liones dari genggaman iblis kuat yang di sebut Sepuluh Perintah pada season ini.

Namun sayangnya, anime NANATSU NO TAIZAI pada season ketiga ini di anggap gagal karena grafiknya yang cukup mengecewakan. Ini karena pertarungan yang dinantikan antara Meliodas dan Escanor malah gagal. Adegan ini tidak digambarkan dengan benar oleh studio yang menangani season ketiga ini. Banyak penggemar kecewa dengan hal ini.

Seharusnya penuh dengan ketegangan, kekuatan, dan dramatisasi yang mendebarkan, adegan ini malah kurang menarik. hingga anime NANATSU NO TAIZAI ini menjadi populer dan memiliki grafik yang buruk berikutnya.

4. DORORO

Anime DORORO adalah salah satu manga klasik yang sangat populer dan bahkan telah diadaptasi menjadi anime dan film. Namun, sayangnya, tanggapan untuk anime tahun 2019 ini cukup mengecewakan. Pada awalnya, anime ini memiliki tampilan yang luar biasa.

Namun, kualitas grafik anime DORORO terus menurun, sampai menjadi yang paling buruk pada episode 15. Ini pasti membuat para pecinta anime DORORO sangat kecewa dengan adaptasi tahun 2019. Akibatnya, anime tahun ini tidak terlalu menarik bagi penonton.

Anime ini menceritakan kisah heroik seorang ronin berani bernama Hyakkimaru yang dilahirkan tanpa sebagian besar tubuhnya karena telah menjadi korban kutukan iblis. Untuk mendapatkan kembali bagian tubuhnya, Hyakkimaru memulai petualangan berbahaya yang melibatkan banyak pertarungan dan aksi.

Baca Juga :

***