4 Rekomendasi Otome Game Terbaik Versi Android

Otome game android

Salah satu alternatif game dengan konsep yang unik adalah otome game android. Game semacam ini biasanya lebih banyak dimainkan oleh kaum hawa karena penampilan karakter-karakter game-nya yang rupawan. 

Secara umum, game otome memiliki misi yang harus kamu selesaikan selama permainan. Namun, misi tersebut biasanya berhubungan dengan jalinan asmara bersama para tokoh pria di dalam game. Bila kamu tertarik dengan konsep permainan seperti ini, berikut adalah rekomendasi game otome yang bisa kamu mainkan. 

Cara Cheating Game Android : Unlock All Money, Characters, Diamonds

Ikemen Vampire 

Dari namanya saja, kamu sudah bisa menduga bahwa game otome ini mengusung tema vampire. Meskipun tema yang dipakai cenderung menyeramkan, namun tokoh-tokoh yang ada di game ini dibuat menarik. 

Kamu tak akan menemukan tokoh dengan penampilan atau wajah yang buruk. Seluruh tokoh dalam game ini memiliki wajah rupawan yang menjadi salah satu daya tarik untuk memainkan game-nya. 

Konsep permainannya secara garis besar adalah bertujuan untuk menemukan sosok vampire. Maka dari itu, tokoh yang kamu mainkan akan mengalami satu per satu kejadian yang misterius. 

Lalu, kamu akan dibawa menuju sebuah rumah besar untuk bertemu dengan beberapa sosok pria hebat dalam sejarah. Nah, dari situlah petualangan kamu untuk menemukan sosok vampire yang asli akan bermula. 

Download game Ikemen Vampire

Otome Game Mystic Messenger

Siapa yang suka dengan penampilan karakter game seperti oppa-oppa Korea? Jika kamu tertarik dengan karakter game seperti ini, maka pilihlah otome game android berjudul Mystic Messenger. 

Game android ini bisa kamu mainkan secara online melalui android maupun iOS. Secara konsep, game ini menargetkan pangsa pasar perempuan-perempuan muda. Sebab, cara bermain game ini adalah dengan chattingan bersama para laki-laki tampan. 

Setidaknya, ada enam karakter laki-laki yang bisa kamu ajak bertukar pesan. Mulai dari 707, Zen, Yoosung, Jaehee Kang, V, dan Jumin Han.  Seluruh tokoh tersebut bisa kamu ajak chatting secara bergantian untuk membahas topik apapun. 

Download game Mystic Messenger

Mr. Love: Queen Choices

Tak mau kalah dari otome game android lainnya, Elex juga mengeluarkan game serupa bernama Mr. Love: Queen Choices. Game otome versi android ini mengusung tema permainan fantasi. Masing-masing karakternya memiliki kekuatan magis yang untuk saling mengalahkan satu sama lain. 

Ketika kamu memainkan game ini, kamu akan berperan sebagai karakter perempuan berambut pendek. Perempuan ini memiliki studio kecil yang sehari-harinya terlibat dengan empat orang laki-laki berwajah tampan. 

Karakter-karakter tersebut memiliki sifat dan keahlian yang berbeda. Selama bermain, kamu akan terbawa menuju petualangan romansa bersama setiap karakter yang ada. Apalagi dengan adanya konflik dan misteri yang harus segera teratasi akan membuat permainan semakin tegang dan menarik. 

Download game Mr. Love: Queen Choices

Otome Game Tears of Themis 

Developer game Genshin Impact mengeluarkan game otome terbaru bernama Tears of Themis. Game online ini mengusung tema yang cukup menarik, yaitu detektif namun dengan nuansa romansa yang kental. 

Ketika kamu memainkan game ini, kamu akan terbawa ke dalam petualangan yang mengasah otak sekaligus romantis. Apalagi dalam permainan ini kamu akan memainkan peran sebagai seorang detektif junior yang kritis. 

Nah, setiap kasus harus bisa terselesaikan secara tuntas. Mulai dari mencari barang bukti di tempat kejadian, menganalisis kejanggalan, hingga ke pengadilan. Karena itu, permainan ini pasti bakal seru jika kamu mainkan secara profesional. 

Download game Tears of Themis

Baca Juga :

***