Epic99.com – Inspirasi website portfolio menarik. Untuk kamu yang berkecimpung di dunia seni dan bekerja di dalamnya, portfolio menjadi hal wajib yang harus di miliki. Oleh karena itu pastikan kamu memiliki portfolio dengan desain yang unik dan menarik. Portfolio sendiri merupakan kumpulan hasil karya atau pencapaian yang di buat untuk memperesentasikan pengembangan diri.

Selain itu untuk membuat portfolio saat ini sudah sangat mudah di lakukan. Terlebih lagi sudah banyak website portfolio yang bisa kamu temukan di Internet.

Nah untuk kamu yang masih bingung bagaimana membuat porfolio yang menarik, pada artikel kali ini akan direkomendasikan beberapa website portfolio dengan desain terbaik yang bisa kamu jadikan inspirasi.


1. BLUWave

Jika sedang bingung mencari inspirasi portfolio dengan desain terbaik, BLUWave bisa kamu jadikan inpirasi. Bagaimana tidak, BLUWave sendiri melengkapi portfolionya dengan kategori pada halaman hompage. Dengan begitu nantinya pengunjung akan mudah menemukan apa yang di cari.

1. BLUWave

Selain itu, setiap proyek dan pekerjaan yang sudah di buat, BLUWave memberikan informasinya dengan lebih detail mulai dari deskripsi bahkan solusi terbaik dari setiap masalah yang di hadapi oleh client. Tidak lupa juga BLUWave menyematkan info kontak untuk memudahkan client menghubunginya.

2. Emily Ridge

Merupakan seorang WordPress Developer, Emily Ridge memiliki portfolio yang tidak kalah terbaik. Dengan tampilan hompage yang penuh dengan gambar, kamu tidak akan di buat sulit untuk melihat informasi mengenai Emily Ridge ini.

2. Emily Ridge

Selain itu ia juga menambahkan penjelasan yang di buat dalam bentuk pointer dan ilustrasi untuk memudahkan pengunjung.

3. Anton Cristell

Inspirasi website portfolio lainnya datang dari Anton Cristell. Di mana merupakan seorang arsitek, Anton Cristell memiliki portfolio yang berisikan hasil kerja terbaiknya. Menariknya lagi, pada halaman homepage saat kamu klik nama Anton Cristell maka kamu hanya akan menemukan layar putih yang kosong. Hal ini ia lakukan agar kamu bisa membuat coretan di sana.

3. Anton Cristell

Dalam arti kata, layar putih yang kosong tersebut di anggap sebagai kanvas. Kemudian pada bagian pojok kamu bisa klik bagian Works untuk melihat semua hasil kerja terbaiknya.

Baca Juga:  Syarat dan Cara Mendaftar Mandiri Internet Bisnis dengan Mudah

4. Kesato

Membuat portfolio yang profesional tentu menjadi point utama untuk memberikan kesan baik pada client. Portfolio Kesato bisa menjadi inspirasi kamu untuk membuat portfolio yang sebenarnya santai namun tetap terlihat profesional.

inspirasi website portfolio menarik Kesato

Selain itu kelebihan lain dari website portfolio Kesato ini cukup ringan sehingga kamu tidak membutuhkan loading yang lama. Untuk tampilannya mungkin akan bisa kamu nilai sendiri bagaimana ia membuat tampilan yang minimalis.

5. Luky Primadani

Inspirasi portfolio yang satu ini memiliki rincian informasi yang terbilang lengkap dan rapih. Jika kamu membuka portfolio milik Luky Primadani maka kamu akan dengan mudah melihat CV-nya, tulisan yang sudah dibuat, seminar yang di ikuti, dan masih banyak lagi yang lainnya.

inspirasi website portfolio menarik Luky Primadani

Selain itu portfolio Luky Primadani juga terkesan menggunakan desain yang simple namun informasi penting sudah lengkap di dalamnya. Dalam arti lain portfolio yang satu ini bisa kamu tiru untuk memberikan desain yang tidak neko-neko namun isi di dalamnya sangat penting.

6. Melissa Sunjaya

Inspirasi website portfolio lainnya yang mengusung desain terbaik adalah Melissa Sunjaya. Di mana dengan tampilan yang minimalis, namun portfolio yang satu ini tetap memberikan segudang informasi penting di dalamnya.

inspirasi website portfolio menarik Melissa Sunjaya

Selain itu penggunaan fontnya juga sangat cocok dengan kombinasi warna pada website tersebut sehingga membuat pembaca tidak mudah lelah. Kamu akan bisa melihat semua kinerja Melissa Sunjaya dalam portfolio dengan begitu mudah.

7. Sean Halpin

Portfolio lainnya yang sukses menjadi inspirasi adalah Sean Halpin. Merupakan seorang design web, kamu akan melihat portfolio yang dimilikinya penuh dengan desain interaktif. Selain itu saat masuk pada halaman homepage, portfolio ini akan membawa keceriaan yang membuat siapapun bawaannya menjadi happy.

inspirasi website portfolio menarik Sean Halpin

Sean Halpin juga hanya memberikan beberapa kalimat ditengah layar. Hal ini dilakukannya bertujuan untuk memfokuskan pengunjung untuk melihat desain yang sudah dibuat.

Baca Juga:  Buat Paspor Online dengan 3 Cara Mudah 

8. Seb Kay

Jika berbicara mengenai portfolio Seb Kay, sebenarnya desain yang di buat sangatlah sederhana. Namun meskipun begitu, kamu akan bisa menemukan segudang informasi penting yang terbilang cukup jelas. Selain itu Seb Kay juga mengkombinasikan 2 warna yakni hitam dan biru sehingga tidak membuat pengunjung mudah lelah saat melihat protfolio yang di buatnya.

inspirasi website portfolio menarik Seb Kay

Nantinya saat pengunjung ingin melihat hasil kerja dari Seb Kay secara langsung, maka ia sudah sekaligus menyematkan tautan dari semua hasil pekerjaannya.

Demikian beberapa rekomendasi website portfolio dengan desain terbaik yang bisa menjadi inspirasi kamu. Dari semua yang sudah dijelaskan, manakah yang membuat kamu tertarik?

Baca Juga :

***