7 Rekomendasi Film Tersedih Sepanjang Masa, Dijamin Mewek !

Epic99.com – Film tersedih sepanjang masa, di mana kamu tentu akan meneteskan air mata saat menontonnya. Ada banyak genre dalam film yang membawa alur cerita berbeda-beda. Tapi pada artikel kali ini akan di berikan rekomendasi film tersedih sepanjang masa yang tentu membuat siapapun menangis.

Film yang yang mengisahkan tentang drama keluarga pun bisa kamu saksikan. Berikut ulasannya !

1. Miracle in Cell No.7

Berbicara mengenai film tersedih sepanjang masa, tentu film ini tidak ketinggalan masuk dalam list. Bahkan sejak awal filmnya, Miracle in Cell No.7 mampu membawa penonton pada lautan kesedihan dan bergelimang air mata.

1. Miracle in Cell No.7

Mengisahkan tentang anak yang ingin mengembalikan nama baik ayahnya. Di mana ayahnya juga mengalami penyakit mental.

Sangking legendarisnya film ini, tidak salah jika beberapa negara membuatnya dalam berbagai versi.

2. My Girl

Di rilis pada tahun 1991. film ini mengisahkan seorang anak laki-laki bernanam Thomas yang menderita penyakit alergi. Kemudian ia memiliki sahabat yakni Vada yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

2. My Girl

Namun berbeda dengan Thomas, Vada justru memiliki kondisi psikologis khusus yakni Hypochondriac yang membuatnya terus khawatir akan kesehatan fisiknya.

Kedekatan mereka awalnya sangat menyenangkan di mana selalu menghabiskan waktu saat liburan musim panas. Hingga kemudian ayah Thomas memberikan berita buruk ke Vada yang akan membuat penonton ikut merasakan kesedihannya.

3. Stand by Me

Merupakan salah satu film tersedih sepanjang masa. Stand By Me di rilis pada tahun 2018 yang mengisahkan tentang seorang kakek dalam berupaya untuk membahagiakan cucunya.

3. Stand by Me

Kakek bernama Kim Hak Su tinggal bersama kedua cucunya yakni Kim Deok Goo dan Kim Deok Hee. Selain itu Deok Goo juga lahir di keluarga yang tidak ideal di tambah dengan ayahnya yang sudah meninggal. Kemudian ibunya di usir oleh kakek karena mencuri uang kematian suaminya.

Baca Juga:  8 Rekomendasi Film Zombie Terbaik dan Terbaru

Hingga suatu hari kakek Hak Su menderita penyakit dan umurnya sudah tidak lama lagi. Mengetahui hal tersebut kakek berusaha untuk memberikan kado terbaik untuk kedua cucunya itu.

4. The Boy in the Striped Pajamas

Rekomendasi film tersedih sepanjang masa lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah The Boy in the Striped Pajamas. Merupakan film yang di rilis pada tahun 2008 dan mengambil latar waktu saat terjadinya Perang Dunia II.

4. The Boy in the Striped Pajamas

Pada film ini nantinya kamu akan melihat kisah mengerikan tentang penyiksaan yang di lakukan oleh Nazi. Lebih dari itu, ada tokoh bernama Bruno yang baru berusia 8 tahun. Di mana Bruno ingin membantu sahabatnya yang kehilangan ayah karena mereka orang Yahudi.

Hingga pada akhirnya mereka di bawa ke kamar gas raksasa, saat sedang berusaha untuk mencari ayah dari sahabatnya tersebut.

5. Secret Superstars

Film India yang di produksi pada tahun 2018, mengisahkan tentang seorang gadis Muslim bernama Insia Malik dan bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi. Meskipun Insia Malik memiliki bakat yang luar biasa, namun ayahnya menentang keras keinginannya tersebut.

film tersedih sepanjang masa Secret Superstars

Menonton film ini nantinya membuatmu melihat pengorbanan dari seorang ibu untuk mewujudkan keinginan sang anak.

6. Wedding Dress

Film yang di rilis pada tahun 2010 ini juga tidak kalah menyedihkan. Mengisahkan tentang seorang anak dengan ibunya. Di mana Go-eun yang merupakan ibu tunggal dan harus merawat Jang So-ra sendirian.

film tersedih sepanjang masa Wedding Dress

Go-eun bekerja sebagai desainer gaun pengantin yang cukup sibuk dan jarang memiliki waktu untuk anaknya. Sehingga membuat So-ra lebih sering tinggal bersama bibinya.

Kemudian Go-eun di vonis mengalami penyakit kanker stadium akhir, yang membuatnya berubah dan tidak ingin menyia-nyiakan waktu bersama So-ra. Hingga sang anak mengetahui ibunya menderita penyakit yang cukup parah, So-ra berusaha untuk menuruti semua permintaann ibunya.

Baca Juga:  5 Ninja Terinspirasi dari Tokoh Dunia Nyata!

7. Taiyou No Uta

Merupakan film Jepang yang di rilis pada tahun 2006. Taiyou No Uta mengisahkan seorang gadis yakni Kaoru yang menderita menyakit XP dan tidak boleh terkena sinar matahari. Kemudian saat sedang berjalan di malam hari, Kaoru bertemu dengan Koji hingga menjalin hubungan.

film tersedih sepanjang masa Taiyou No Uta

Kisah cinta mereka di uji saat awalnya Koji tidak mengetahui penyakit Kaoru dan mengajaknya pergi pada siang hari Sehingga mengakibatkan penyakit Kaoru yang semakin parah.

Nah itulah beberapa rekomendasi film tersedih sepanjang masa yang sayang untuk dilewatkan. Dari beberapa film diatas, mana yang pernah kamu tonton?

Baca Juga :

***