Rekomendasi Aplikasi Chat Random Terbaik, Curhat Bebas !

Aplikasi chat random. Kemajuan teknologi saat ini sudah bisa di rasakan oleh kebanyakan orang. Terlebih lagi hampir semua masyarakat menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi. Nah berbicara mengenai smartphone, ada berbagai jenis aplikasi menarik yang bisa di instal untuk digunakan.

Seperti salah satunya adalah aplikasi chat random yang cukup unik karena kamu bisa mengobrol dan berbicara dengan orang yang tidak di kenal secara acak.

Dengan aplikasi random, nantinya kamu bisa berkenalan, bercerita, bahkan hingga curhat tanpa mereka harus tahu siapa kamu. Menariknya lagi kamu tidak perlu login untuk menggunakannya. Ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang bingung saat ingin bercerita sesuatu yang di anggap rahasia.

Lalu apa saja aplikasi yang direkomendasikan? Berikut ini beberapa di antaranya !

1. Anonymous Chat Rooms

Merupakan salah satu aplikasi chat random yang direkomendasikan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bertemu dengan banyak orang namun secara anonim. Selain itu menariknya dari aplikasi Anonymous Chat Rooms adalah tersedia fitur sensor yang akan menyaring konten menyimpang atau tidak senonoh.

Setelah ngobrol beberapa saat, maka riwayat obrolan akan terhapus secara otomatis dalam waktu tertentu.

Download Anonymous Chat Rooms

2. Chatous

Menjadi salah satu aplikasi chat random yang cukup populer dan banyak di gunakan. Kamu bisa memanfaatkan Chatous untuk sekedar bercerita dengan orang lain secara anonim.

Selain itu aplikasi ini menggunakan fitur hashtag untuk mencari orang-orang dengan minat atau ketertarikan sama. Menariknya lagi kamu juga mengubah nama dan foto sesuai dengan keinginan. Bahkan tidak hanya melalui aplikasinya saja, kamu bisa menggunakan Chatous melalui situs resminya sehingga tidak perlu mendownload aplikasi terlebih dahulu.

Download Chatous

3. Connected2.me

Aplikasi ini bisa di manfaatkan untuk berkomunikasi dengan orang lain secara random. Bahkan kamu tidak perlu melakukan login terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Namun jika ingin memanfaatkan beberapa fitur yang lebih lengkap, maka di sarankan agar kamu melakukan login. Menariknya dari aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna untuk membuat karakter sendiri secara custom.

Download Connected2.me

4. Friend Shoulder

Aplikasi lainnya yang bisa di manfaatkan untuk ngobrol atau sekedar curhat dengan bebas adalah Friend Shoulder. Pada bagian dashboard aplikasi, Friend Shoulder akan memungkinkan kamu untuk memilih topik obrolan yang akan di bahas seperti percintaan, persahabatan, keuangan, hingga keluarga.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berperan sebagai bahu untuk kamu yang bingung untuk menceritakan masalah hidup yang sedang di alami.

Download Friend Shoulder

5. RandoChat

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi chat random pada umumnya, RandoChat memungkinkan kamu untuk bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna secara random dan anonim. Lebih dari itu, kamu juga nantinya bisa membuat karakter akun secara custom.

Menariknya lagi beberapa chat dan obrolan akan terhapus secara otomatis dalam waktu tertentu.

Download RandoChat

6. TalkLife

Merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk curhat dan bercerita dengan nyaman. TalkLife membebaskan penggunanya untuk bercerita tentang hal apapun sesuai dengan keinginan. Selain itu nantinya pengguna lain bisa berkomentar tentang topik yang sedang kamu bicarakan.

Dengan aplikasi TalkLife, nantinya kamu bisa mengatur profil secara anonim.

Download Talklife

7. Tellonym

Aplikasi chat random lainnya yang bisa digunakan adalah Tellonym. Dimana aplikasi ini terbilang cukup unik karena kamu akan berdiskusi dan berkomentar tentang topik secara anonim.

Selain itu tidak hanya berdiskusi melalui komentar, serupa dengan aplikasi chat pada umumnya, kamu juga bisa berbagi cerita dengan mudah melalui chat random.

Download Tellonym

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi chat random yang bisa digunakan. Dari beberapa aplikasi diatas, manakah yang membuatmu tertarik untuk curhat dengan orang asing?

Baca Juga :

***