Cara Membuka Kunci Jaringan 4g di HP

Cara Membuka Kunci Jaringan 4g – Banyak orang sering menggunakan kode *#*#4636#*#* untuk mengunci jaringan 4G LTE di android mereka. Saya adalah salah satu dari mereka. Meskipun mereka mengatakan bahwa kartu, ponsel, dan lokasi semuanya mendukung jaringan 4G. Jika Anda memilih LTE Only, telepon dan SMS tidak akan dapat di lakukan.

Tunggu beberapa saat hingga proses pencarian menampilkan daftar jaringan yang tersedia di lokasi Anda. Setelah melakukan ketiga langkah di atas, jaringan hp android Anda seharusnya sudah mendukung 4G. Jika Anda telah mencobanya beberapa kali, silahkan beri tahu kami tentang hal itu. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, lihat tutorial ini tentang cara memilih jaringan 4G Android secara manual. Selain itu, ada artikel yang membahas metode lain untuk mengunci jaringan 4G Android selain dengan menggunakan kode *#*#4636#*#*.

Cara Membuka Kunci Jaringan 4g

Banyak orang menggunakan kode 4636 untuk mengunci jaringan 4G LTE di Android mereka, dan saya salah satunya. Cara mengunci sinyal jaringan 4G untuk perangkat Samsung berikut ini di bahas lebih lanjut. Untuk memulai, Anda dapat mengunduh aplikasi untuk mengunci jaringan dari pihak ketiga melalui Google Play Store. Cara Menghentikan Jaringan 4G Pada HP Android Seiring berjalannya waktu, teknologi juga berkembang dengan cepat. Pertanyaan seperti itu pasti akan muncul jika anda berada di daerah dengan jaringan 4G yang dapat di akses. Namun, bagi mereka yang memiliki sinyal yang tidak stabil dan putus-putus, lebih baik untuk tetap di kunci.

Namun, sebelum mengubah jaringan 3G menjadi 4G LTE, anda harus tahu beberapa syarat. Jika Anda ingin memblokir 4G Realme, pastikan Anda memenuhi syaratnya terlebih dahulu.

Cara Mengatasi Kunci Jaringan Telepon Terkunci

Ponsel yang baru Anda beli mungkin memiliki blok jaringan yang di terapkan. Ini karena perusahaan ingin Anda tetap di jaringannya.

Dengan mengetik “* # 06 #” ke handset, Anda dapat menemukan nomor IMEI ponsel Anda. Banyak pengguna ponsel akhirnya memerlukan ponsel mereka tidak terkunci. Akibatnya, banyak bisnis online, menawarkan kode buka kunci murah. Komunitas ponsel online sangat bagus, tetapi forum tampaknya tidak akan membantu Anda menemukan kode yang berfungsi. Jika Anda tidak dapat menggunakan metode yang lebih resmi, mereka layak di coba, tetapi jarang ada laporan bahwa mereka berhasil.

Hal yang sama juga berlaku untuk membuka kunci perangkat lunak; meskipun gagal secara konsisten, itu patut dicoba jika Anda memiliki anggaran terbatas, tetapi tetaplah waspada karena ada beberapa situs web penipuan.

Baca Juga :

***