Rekomendasi Aplikasi Baca Novel yang Di Bayar 

Baca novel di bayar

Buat kamu yang punya hobi membaca, sekarang kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara baca novel di bayar. Menariknya, kegiatan yang dulu cuma bisa menjadi hobi semata, kini bisa kamu jadikan sebagai sumber penghasilan. 

Nominal uang yang bisa kamu dapatkan dari membaca novel online ini cukup lumayan loh. Bahkan, hasilnya bisa kamu pakai untuk mencukupi kebutuhan harian. Nah, kalau kamu tertarik dengan hal seperti ini, yuk simak rekomendasi aplikasi novel yang bisa menjadi ladang penghasilan berikut ini! 

Fakta Menarik Anime Sword Art Online

Aplikasi Noveltoon

Mendengar nama aplikasi yang satu ini mungkin terdengar familiar buat telingamu. Namun, tahukah kamu kalau aplikasi novel daring ini bisa kamu pakai untuk menghasilkan uang dengan membaca? 

Pada awalnya, Noveltoon adalah sebuah aplikasi baca novel online yang berfokus pada cerita-cerita terjemahan. Namun karena tingginya antusiasme pembaca, aplikasi ini akhirnya memfasilitasi pembacanya untuk menghasilkan uang dengan cara membaca. 

Dengan membaca lewat aplikasi Noveltoon, kamu bisa mendapatkan bonus uang maupun koin yang berfungsi untuk membuka bab novel berbayar. Jika kamu tekun menjalani hobi ini secara rutin, kamu bisa menjadikannya sebagai sumber penghasilan tambahan. 

Download Noveltoon

Aplikasi GoNovel Buat Baca Novel Di Bayar

Aplikasi baca novel di bayar yang selanjutnya adalah GoNovel. Sejak awal perilisannya, aplikasi ini sudah mampu menarik minat banyak pembaca. Sampai sekarang, aplikasi ini telah berhasil terunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. 

Agar bisa mendapatkan uang dari GoNovel, kamu cuma perlu membaca judul-judul novel yang ada di aplikasinya. Setelah selesai membaca, kamu harus menulis review singkat tentang judul-judul novel tersebut. Setelah selesai, barulah kamu akan mendapatkan komisi berupa saldo DANA. 

Download GoNovel

Aplikasi Finovel

Membaca novel saat ini nggak melulu harus dengan membeli novel versi cetaknya. Kamu pun bisa membaca novel melalui aplikasi baca novel daring sejenis Finovel. Nah, menariknya, kamu pun bisa memperoleh uang dari membaca novel online. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? 

Finovel akan memberikanmu poin sebanyak 8 ribu sampai 16 ribu setiap kali selesai membaca. Lalu, jika poin yang terkumpul sudah banyak, kamu bisa segera mencairkan dan menarik poinnya dengan uang. 

Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka akan semakin banyak pula pundi-pundi uang yang kamu hasilkan. Makanya, mulai dari sekarang gunakan hobimu untuk mencari uang! 

Download Finovel

Aplikasi Baca Novel Di Bayar, Novelah 

Apabila kamu mencari aplikasi novel daring yang memiliki koleksi judul novel beragam, maka bacalah novel-novel di Novelah. Di aplikasi ini, kamu akan menemukan banyak judul novel dengan tema dan genre variatif. Mulai dari action, romance, thriller, sampai sci-fi pun ada pada aplikasi ini. 

Bukan cuma itu saja, Novelah juga menyediakan fasilitas baca novel di bayar buat kamu yang hobi membaca. Dengan begitu, kamu bisa menghasilkan uang dari hobi membacamu selama ini. 

Novelah menggunakan sistem pembayaran berupa poin. Nah, poin-poin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan saldo digital seperti Go Pay, Dana, atau OVO. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar uang yang kamu peroleh hasilnya banyak. 

Download Novelah

Aplikasi Baca Plus

Terakhir tapi bukan yang terakhir ada aplikasi Baca Plus. Sama seperti aplikasi baca novel daring sebelumnya, aplikasi yang satu ini pun bisa menghasilkan uang dengan cara membaca novel yang ada di aplikasinya. 

Uniknya, seluruh konten yang ada di aplikasi Baca Plus ini bisa kamu akses secara gratis. Meski begitu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan membaca konten yang ada di aplikasi ini. Nantinya, kamu harus menyelesaikan misi bacaan untuk bisa mendapatkan poin. 

Download Baca Plus