Rekomendasi Aplikasi Auto text Terbaik Versi Android

Auto text Android – Pemilik bisnis seperti Anda sekarang dapat melihat kemajuan teknologi. Dengan banyak pelanggan yang harus di layani, Anda mungkin bosan menjawab pertanyaan yang sama berulang kali.

Siapa yang tidak tahu Autotext? Semua pengguna smartphone pasti sudah menyadari tujuan utama penggunaan autotext, yaitu untuk mempercepat dan memudahkan pengetikan di ponsel. Autotext sebenarnya adalah teks otomatis karena kata “auto” dan “text” berasal dari kata “auto”. Dalam bahasa lain, autotext juga di kenal sebagai Regular Express (Regex), yang merupakan istilah umum untuk ekspresi yang di gunakan. Tulisan yang sering kita ketik dapat di jadikan otomatis karena sudah biasa di ekspresikan atau diungkapkan. Phrase Express adalah aplikasi autotext untuk komputer dengan sistem operasi Windows.

Rekomendasi Aplikasi Auto text Android

1. Auto Message

Auto Message adalah aplikasi auto text yang dapat Anda unduh di Play Store. Aplikasi ini memungkinkan Anda menjawab berbagai pertanyaan dari berbagai aplikasi, seperti email dan SMS, dan bahkan dapat membantu Anda menghubungi kembali seseorang karena Anda tidak menjawab telepon.

Aplikasi ini memiliki keunggulan dari penyimpanan berbasis cloud, yang memungkinkan Anda mengakses data dari mana saja dan kapan saja.

2. Smart Keyboard trial

Smart Keyboard Pro/Trial juga merupakan aplikasi autoteks terbaik kedua. Menurut banyak orang, aplikasi ini adalah yang terbaik dari yang terbaik. Mereka benar jika di lihat dari sudut pandang fitur, desain, dan tampilan. Namun, FireKeys masih berada di posisi teratas dalam hal kemanjuran autotext.

3. IM Auto Reply

Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi auto text adalah IM Auto Reply. Aplikasi ini memungkinkan Anda membalas pesan di aplikasi chat Anda dan membalas pesan pelanggan dengan lebih cepat, dan memiliki keunggulan bahwa Anda dapat membalas pesan di berbagai aplikasi tergantung keinginan Anda.

4. Text Drive

Jika Anda ingin melayani pelanggan dengan kemampuan auto text, aplikasi text drive juga melakukan hal yang sama. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, jadi Anda tidak perlu bingung bagaimana menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur sistem menyalakan dan mematikan auto responder untuk aplikasi yang tidak Anda inginkan.

5. Google Keyboard

Aplikasi ini, yang juga di kenal sebagai Gboard, seharusnya tersedia secara otomatis di HP Android Anda. Dengan fitur voice typing pada Gboard ini, Anda dapat mengetik dengan suara. Dengan kata lain, transkrip teks dapat di akses segera asalkan pelafalan jelas dari percakapan yang di rekam.

6. Transcriber

Salah satu aplikasi speech to text yang paling menjanjikan adalah yang di buat oleh WBS. Teknologi kecerdasan buatan yang dia gunakan berusaha memastikan bahwa teks yang di buat akan sesuai dengan ucapan yang terekam.

untuk itu Anda harus membelinya. Untuk memberi Anda kesempatan untuk mencobanya terlebih dahulu, Transcriber memberikan waktu gratis sepuluh menit untuk digunakan.

7. Windows Speech Recognition

Ada kemungkinan Windows 10 yang saat ini Anda gunakan ternyata memiliki program yang dapat mengubah suara menjadi teks? Speech Recognition adalah namanya, dan untuk menyalakannya, Anda harus menekan tombol Windows dan Ctrl dan S pada keyboard di halaman dekstop.

Aplikasi Windows Speech Recognition hanya dapat di gunakan di komputer, tetapi kualitasnya akan meningkat seiring dengan seringnya Anda menggunakannya.

8. Write by Voice

Write by Voice menerima banyak ulasan positif dari pengguna. Aplikasi ini berjalan dengan sangat baik dan mampu mencatat suara dengan jelas, meskipun tampilan antarmuka penggunanya sederhana.

9. Voice Search

Aplikasi ini, yang dibuat oleh Prometheus Interactive LLC, tersedia sejak tahun 2011 dan terus dikembangkan. Anda dapat menggunakan berbagai bahasa untuk saat ini.

Mereka termasuk Inggris, Spanyol, Arab, China, dan Rusia. Jika Anda telah berinteraksi dengan native speaker dari luar negeri dalam jumlah yang cukup besar, Voice Search akan sangat membantu dalam menuliskan otomatis ucapan mereka, baik saat Anda melakukan wawancara maupun saat Anda mengikuti kelas atau seminar.

Baca Juga :

***