Rekomendasi Aplikasi Kendang Terbaik Versi Android

Aplikasi Kendang Android – Apakah Anda menyukai bermain alat musik atau membuat musik tetapi tidak memiliki instrumen musik? Saat ini, Anda dapat memainkan alat musik dengan aplikasi tanpa menyentuhnya. Semua orang yang ingin memainkan musik atau membuat musik dapat melakukannya dengan hanya menyentuh layar HP untuk mendapatkan suara dari alat musik yang mereka inginkan. Aplikasi yang di instal pada HP Android memungkinkan penggunaan berbagai alat musik. Kendang adalah salah satu alat musik yang dapat di mainkan.

Alat musik pukul kendang berukuran cukup besar. Tentunya akan repot jika ingin memainkannya di mana saja, apabila harus di bawa-bawa.

Aplikasi Kendang Android

1. Real Pads Kendang

Aplikasi Real Pads Kendang, yang di kembangkan oleh Dori Android dan berukuran 49 MB, adalah aplikasi kendang Android ketiga yang telah di unduh lebih dari 50 ribu pengguna di Play Store. Aplikasi ini memotivasi penggunanya untuk menjadi pemain kendang profesional.

2. Kendang Lengkap

Aplikasi kendang lengkap, yang di buat oleh developer com.kmpldev dan memiliki rating 4.0, di unduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna di Play Store. Aplikasi berukuran 28MB dan dapat di gunakan untuk bermain kendang dan ketipung sambil di iringi lagu. Meskipun di maksudkan untuk penggemar musik Dangdut, aplikasi kendang lengkap ini dapat di mainkan dengan memutar lagu dari memori HP Anda, sehingga Anda seolah-olah sedang memainkan lagu yang Anda pilih. Selain itu, aplikasi ini dapat di gunakan dengan lagu Pop dan lainnya.

3. Real Kendang

Adi Studio mengembangkan aplikasi Real Kendang, yang saat ini telah di unduh oleh lebih dari satu juta pengguna di Play Store. Aplikasi ini juga tidak terlalu besar, hanya 5.7 MB, sehingga tidak membebani memori HP Anda.

Suara kendang yang di hasilkan oleh aplikasi ini sangat nyata. Suara yang sangat mirip dengan suara aslinya pasti akan membuat pemain dan pendengar senang ketika mereka memainkan kendang melalui HP. Namun, suara yang di hasilkan dari alat musik asli benar-benar terdengar seperti yang terdengar dari alat musik asli.

4. Gendang Koplo Ki Ageng Slamet

Aplikasi kendang Android dengan nama Gendang Koplo Ki Ageng Slamet di rilis oleh developer Receh untuk mengikuti jejak para developer sebelumnya. Kita tahu bahwa ada beberapa tempat yang menyebut kendang gendang. Lebih dari 500 pengguna telah mengunduh aplikasi ini dari Play Store, yang berukuran 34 MB.

Aplikasi ini dirancang untuk pecinta musik dangdut. Aplikasi Gendang Koplo Ki Ageng Slamet memungkinkan pecinta kendang dan musik dangdut untuk mengcover dan memainkan beberapa lagu bersamaan. Karena cara memainkan yang mudah, pengguna tidak akan menemukannya sulit.

5. Real Kendang: Kendang Koplo

Pengembang Real Drum Kendang membuat aplikasi kendang android Real Drum: Drum Koplo, yang kecil dengan ukuran 8.4 MB dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Play Store.

Jika Anda suka bermain kendang, meningkatkan keterampilan Anda, dan ingin merasakan sensasi memainkan kendang elektrik, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Dirancang dengan dua mode, ia cocok untuk kendang koplo, kendang elektrik, dan musik dangdut. Selain itu, ia dapat memainkan kendang dan ketipung dengan hasil suara yang benar. Sangat ringan dan mudah digunakan.

Sepertinya aplikasi ini layak untuk dipertimbangkan sebagai aplikasi kendang android untuk dimainkan, karena versi terbarunya memungkinkan untuk memainkan musik dangdut koplo dan dangdut karaoke.

Baca Juga :

***