Cara Mudah Menghapus No Wa yang Sudah Diblokir

Cara menghapus no wa yang sudah diblokir – WhatsApp adalah alat komunikasi populer yang di gunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Sayangnya, kadang-kadang terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan, seperti ketika kontak mengirim pesan SARA hingga penipuan, terutama jika itu sering terjadi, Anda pasti ingin memblokirnya. Karena kontak WhatsApp telah di blokir dalam daftar blokir, mereka pasti akan langsung menghilang dari daftar kontak. Dengan demikian, Anda tidak akan dapat melihatnya lagi saat berada di halaman utama aplikasi.

Cara menghapus no Wa yang sudah diblokir

Untuk membuka WhatsApp di ponsel Anda, klik ikon berlambang titik tiga di bagian kanan atas aplikasi. Kemudian, tekan menu Pengaturan dari pilihan menu yang muncul. Pilih menu AkunWhatsApp Delete Blockir Contact. Kemudian, pergi ke halaman Privasi dan scroll ke bawah sampai menemukan menu Blokir Kontak. Pilih nomor kontak yang ingin di hapus dan klik Unblock untuk menghapus blokir.

Fitur Terbaik aplikasi WhatsApp

1. Komunitas

Layanan terbaru WhatsApp adalah fitur komunitas. Anda dapat melihatnya melalui simbol gambar yang menyerupai orang di pojok atas kanan sebelum chat atau pesan. Adanya fitur ini memungkinkan orang untuk membuat grup diskusi tentang tema yang sama.

WhatsApp memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi kelompok sekolah hingga organisasi nirlaba yang menggunakannya untuk berkomunikasi dan menyelesaikan tugas. Selain itu, fitur ini dapat membantu pengguna bergabung ke grup yang relevan, memungkinkan mereka untuk terhubung dengan orang-orang yang memiliki kepentingan atau minat yang sama. Saat admin menggunakan fitur komunitas, mereka dapat mengirimkan pengumuman ke anggota grup dan menambah atau menghapus grup.

2. Reaction

Pengguna dapat menggunakan fitur reaksi di bagian kolom pesan untuk menanggapi isi chat melalui emoji. Untuk melakukan ini, tekan pesan dan berbagai emoticon akan muncul di bawahnya. Berbagai gambar emot menunjukkan ekspresi pikiran dan perasaan, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur reaksi ini.

3. Hapus Pesan

Selain itu, fitur ini mencakup layanan WhatsApp terbaru, yang memungkinkan admin grup menghapus pesan yang tidak sesuai. Selain itu, jika anggota grup mengirimkan konten chat yang bermasalah.

4. Panggilan Suara Dengan 32 Peserta

Panggilan suara adalah fitur selanjutnya di aplikasi WhatsApp, yang sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, fitur ini terus diperbaiki atau dievaluasi sampai WhatsApp dapat menawarkan panggilan suara berkelompok. Jumlah peserta telah meningkat dari hanya delapan menjadi 32 sekarang. Fitur ini memudahkan pengguna yang ingin melakukan panggilan bersama dengan beberapa orang atau komunitas. Contohnya adalah percakapan atau pertemuan online.

5. Pengiriman File Sampai Dengan 2 GB

Ini adalah perbaikan dari layanan sebelumnya, di mana whatsApp hanya dapat mengirim file sebesar 100 MB. Namun, sekarang ukuran file yang dapat dikirim melalui WhatsApp menjadi jauh lebih besar, yaitu 2 GB, sehingga pengguna dapat mengirimkan dokumennya dengan lebih mudah.

Baca Juga :

***