7 Rekomendasi Aplikasi dan Situs Jual Beli Rumah

Aplikasi Jual Beli Rumah – Anda sedang mencari rumah saat ini atau mungkin ingin menjualnya? Beberapa aplikasi membantu Anda membeli atau menjual rumah dengan cepat. Bahkan dengan smartphone, Anda dapat mencari aplikasi jual beli rumah terbaik.

Adanya aplikasi properti dan kemudahan internet memungkinkan Anda mencari dan menjual rumah dengan aman dan efisien. Tipe rumah, range harga, dan lokasi yang beragam adalah semua informasi yang di tawarkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot mencari tempat tinggal di masa depan. Aplikasi jual beli rumah terbaik ini tidak hanya menjual rumah tetapi juga properti lainnya, seperti apartment. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda melihat berbagai informasi yang Anda butuhkan untuk berbisnis properti dan investasi.

Rekomendasi Situs dan Aplikasi Jual Beli Rumah

1. Rumah.com

Salah satu aplikasi yang mungkin Anda temui. Anda dapat menghubungi agen properti secara langsung dan mendapatkan daftar properti yang memenuhi persyaratan Anda. Aplikasi Rumah.com menawarkan lebih dari 100.000 properti, termasuk rumah, apartemen, dan ruko. Beberapa fiturnya termasuk properti yang di lengkapi GPS, yang memudahkan pencarian properti yang di sewakan sesuai dengan lokasi terdekat. Selain itu, kalkulator KPR di Rumah.com dapat membantu Anda menghitung jumlah cicilan yang harus Anda bayarkan.

2. Rumah 123.com

Tampilan aplikasi Rumah123 lebih sederhana dan mudah di pahami. Dengan lebih dari 140.000 properti di Rumah123, Anda dapat berbicara langsung dengan agen properti dan melihat kondisi interior dan luar rumah yang di pilih.

3. OLX 

OLX Indonesia adalah situs web iklan baris di Indonesia yang memungkinkan orang untuk membeli dan menjual barang dan jasa secara online. Selain itu OLX juga tersedia sebagai aplikasi yang menawarkan jual beli properti dan kendaraan. Dalam hitungan menit, Anda dapat menemukan properti yang tepat. OLX juga menawarkan fitur filter yang dapat membantu Anda menemukan properti yang lebih khusus.

4. Lamudi Real Estate

Anda dapat menggunakan Lamudi Real Estate untuk mencari rumah dan properti lainnya. Setiap hari, Anda akan di beritahu tentang daftar pencarian rumah dan properti yang akan disewakan atau di jual. Selain itu, Anda dapat menggunakan pilihan akses media di aplikasi Lamudi Real Estate untuk mendapatkan informasi rinci tentang properti atau rumah yang Anda cari.

5. UrbanIndo

Jika Anda sedang mencari rumah, UrbanIndo adalah aplikasi yang cukup menarik untuk dipilih sebagai opsi. Anda dapat menyesuaikan lokasi pencarian Anda karena terhubung ke GPS. Selain itu, aplikasi ini memiliki kalkulator untuk menghitung jumlah cicilan yang harus dibayar. Selain itu, UrbanIndo mengungkapkan semua fasilitas yang tersedia, serta ukuran, kamar, dan desain interior dari properti atau rumah yang Anda cari.

6. Realoka

Realoka dapat memfasilitasi pemasaran properti atau forum jual beli properti di semua provinsi, kota, dan daerah. Aplikasi ini tidak hanya ditujukan untuk pembeli; itu juga dapat digunakan oleh agen properti independen, developer perumahan, marketing properti, dan individu yang ingin menjual properti secara langsung tanpa perantara. Aplikasi ini memiliki filter pencarian yang menarik, yang memungkinkan Anda mencari fitur seperti luas tanah, kisaran harga, parkir mobil, dan jumlah kamar tidur.

7. Pashouses.id 

Situs Pashouses menawarkan penawaran tepat untuk jual dan beli rumah, dan Anda dapat mendapatkan penawaran tercepat dalam 5 hari. Selain itu, sesuai dengan persetujuan, Anda juga dapat mendapatkan uang tunai dalam waktu 30 hari. Namun, Anda harus memiliki rumah yang terletak di Jabodetabek untuk dapat menjualnya pada situs ini. Selain itu, rumah tidak boleh berupa tanah, apartemen, warung, atau ruko; letak rumah harus strategis, bebas banjir, dan minimal memiliki 2 kamar untuk mendapatkan penawaran cepat. Pastikan untuk menyertakan bukti dari dokumen rumah Anda.

Demikian beberapa informasi mengenai aplikasi dan situs jual beli rumah yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan rumah impian.

Baca Juga :

***